My girl is mine 14

3K 163 16
                                    

Dengan rasa kesal Vano buru-buru pergi ke lantai dua tepatnya ke kelas XI IPS 2. Saat sampai Vano langsung menerobos masuk ke dalam membuat perempuan-perempuan penghuni kelas menjerit histeris.

"Mimpi apa gue semalem ya tuhan"

"Kak Vano mau ngapain ya?"

"Nyari gue lah"

"Astaga ganteng banget si jodoh orang"

"Emaknya ngidam apaan ya waktu hamilin dia"

"Kapan gue diapelin orang ganteng si"

"Jiwa jomblo gue meronta-ronta ya tuhan"

Dan masih banyak lagi bisik-bisik dari perempuan pengagum Vano. Siapa cobak yang gak suka Vano? Cowo ganteng pluss cool abisssss, cuma Kania doang yang matanya ketutupan belek sampe gak tau segimana gantengnya Vano.

Vano langsung saja menuju tempat duduk Kania yang kosong entah kemana penghuninya.

"Kenyang banget gue,kapan-kapan traktir lagi" ucap Yona saat sampai di depan kelas.

"Dihh enak banget dong hidup lo" balas Kania

"Itu si Vano kok disini?" Tanya Amel saat melihat Vano duduk di tempat duduknya dan Kania. Kania hanya menaikan bahunya tidak tahu lalu pergi menghampiri Vano yang sedang memainkan ponselnya.

"Ngapain?" Tanya Kania menyentuh tangan Vano.

Vano menatap Kania sekejap lalu memasukan ponselnya ke saku celana. Tanpa mengucapkan sepatah kata Vano langsung menarik tangan Kania membawanya pergi dari kelas.

"Lepasin. Mau kemana sih?" Tanya Kania berusaha melepaskan cengkraman Vano.

"Diem!" Ucapnya saat sudah sampai.

"Loh kok ke UKS sih?" Tanya Kania kesal. Mau ngapain cobak Vano membawanya ke sini pakek segala di kunci lagi tuh pintu membuat otak Kania berpikir yang tidak-tidak.

Vano berjalan ke arah brangkar tanpa basa-basi Vano langsung menarik tangan Kania membuatnya langsung terjatuh ke pangkuan Vano.

Vano langsung memeluk tubuh mungil Kania dari belakang dan menaruh dagunya di ceruk leher Kania seraya menikmati aroma Vanila yang melekat di tubuh Kania.

"Geli ihhh!" Perotes Kania tapi Vano malah mengabaikannya.

"Pinjem hp" bisik Vano di telinga Kania.

"Mau ngapain?" Tanya Kania memutar badannya menghadap Vano.

"Gak ngapa-ngapain. Mana?"
Dih katanya gak ngapa-ngapain tetep aja minta, aneh bukan?

"Jangan macem-macem, nih" peringati Kania sambil memberikan ponselnya. Kania pikir Vano akan marah besar gara-gara postingan itu dan ternyata tidak syukur deh.

Vano membuka ponsel Kania dengan sangat gampang karena sandi ponsel Kania sama dengan yang dia pakai. Kenapa bisa sama? Karena Vano yang memintanya wkwk.

"Kania" panggil Vano membuat si pemilik nama menoleh hal hasil bibir Kania dan Vano menempel karena ulah jahil Vano yang sengaja memajukan wajahnya.

Kania membenamkan wajahnya di bahu Vano, ia malu secara ia kan tidak terbiasa melakukan itu. Vano hanya terkekeh dan diam-diam mengambil gambar dirinya dan Kania lalu mempostingnya ke akun instagram Kania.

 Vano hanya terkekeh dan diam-diam mengambil gambar dirinya dan Kania lalu mempostingnya ke akun instagram Kania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja itu di UKS terus pakek seragam sekolah ya😂)

@kaniasf i love u babby😗@vanogilbran

10.978 like dan 250 comment

@amelresiya masa gue bacanya babi!😭
@farell_ wow bisa juga
@_yonakeswara balik woy pacaran mulu!!
@lanofernando yang tadi lempar hp ehh udah ngapel aja
@_aditiya_mhdra ku yang jombo diam
@pemutihketiak mau punya ketiak putih bersih kaya mbak di foto itu? Buruan beli produknya mumpung lagi diskon nih mbak, mas"
@lanofernando gue ngakak tulung si mbaknya pernah liat ketiak @kaniasf dimana?😭
@devanwijaya  nemplok mulu balik lo ke kelas, gue aduin mama nih
@claraputri si jalang main nemplok, kurang belaian?
@rizalditama 💔

Vano mematikan kolom komentar saat melihat salah satu komentar yang membuatnya kesal. Siapa dia?

"Kenapa?" Tanya Kania saat melihat perubahan raut wajah Vano.

"Gak papa. Yuk balik" ajak Vano seraya memasukan ponsel Kania ke saku celananya.

"Kemana?"

"Kelas, emangnya mau bolos?Atau masih pengen manja-manjaan?" Goda Vano.

"Dih apaan sih" ucap Kania malu dan langsung keluar dari dalam UKS meninggalkan Vano.

"Pulang sekolah aku tunggu di parkiran!" Teriak Vano saat melihat tubuh Kania yang hampir berbelok.

Saat Vano hendak melangkahkan Kakinya tiba-tiba ponsel Kania berbunyi, itu adalah suara notifikasi Whatsapp

Rizalkunyuk

Pulang sekolah ke mall kuy gue traktir deh😃 10.05

(Read)

Setelah membacanya, Vano langsung ngeblokir nomor Rizal dan menghapus pesannya. Enak aja mau ngajak jalan pacarnya,langkahi dulu mayat Vano.

***
Kania masuk ke dalam kelas dengan terburu-buru, takutnya nanti malah katahuan kalau jalannya sante, bisa di hukum dirinya. Males banget.

"Ciee abiss ngapel" goda Amel saat Kania sudah duduk di sampingnya.

"Sok tau lo" jawab Kania sewot

"Enak ya abis nemplok-nemplok manjahhh" sindir Yona sepupu laknatnya.

"Apaan sih lo"

"Dih pakek gak ngaku, lo sendiri yang nyebarin" ucap Yona.

"Nyebarin apaan?" Tanya Kania bingung.

"Belum tua aja udah pikun" ucap Amel.

"Serius gue gak dapet nyebar apa-apa" ucap Kania jujur.

"Lah kalo gitu ini siapa dong?" Tanya Amel sekaligus memperlihatkan foto yang di posting akun Kania.

Pikiran Kania langsung tertuju ke Vano setelah melihat postingan di akunnya.
"Ini mah kerjaan si Vano" ucap Kania.

"Vano?" Beo keduanya

"Hoh hp gue dia yang megang,udah pasti dia yang posting tanpa sepengetahuan gue" jawab Kania.

"Oala pantesan lo kaya orang bego" ucap Yona polos.

"Sialan!"

~my girl is mine~

Jangan lupa vote ya!💗

My Girl is Mine (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang