Happy reading guys❣️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.4 hari 3 malam sudah Hangyul dan Dohyun berbulan madu di negara orang, akhirnya mereka pulang ke apartemen dan berencana besok pergi ke rumah bunda untuk bagi bagi oleh oleh, habis dari rumah bunda lanjut ke rumah mamah.
Sungguh melelahkan perjalanan mereka, tapi terbayar dengan pemandangan yang indah dan kado spesial dari Dohyun.
Setibanya mereka di apartemen Dohyun langsung mandi lalu memesan makanan untuk makan malam mereka.
"Hyung mau pesan apa? Aku pesankan" ucap Dohyun berbisik pada Hangyul dengan posisi Hangyul berada di bawah Dohyun.
Entah mengapa setelah datang dari bulan madu, Dohyun nya semakin agresif dan sayangnya Hangyul suka.
"Hyung makan Dohyun aja gimana? Kamu kok makin nakal sih emm?" Ucap Hangyul sambil mencium seluruh wajah Dohyun, Dohyun hanya tertawa geli menerima ciuman dari sang suami.
"Iihhh serius hyung, hyung mau makan apa?" Ucap Dohyun sambil menyisir surai hitam milik Hangyul.
"Hayahm" ucap Hangyul tak jelas, lantaran oknum bernama Hangyul sibuk mendungsel di dada Dohyun like a baby, iya bayi. Bayi gorila:)
"Ok, aku pesenin dulu" ucap Dohyun lalu memesan ayam, setelah memesan ayam. Dohyun lanjut memanjakan Hangyul yang hari ini tumben manja sekali.
"Hyung, kalok misalnya kita udah punya baby terus aku berubah ke mode little terus aku manja sama hyung terus aku terlalu manja padahal baby juga butuh dimanja, hyung bakal gimana?" Ucap Dohyun yang tangannya masih sibuk mengelus surai sang suami.
"Hyung tenangin baby dulu, terus kalok baby nya udah tidur waktu hyung kan sepenuhnya milik Dohyun seorang" ucap Hangyul tanpa ragu sambil melihat manik mata coklat milik Dohyun.
Ting tong
Ting tong
Ting tong
Ah pasti delivery ayam mereka datang, akhirnya Hangyul bangun untuk mengambil pesanannya sekalian bayar.
Mereka makan dengan tenang di ruang tamu, yang ribut hanya suara tv yang menyala.
"Hyung kenyang:(" ucap Dohyun, tumben? Ayam kan kesukaan Dohyun, yang biasanya makan ayam hingga Hangyul tak dapat banyak. Ini tumben?
"Tumben? Kenapa hmm? Ayamnya gak enak?" Tanya Hangyul memastikan, ada apa dengan kesayangannya? Tumben menolak banyak ayam.
"Dohyun mau bobok" ucap Dohyun berdiri lalu mencium bibir Hangyul sekilas.
rasa ayam goreng hehehe
Pikir Dohyun.
Setelah Dohyun di kamar ia mengganti baju dengan piama bermotif pikachu miliknya, lalu berbaring dan langsung terlelap. Mungkin dia kelelahan.
Tak berselang lama Hangyul datang, mencopot baju dan hanya menyisakan bokser. Kebiasaan yang susah hilang:)
Dan Hangyul ikut menyusul Dohyun ke dunia mimpi.
7:00 am
"Edd angun, enda eja edd?" (dad bangun, enggak kerja dad?)
Plukk
Plukk
Aenggg
"AWWWWW ADUHHH"
HIKSS
pagi yang berisik ya:)
"Eh? Do kok nangis sayang?" Ucap Hangyul menenangkan suaminya, ia masih belum sadar suaminya kini berubah menjadi mode little.
"Edd aat, edd teiak tlus malah ma Do, Do kan au angunin edd uuuu~" (dad jahat, dad teriak terus marah sama Do, Do kan mau bangunin dad:( )
Ucap Dohyun dengan air mata yang turun karena kesalah pahaman ini.
"Do mau bangunin dad?" Akhirnya Hangyul sadar bahwa manusia imut yg berada di depannya ini adalah Dodonya.
"Eumm" (iya) ucap Dohyun sambil menangis, bibir maju, hidung merah karena menangis. Belum lagi tangannya yang usil kemana mana.
Tahan Lee Hangyul tahan
"Ok ok maaf ya sayang, dad tadi kaget Do gigit tetek nya"
sumpah ngilu -LHG
"Dak apa apa kok edd, Do tak maap Do talah" (gak apa kok dad,Do minta Maaf Do salah) ucap Dohyun, oh my god i think Dohyun look so Cute:(
"Iya dad maafin, besok besok jangan gitu ya sayang, sekarang Do mandi air hangat ya? Dad mau buat sarapan dulu okay honey?" Ucap Hangyul pada Dohyun.
"Otee apten"(okay kapten) ucap Dohyun sambil memberi hormat pada Hangyul.
"Morning kiss" ucap Hangyul langsung nyosor bibir pink milik Dohyun.
.
.
.
.
.
.
Setelah sarapan, Dohyun dan Hangyul pergi ke rumah Bunda dan ayah Dohyun untuk memberikan oleh oleh lalu kerumah mama dan papa nya.Setelah itu kembali ke apartemen untuk mengurus bayi nya ini.
Mari kita tinggalkan Hangyul yang tengah sibuk dengan baby nya.
.
.
.
.
TbcAku lagi bahagia makanya up cepet:)
Btw lagi dikit ini story bakal end :(
KAMU SEDANG MEMBACA
little space
Fanfiction"HUWAAAA MAMA DODO MAU CUCU" -Dohyun 18(4)Thn "OH SHIT, Baby gak usah imut gitu entar ada yang bangun" -Hangyul 25Thn hehehhehe( ͡° ͜ʖ ͡°)