Sebelum baca jangan lupa untuk vote terlebih dahulu.
Selamat membaca
Keesokan harinya Kaira dan Agus tidak beretemu , Agus sibuk karena ini hari terakhir dia bersama sepupunya.Ada apa dengan Agus ? Mengapa dia tidak masuk sekolah hari ini? Apa penyakitnya kambuh lagi? Kata Kaira dalam hati.
" Hey Kaira tumben bengong , ada apa?" Kata Rani ( teman sekelas Kaira)
" Tidak apa apa kok , aku cuma lelah saja. Tuh gurunya udah datang"
Setelah pulang sekolah , Kaira melihat Agus berpelukan dengan wanita yang kemarin dia lihat. Hatinya semakin sakit .
" Kak aku pasti sangat merindukanmu, " Cantika.
"Iya kakak juga, kamu jaga diri baik baik ya"
"Iya kak , aku ini bukan anak keci lagi yang harus di perhatikan terus menerus."
" Udah udah , kalo kamu banyak ngomong kakak bakal beliin kamu plester agar mulutmu itu berhenti bicara"
Tiba tiba Agus melihat Kaira , tapi Kaira malah pergi dari sana . Agus menyadari bahwa Kaira telah melihatnya berpelukan dengan adik sepupunya itu.
Dalam perjalanan pulang Kaira sangat sedih hingga membuatnya menangis .
" Mengapa? Mengapa? Aku selalu merasa sakit jika aku harus menyaksikan orang yang aku sayang dekat dengan orang lain"
Sesampainya di rumah Kaira langsung masuk ke kamarnya . Mamanya melihatnya menangis , dan mamanya menghampirinya ke kamar Kaira.
" Ada apa ? Mengapa kamu menangis? Apa kamu habis bertengkar dengan temanmu?" Tanya mama.
" Ma , mengapa aku harus terlahir untuk menderita?"
" Kenapa kamu ngomong seperti itu" ( mama langsung memeluk Kaira)
" Kenapa aku terus tersakiti?"
" Siapa yang sudah menyakitimu?"
" Kenapa aku harus suka dengan Agus? Dia memang baik dan tampan . Mungkin aku tidak bisa memaksakan kehendakku."
" Jika dia menyukaimu , maka dia pasti akan memperjuangkan cintanya" Mama
" Tapi kemarin aku liat dia bercanda bareng dan kelihatannya mereka sangat akrab. Tadi juga aku melihat mereka berpelukan" Kaira.
" Mungkin saja itu keluarganya , kamu jangan berpikir yang tidak tidak. Ya sudah kamu jangan sedih lagi . Kita mending makan sekarang " ajak mama.
" Baiklah , mama duluan saja nanti aku nyusul kok" Kaira.
Setelah mmanya keluar dari kamarnya. Tiba tiba hpnya berbunyi.
Pesan
Agus
Kaira apa yang kamu lihat tadi tidak seperti yang kamu pikirkan, aku mohon agar kamu mau menemuiku di cofe sekarang , aku sedang menunggumu.
Penemui Agus dengan wajahnya yang sedikit kesal. Kaira tidak membalas senyuman dari Agus.
" Ada apa kamu mau menemuiku?" kesal Kaira.
" Aku akan menjelaskan siapa wanita yang tadi kamu lihat. Dia adalah sepupuku. Kami sudah lama berpisah hampir 7 tahun dan kami bisa bertemu kembali. Jadi dia datang untuk menemuiku" Jelas Agus.
" Maafkan aku karena sudah salah sangka padamu." Kaira
" Tidak apa apa kok aku mengerti , kamu belum mengenalnya dan aku lupa mengenalkannya padamu . Padahal dia sangat ingin bertemu dengan dirimu."
" Wah , aku pun juga mau bertemu dengannya . Tapi sayangnya aku terlalu cepat kesal."
" Kapan kapan aku pasti kenalkan kamu pada sepupuku . Mungkin kamu gak bakalan tahan sama dia "
"Kenapa?"
"Karena dia orangnya cerewet , dan jika dia itu ngomong mulutnya itu gak bisa berhenti," kata Agus
Kaira dan Agus tertawa . Agus banyak bercerita tentang Cantika pada Kaira. Setelah itu Kaira dan Agus pulang karena sudah malam. Wajah Kaira sangat bahagia.
"Hai Kaira, mengapa wajahmu bersinar sinar?" tanya Mama.
" Apa mama tau , ternyata wanita yang bersama Agus? Dia adalah sepupunya" senyum Kaira.
" Oh ya, sudah mama katakan jangan pernah salah sangka dulu terhadap orang lain jika kamu belum mengetahui apa yang sebenarnya."
" Iya ma, aku minta maaf" Kaira.
" Ya sudah tidak apa apa. Jangan kamu ulangi hal ini lagi . Ya sudah mama mau keluar."
Kaira mengangguk , dan mamanya meninggalkannya. Hp Kaira berbunyi dan ternyata Agus .
Pesan
Agus
Hai Kaira , kamu sudah tidur?
Kaira
Hm...... Belum lah , jam segini tidur mending aku belajar dulu. Oh ya kamu lagi ngapain ?
Agus
Aku lagi mikirin kamu , dan terpaksa deh aku chat kamu . Padahal kamunya lagi belajar . Maaf kalau aku ganggu kamu.
Kaira
Gak apa apa kok aku juga lagi gak ada kerjaan makanya aku belajar.
Agus
Kapan kapan aku pengen ajak kamu nonton dan jalan jalan, mungkin tidak sekarang , tapi kita nyari waktu yang pas .
Kaira
Oky aku tunggu , aku juga udah lama gak jalan jalan.
Agus
Sekarang udah malam , mending kamu tidur dan jangan lupa mimpiin aku. Sebelum kamu tidur kamu harus bilang " Agus ganteng selamat tidur semoga kita bisa bertemu di mimpi"
Kaira tertawa membaca pesan dari Agus , dan mau gak mau dia harus mengatakan itu.
Pesan
Kaira
Agus ganteng selamat tidur semoga kita bisa bertemu di mimpi
" Hahaha dia ternyata meakukannya" kata Agus . Kaira dan Agus pun tidur.
Agus tidur sambil senyum senyum sendiri , karena tidak percaya Kaira mau melakukan itu.Sampai disini dulu ya tunggu kelanjutan dari cerita ini , jangan lupa vote dan commen.😊🙏
Makasih udah baca💜💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Sebenarnya
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta dan terjadi banyak konflik di dalamnya Yang kepo langsung baca aja.