1%

3K 224 19
                                    

Happy reading💓💓

Dipagi yang indah ditemani oleh suara burung yang indah..

"NAM DOHYUN BANGUNN, UDAH JAM 8, KAMU KAN ADA KULIAH PAGI GIMANA SIH KAMU INI, BUNDA GAK MAU YA  KAMU SALAHIN KALOK KAMU TELAT NGAMPUSS, DOHYUNNNNNNNN"

Emm ok kita ganti di pagi yang indah menjadi di pagi hari yang rusuh ini.

"JAM BERAPA BUN?! GAWAT DODO ADA KELAS JAM 8 BUNDAAA, KOK GAK DARI TADI SIH DIBANGUNINNYA"

"ya kamu bunda bangunin gak bangun bangun, cepet mandi habis itu sarapan. Bunda sama ayah tunggu di meja makan"

"Ya"

Ketahuilah kawan ini baru jam 6 pagi, kebiasaan emak emak emang mintak dibangunin jam 7 malah dibanguni jam 5 mana bilangnya udah jam 8 adehh

"Bunda ih bilangnya udah jam 8, Dodo kan masih ngantuk bun:("
Kata Dohyun mempoutkan bibirnya, dengan gemes bunda Sihoon mencubit pipi anaknya.

"Kamu kalok gak di banguni. Dengan cara bohong, gak mungkin bisa bangun awal" dengan senyum keibuan Sihoon mencubit manja pipi Dohyun.

"Dohyun sama Ayah berangkatnya ya" kata Ayah Sunho masih sibuk dengan koran paginya "gak ah, sama Ayah naik mobilnya lama entar Dodo telat lagi" "Enak aja, kamu itu kalok naik mobil jangan bar bar, lihat dong ayah naik mobil kalem, pelan" kata sang ayah dengan wajah sinis tak terima di rendahkan oleh sang anak.

"Yaudah terserah ayah, Dodo capek" capek ngapain sih Do? Kerjaan mu kan cuma ke kampus, pulang, makan, rebahan, tidur, bangun, ke kampus_- gitu aja terus

Dikampus~

"Wehh Dohyun, napa lu? Mukak kayak dompetnya Dongpyo setiap akhir bulan?" Kata Guanlin yang masih asik senyum senyum dengan hpnya, biasa lagi kasmaran doi baru jadian sama anak fakultas kedokteran Park Jihoon.

"Tai lah, gua ngantuk bangsat. Udah diem aja lu" kata Dohyun dengan juteknya "galak bener lo kayak hamster pms" sambung Jisung "bacot bangsat" yah beginilah Dohyun di depan ketiga sahabatnya suka gak ada filter nya.

"HAII DUNIAA URI CENTER SON DONGPYO HEREE" yahh toa mesjid dateng "Bacot lu ah pagi pagi buat gendang telinga orang pecah tau gak" sorry guys Dohyunnya lagi sensi, biasa bayik bayik kalok ngantuk suka rewel.

"ih sensi aja lo kayak emak emak, yang ngilangin tupperware anaknya" sambung Dongpyo "kebalik bangsat, suka kesel gua sama lu Pyo" jawab Jisung dengan raut keselnya.

Ting
Ting
Ting.

Hp Dohyun bunyi, tumben biasanya sepi kayak kuburan itu hp. Ternyata Ibu Negara nge wa suruh pulang cepet, jangan isi nongkrong gak jelas, perintah Ibu Negara mutlak tidak bisa di ganggu gugat kawan.

"Kenapa lagi sih? Son Dohyun?"
Tanya Dongpyo dengan wajah mesyumnya "apaan lo, ngubah marga gua jir, gua belok juga milih milih ya_-" kata Dohyun dengan mukak malasnya.

"JADI LU NGAKU BELOK?" Bisa gitu ya serempak Guanlin, Jisung dan Dongpyo ngomong gitu "gak tau gua capek" kata Dohyun lanjut tidur "apa sih yang bikin lu gak capek jing_-" tanya Guanlin gereget "nafas" jawab pendek Dohyun.

T.B.C

Pendek? Lagi tes ombak dulu:)

Vote dan komen ditunggu, aku mager ngedit jadi maaf kalok ada typo.

-EV💓

little spaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang