Happy reading:)
.
.
.
.
.
.
Semakin malam semakin lumayan sedikit tamu yang datang, akhirnya Dohyun dapat bernafas lega saat sang Bunda berkata acara telah selesai.Banyak yang datang ke acara pernikahan mereka dan yang paling banyak ya sahabat sahabat Hangyul yang datang bersama pasangan dan baby mereka.
Tepat selesai pada jam 23:50 malam, dan 10 menit menuju tanggal ulang tahun Hangyul, Dohyun yakin Hangyul lupa dengan hari spesialnya.
"Hyung Dohyun capek, pengen tidur:("
"Kita langsung aja ke apartemen gimana? Kita minta tolong yang lain buat urus ini, hyung gak mau kamu kecapean"
"Terserah Hyung aja, Dohyun ngikut"
"Yaudah kamu tunggu disini aja, hyung minta ijin sekalian minta tolong sama yang lain"
Akhirnya mereka diijinkan pulang, dan langsung ke apartemen mereka.
"Ahh aku capek:("
"Sana mandi dulu, hyung udah siapin air hangat buat kamu berendam, tapi jangan lama nanti masuk angin okay?" Ucap Hangyul sambil memeluk suaminya, yang udah sah sih beda ya:/
"Mau mandi berdua, hyung gosok in punggung Do, tapi gendong, mau yaaa:(" ucap Dohyun dengan aegyo nya, siapa tidak tahan dengan wajah memelas Dohyun?
"Iya sayang, tapi hyung gak yakin kita cuma mandi aja"
"Besok aja ya hyung, Do ngantuk, capek:( dak apa kan?" Ucap Dohyun memelas.
Sebenarnya Hangyul enggak terlalu menuntut ingin malam ini, ia tau Dohyunnya lelah, mungkin besok atau lusa.
"Iya sayang, ayo mandi"
.
.
.
.
Kini pasangan baru kita telah berada di ranjang, dengan Dohyun tertidur di pelukan Hangyul dan Hangyul tidur memeluk posesif Dohyun.Enggak ada yang bakal ambil Dohyun kok Gyul slow_-
Mari kita tinggalkan mereka yang lelah menuju alam mimpi.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi harinya Hangyul bangun terlebih dahulu, sambil melihat betapa imutnya suami tersayangnya ini, Hangyul mengelus pipi tembam yang berwarna pink bak diberi rona pipi milik Dohyun."Pagi sayang" ucap Hangyul sambil mencuri kecupan di bibir tebal Dohyun.
"Emm pagi, Hyung Do masih ngantuk" ucap Dohyun yang kembali tidur sambil mendungsel ( apa sih bahasa yang bener?) Ke arah dada bidang sang suami.
"Do tidur lagi ini masih jam 6, kita mau pergi jam 12" ucap Hangyul sambil menyisir rambut rambut Dohyun yang halus dan beraroma khas baby:/
"Emm, kemana?" Ucap Dohyun di balik dada bidang Hangyul, Hangyul hanya terkekeh melihat tingkah unik suaminya ini.
"Mau bikin Hangyul Junior" ucap Hangyul dengan entengnya, tidak kah Hangyul tau bahwa pipi Dohyun kini telah berubah menjadi bak kepiting rebus?
Tidak kah Hangyul sadar Dohyun kini sudah berpikiran yang ehmm ehmmm?"K..kemana?" Saking membayangkan hal yang ehmm ehmm Dohyun sampai grogi sendiri.
"Kamu kok gagap gitu? Hayo mikirin apa kamu" ucap Hangyul yang membuat Dohyun makin mengeratkan pelukannya pada dada Hangyul, melihat itu Hangyul hanya tertawa sambil memeluk balik Dohyun.
Mari kita tinggalkan sejenak pasangan baru kita itu, kita kembali nanti saat mereka benar benar turun dari ranjang:/
Okay kembali lagi ke apartemen kapal kita, di sofa terdapat Hangyul yang sedang menonton, kalian tau apa yang di tonton?
Ayo tebak apa?
Nonton sinema pintu tobat:)
Enggak apa Gyul, Dohyun tetep cinta kok, eh ngomong ngomong tentang Dohyun, uke kita mana ya?
"Hyunggggg ini celana boksernya mau bawa berapa? 3 atau 5?"
Baru juga diomingin_- btw Dohyun lagi masukin baju baju ke koper kan doi sama Hangyul mau madu bulan mau bikin projek, menuju gen geledek ke2:/
Mau bikin gen petir kilat kata Hangyul, dengan formasi anak 19 + dia sama Dohyun total 21 manusia:)
Ekstrem emang ini human satu, dikira lahirin anak kayak makan kuaci apa_- dinggal di lepeh_- suka kenapa sih ah Hangyol Hangyol_-
"5 aja Do, yang gambar spongebob ya, sama petric"
Adehhhh
Mari kita tinggalkan pasangan sompral ini, kita bertemu besok di bandara. Okay guys see youu❣️
.
.
.
.
.
.
.
TBC.duh maaf ya baru up, sibuk trening, semoga suka💙❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
little space
Fanfiction"HUWAAAA MAMA DODO MAU CUCU" -Dohyun 18(4)Thn "OH SHIT, Baby gak usah imut gitu entar ada yang bangun" -Hangyul 25Thn hehehhehe( ͡° ͜ʖ ͡°)