Happy reading Dear💕
.
.
.
.
.Paginya, Dohyun akhirnya kembali pulang ke apartemen, tapi tidak pada mode seorang Nam Dohyun tetapi dalam wujud...
"Edd, mo cucu" (dadd, mau susu)
Yah datang datang sudah dalam wujud little:)
"Dodo mau cucu? Haus ya sayang?" Kata Hangyul dengan nada sok imutnya dengan mulut yang di monyong monyong kan:)
Yakin nih kalau Dohyun dalam mode waras lihat Hangyul sok imut 1000% yakin Hangyul langsung di smak down:)
"Hem hem, cucu lat edd" (susu coklat dadd) kata Dohyun dengan mata ber binarnya.
"Dodo nonton tv dulu ya sayang, dadd buatin Dodo susu coklat dulu okay baby boy?" Kata Hangyul sambil mengganti saluran tv menjadi kartun, gak etis kan Dodo nya malah nonton film adegan 21++_-
"Ote edd"(okay dadd)
Dengan senyum memperlihatkan gigi kelincinya, uhh lucunya:)"Uhhh lucunya baby boy nya daddy, sini cium dulu sini"
Eitsss kalian mau ada adegan 17++ nonono, tidak dulu ya zeyeng belom sah:/ tunggu di sahkan dulu baru boleh ote?
"Muahhh, edd cucu Dodo ana? Ama ih Dodo bek ma edd" (Dad susu Dodo mana? Lama ih Dodo ngambek sama dad) Nah kan Dodo nya ngambek, Hangyul sih sangean, masih pagi juga ih_-
"Iya iya sayang sabar ya, Dad masih buat air hangat dulu" alasan kau Ferguso_-
"Telelah"(terserah) astaga nak siapa yang ngajarin ngomong gitu? Udah kayak cewek aja kalok di ajak makan malah bilangnya terserah_-
"Ini ini susunya dateng, ngambekan dasar" yee malah di godain sama si Bambang_-
"Maci"(makasi)
"Sama sama, habis ini mandi okay? Kita pergi ke rumah Bunda Sihoon, okay sayang?" Kata Hangyul sambil mengelus rambut coklat Dohyun dengan lembut, membuat sang empunya menjadi terkantuk kantuk:)
"ENDAK MAU CAMA UNDA, UNDA AAT, UNDA DAK AYANG DODO AGI, HUWAAAAA EDD UGA NDAK AYANG DODO AGI HUWAAAAAA"
(enggak mau sama bunda, bunda jahat, bunda gak sayang Dodo lagi, dad juga gak sayang Dodo lagi)(Visualisasi Dohyun)
"Uuu cup cup cup, dad sayang Dodo kok, sayang banget, emang dad pernah gak sayang sama Dodo?" Kata Hangyul sambil memeluk Dohyun untuk menenangkannya.
Alah alasan aja mau modus sambil grepe gerepe kan_-
"Endak, edd ayang Dodo tok, Dodo uga ayang edd hikss... Endak au sama unda hikss au ma edd ja di lumah"
(Enggak, dad sayang Dodo kok, Dodo juga sayang dad, enggak mau sama bunda, mau sama dad aja di rumah)"Kalo sama dad aja di rumah nanti Dodo jadi bosen kan gak bisa main sama yuyung" hasut Hangyul, ia ingin meluruskan masalah ini agar cepat selesai, kasian kesayangannya jadi banyak pikiran karena masalah ini:)
"Yuyung? Dodo angen, ayo talik yuyung" (Dodo kangen, ayo carik yuyung) kata Dohyun sambil sesegukan, fix yuyung itu puppy nya Dohyun di rumah jadi ya gitu gak bisa lepas sama yuyungnya kalok lagi mode little
(Visualisasi Dohyun)"Aduh lucunya, Dodo mau nyarik yuyung? Mandi dulu ayok masa gak mau mandi bau acem ih"
Modus nih si Burhan mau lihat Dohyun full.....***
"Yo talik yuyung edd" (ayo cari yuyung dad)
Mereka sudah mandi kok, dan yang berharap ada wikwikwik makan kalian akan sangat kecewa, Hangyul bisa kok ngontrol hormonnya, paling main solo dikit:)
"Iya iya, ayo cari yuyung"
"Es goooooo"(let's go)
Imutnya kamu nak:)
.
.
.
.
.
Tbc.Vote komen juseyoo:(
Kisi kisi chapter depan:
"Aku setuju"
Hiyaaa hiyaaa hiyaaaa 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
little space
Fanfiction"HUWAAAA MAMA DODO MAU CUCU" -Dohyun 18(4)Thn "OH SHIT, Baby gak usah imut gitu entar ada yang bangun" -Hangyul 25Thn hehehhehe( ͡° ͜ʖ ͡°)