7. Aku Kau Dan Hujan (AKDH)

4.4K 432 48
                                    


Bunda tuh suka sekali baca komen kalian, maaf gak bisa balas satu2..

Paketan lagi amsyong gaess.. mau ijin undur diri dulu, mau nganterin ibu mer berobat🙇

Jangan lupa vote ⭐ and komen 🗨

Ada saatnya aku lelah dan sadar
Kalo aku sudah tidak dibutuhkan olehmu💔

Happy reading
.
.
.

Zidan kini duduk di kursi kerjanya, sebuah amplop berwarna coklat ada di meja kerjanya. Zidan memandangnya dengan tatapan kosong. Sudah 2 tahun sejak kepergian Rena yang tidak tahu kemana rimbanya. Zidan dan Ira sudah tidak ada hubungan apapun sejak mereka lulus kuliah. Zidan merasa hatinya kosong jika berdekatan dengan perempuan lain.

Zidan kembali membuka Instagram milik Rena, mencoba mengobati rasa kangen padanya. Selama 2 tahun ini dia hanya mengamati wajah Rena lewat sosial medianya, tapi Rena tidak pernah update apapun. Seketika Zidan membulatkan matanya, mengamati wajah Rena yang terlihat berbeda, makin manis di postingan terbaru dirinya.

Rena_InSip18

Rena_InSip18 menunggu si abang tersayang @Gaga_Mi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rena_InSip18 menunggu si abang tersayang @Gaga_Mi

❤Like 35 🗨 15

Zidan melihat foto Arga yang sedang berada di kereta melalui status WhatsApp milik lelaki itu. Hubungan Arga dan Zidan sudah tidak utuh lagi. Dua sejoli sesama jenis itu kini telah memutuskan tali persahabatan diantara mereka yang sidah terjalin sejak SMA karena kesalahan yang Zidan lakukan.

Zidan teringat akan marahnya Rania saat di rumah dinas Affandi. Menyeramkan sekali. Zidan merasa sangat bersalah sekali, dia selalu berdoa agar Tuhan mempertemukan dirinya dan Rena. Teringat akan cerita Rania tentang perjuangan Azalea mengadopsi Rena.

"Lea" Rania menghampiri Azalea yang tengah menangis sesenggukan di depan ruang OK.

Rania memeluk Azalea, tanpa bicara pun, dia tahu dengan jeoas bagaimana hati Azalea saat ini. Alexa dan Janet menghampiri mereka dan memeluk Azalea yang masih setia menangis sesenggukan dipelukan mereka.

"Lea, bayinya" tanya Janet. Azalea mengangguk.

"Ya, gue yang akan ngadopsi Rena" ketiganya menguraikan pelukan mereka, saling memandang.

"Le, bukannya gue gak suka, tapi lo harus mikirin juga masa depan lo. Lo tahu kan Le, masyarakat kita tuh hobinya nyinyir, apalagi lo tinggal dikawasan rumah dinas bokap Lo" Azalea masih mendengarkan penjelasan Alexa yang menurutnya benar.

"Lo akan dicap sebagai perempuan gak bener karena membesarkan anak sendirian tanpa suami"

"Gue gak peduli Lex, yang penting tuh Rena bisa hidup dan dapat kasih sayang dari gue dan ayah gue"

Invite my heart (Teredia E-booknya di Playstore)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang