Cek mulmed! Ada kania tuh😅
_____________
Malam telah berganti menjadi pagi begitupun bulan telah berganti menjadi matahari.
"Amel i'm coming!" Teriak seorang gadis dari arah pintu.
"Aaaaa yona gue kangen!" Teriak amel menaruh penghapus papan yang dibawanya.
"Kampret pelan-pelan jatoh nih gue!" Protes yona saat amel menyerangnya dengan pelukan.
"Lo kemana aja sih? Lama amat liburnya gue kesepian nih!" Ceroscos amel mengabaikan perkataan yona.
"Ketemu masa depan dong"
"Bodo ahh. Eh gue ada temen baru."
"Siapa? Si juki? Gue juga tau." Juki itu anak kelas XI ipa 1 yang culunya gak ketulung, jadi dulu itu si juki pernah diem-diem nyamperin amel cuma buat kenalan doang, bisa dibilang juki suka sama si amel sampe sekarang.
"Bukan goblok. Sini ikut gue!" Yona dengan senang hati mengikuti langkah amel yang akan membawa dirinya bertemu dengan teman baru sahabatnya itu.
Saat sudah sampai,
"Nia, kenalin nih sahabat gue." Ucap amel menepuk bahu kania. Kania yang merasa bahunya ditepuk mendongakan kepalanya dan tersenyum manis. Namun sedetik kemudian senyum itu luntur tergantikan oleh wajah terkejudnya.
"Kania?"
"Ona?"
"Lo berdua udah saling kenal?" Tanya amel.
"Ini mah sepupu gue!" Sahut yona.
"Sepupu?" Beo amel.
"Iya. Kania itu anaknya tante renata, adik nyokap gue" jelas yona.
"Bagus dong kalo gitu" ucap amel tersenyum.
"Kania, lo kok gak bilang sih mau balik ke Indo lagi?" Yona melipat tangannya di depan dada serta menajamkan tatapan matanya meminta penjelasan.
"Ceritanya panjang, sepanjang cinta gue ke jungkook hahaha" jawab kania ngaur.
"Gue pisahin juga nih pala lo dari badan lo itu!" Bulu kuduk kania berdiri mendengar perkataan yona, kenapa sepupunya ini menjadi sadis sekali?
"Serem juga lo yon!" Sambung amel yang ikut ngeri mendengarnya.
"Sekali lagi lo manggil gue yon, gue te-"
"Buk yuni dateng!" Teriak jodi dari arah pintu membuat semuanya kembali ketempat duduknya masing-masing.
*
*
*
Dilain tempat, vano dan teman-temannya malah berada di rooftop sekolah dengan sebatang rokok ditangannya.Hari ini kelas vano mendapat pelajaran matematika karena itu ia berada di rooftop sekolah sekarang ini. Bodo amat dengan pak surya yang akan marah karena dirinya tidak mengikuti pelajarannya lagi. Menurut vano and the geng bolos adalah cara satu-satunya untuk menghindari rumus-rumus yang akan membuatnya sakit kepala.
"Gue denger-denger lo cium adik kelas ya van?" Ucap devan membuka suara.
"Bukan cium lagi, tapi dijadiin pacar!" Sambung adit.
"Bener van?" Vano yang sedang menghisap rokok menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
"Mana si vano nafsu banget lagi anjir, gue sampe ngiler liatnya." Ucap lano membayangkan mulut kania yang dicium vano kemarin.
"Badanya bohay lagi, jadi pengen nyicip gue." Ucap lano tanpa sadar.
"Bangsat! Mulut lo minta gue sobek?" Tanya vano dengan tatapan membunuhnya.
"Eh, ma-maksud gue bu lita bohay...iya bu lita" alibi lano. Jika vano sudah seperti ini bisa-bisa lano mati dihajar.
"Udah van, bola mata lo mau jatuh tuh!" Seru adit menyudahin tatapan mata takut si lano dan tatapan membunuh si vano.
"Mending lo kenalin pacar lo ke gue." Sambung devan membuang puntung rokoknya ketempat sampah disebelahnya.
"Bentar lagi dia kesini."
Flasback on
My love❤
Sayang lagi apa?😗
07.05Kakel jelek🐒
Belajarlah!
07.10My love❤
Gak boleh galak-galak sama pacar-_
07.11
Kakel jelek🐒
Bodoamat!
07.12My love❤
Ke rooftop sekolah sekarang,
gak ada penolakan!
07.12Kakel jelek🐒
Gak bisa lagi belajar.
07.13My love❤
Kalau gitu aku yang kesana!
07.15Kakel jelek🐒
Iya-iya gue kesana sekarang!
Puas lo?
07.15My love❤
Bagus:)
Aku tunggu di rooftop sayang❤
07.15
Flasback off"Vano lo ap-"
~my girl is mine~
Hayo ada apa?😂
Vote+comment dong💕
Jangan jadi silent readers ya:),rasannya tu gak enak, cuma dibaca tapi gak di vote.
Tapi di sisi lain aku juga seneng karena ada yang mau baca cerita ini, buat yang udah baca makasih ya💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is Mine (HIATUS)
Teen Fiction"Lo brengsek!" ~Kania Safira "Iya gue emang brengsek, brengsek karena lo!" ~Kevano Gilbran ~My girl is mine~ #01 in Over #01 in mybadboy #01 in posesif