VOTE KOMEN DONG, AKU NGEMIS LOH INI:)
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING DEAR:)Akhirnya setelah selesai ujian ujian dan kawan kawannya Dohyun terbebas dari tugas dan buku buku.
Hari ini Dohyun nginap di rumahnya, bukan di apartemennya dan sehariaan ini juga Hangyul gak ada kabar entah itu anak kemana.
"Aku bosen, Hangyul kemana sih? Isss bunda...:(" Rengek Dohyun sambil berguling guling di kasur.
Terlintas keinginan untuk pergi bersama ketiga kawan kawannya tapi, biasalah penyakit anak muda:) MAGER. Dohyun ingin pergi tapi mager maunya di rumah aja tapi doi bosen, kalok keluar doi malah mager:) serba salah Dohyun tuh:)
Dan seharian Dohyun hanya buka hp, cek tl keluar buka ig keluar lagi terus buka wa nunggu Hangyul balas wanya tapi nihil, keluar lagi gitu aja terus.
Jam menunjukan pukul 20:45 Dohyun udah cemas banget kenapa dari tadi Hangyul gak ada ngehubungin dia, gak mungkin kan kalok dia selingkuh? Kan Hangyul udah jadi bucinnya Dohyun.
Akhirnya Dohyun menghubungi Mama Yizing.
"Hallo ma, Hangyul ada di rumah gak?"
"Hallo sayang, gak ada nak. Hangyul gak ada mampir kesini dari tadi"
"Serius ma? Hiks Hangyul kemana ya? Tadi aku tanya skertarisnya dia bilang Hangyul gak ada ke kantor ma, aku takut dia kenapa napa ma hiks"
"Sttt, tenang sayang Hangyul pasti baik baik aja kok percaya sama Mama"
"Ma aku takut di apartemen sendirian, Hangyul masih lama gak ya ma?"
"Tenang sayang, sekarang kamu ke kamar mandi, gosok gigi, cuci mukak lalu tidur, mama yakin Hangyul pulang"
"Hiks iya ma, tapi"
"Udah udah jangan nangis, Hangyul gak apa kok paling lagi kumpul sama temen temenya terus hpnya mati"
"Iya ma, aku mau gosok gigi mau tidur aja, makasi ma Good night ma"
"Good night too sayang, nanti kalok ada kabar tentang Hangyul mama pasti hubungi kamu kok"
"Emmm"
***
Dohyun akhirnya memilih untuk tidur, tapi sebelum ia sampai ke dunia mimpi tiba tiba terdengar suara derap langkah kaki yang seperti berlari menuju kamarnya dan Hangyul.
Rasa takut mulai datang, perasaan dia udah mengunci pintu tapi mengapa ada orang di dalam apartemennya? Buru buru Dohyun mengunci pintu kamarnya dari dalam, takut itu penjahat.
Hp sudah sedia di genggaman Dohyun, oh Tuhan tolong Dohyun, Dohyun belom mau mati Tuhan, Dohyun belum nikah sama Hangyul Tuhan:( doa Dohyun.
DOKK
DOKKK
DOKKKKGedoran di pintu kamar Dohyun mulai keras dan semakin keras, keringat mulai membasahi wajah panik Dohyun.
Dohyun mencoba menelpon Hangyul tapi nihil, menelpon bunda dan ayahnya tak ada jawaban dan terakhir menelpon mama dan papa Hangyul tapi yang jawab mbk mbk operator.
PRANGG
DOKKK
TRANGGG
DOKKKK
Ingin rasanya Dohyun menghilang saja dari sini, rasa takut dan panik mulai menyerang Dohyun, dia hanya pasrah.
BRAKKK
OH TIDAKKK
Dia masuk, dia berhasil masuk kamar Dohyun.
"Dohyun where are you, go with me now"
Big No
"Let's go play with me baby"
Oh God please
Krietttt
AAAAAAAAAAAA
BRAKK
TBC.
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
little space
Fanfiction"HUWAAAA MAMA DODO MAU CUCU" -Dohyun 18(4)Thn "OH SHIT, Baby gak usah imut gitu entar ada yang bangun" -Hangyul 25Thn hehehhehe( ͡° ͜ʖ ͡°)