20%

1.8K 163 13
                                    

Happy reading dearƪ(˘⌣˘)ʃ
.
.
.
.
Ughhh

Awww

"Sakit"

"Udah bangun emm? Gimana? Masih sakit? Perlu aku pijitin gak?"

"Apa sih..aww kok kaki gua sakit sih? Wahhh lu yang bikin kaki gua kayak gini ya? Ngaku gak lu!"

"Apa sih, justru gua yang ngobatin, mijittin kaki lu kemarin"

Kemarin?

Ngobatin?

Maksudnya?

Jangan bilang?!

"Maksud lo?"

"Lo jadi bocah kemarin, masalah kaki lo itu, lo main loncat loncat di sofa untung gak roboh itu sofa gara gara lu_- terus kemarin gua udah obattin dan gua berbaik hati mau mijittin kaki lo"

Hah? Aku? Jadi little lagi? Di depan Hangyul? Bunda Dohyun takuttt:(

"Oh, emmm makasi ya"

"Ya sama sama, btw lu kenapa sih? Tiba tiba berubah jadi bocah? Untung imut kalok gak imut udah gua tendang lu dari lantai 5"

"Kepo amat sih jadi manusia"

Please aku gak mau Hangyul tau dulu tentang little ku, ku mohon.

"Yeee si bongsor, eh bentar lagi kita jadi pasangan. Gua mesti tau lo dan lo juga mesti tau gua, gua gak mau ada rahasia rahasia diantara kita"

"Gua belom siap, maaf"

"Okay, kalok lo belum siap gua bisa nunggu. Tapi gua minta satu hal sama lo"

"Apa?"

"Tolong hargai gua sebagai pasangan lo, terbuka sama gua, jangan menghindar, jangan merasa lo sendiri. Lo masih ada gua"

"Gua gak tau bisa apa enggak, gua akan coba Gyul, tapi...tapi gua takut lo bakalan ninggalin gua kalok lo tau penyakit gua, gua gak mau lo menjauh, gua gak mau buat lo malu karena penyakit gua, gua gak mau Gyul hikss gua gak mau"

"For what? Penyakit lo? Tentang lo yang jadi bocah? Gak ya Nam Dohyun! Gua gak pernah berfikiran buat ninggalin lo apapun masalah lo dan gua gak malu punya pasangan yang kayak bocah, jujur lo imut waktu jadi bocah"

(Yeee si bangsat lagi melow juga_-)

"Hikss apa gua bisa percaya sama omongan mu? Aku takut"

"Haii, it's okay baby, aku di sini, kita jalanin aja okay"

"Emmm"
.
.
.
.
"Little space ya?"

"Hangyul, bunda percaya sama kamu. Kamu bisa jaga Dohyun, buat dia percaya bila kamu bisa buat dia berarti lagi"

"Bun, aku janji gak akan buat anak bunda menderita. Aku janji bakal buat Dohyun bahagia apapun itu..."

"Karena aku udah jatuh cinta pada Dohyun sejak lama"

"Makasih ya Hangyul, bunda dan ayah percaya kamu"

Little space ya?

"dimana orang dewasa menghidupkan kembali kenangan masa kecil, skenario, atau keinginan yang tidak dapat diraih pada masa remaja mereka. Singkatnya Dohyun jika merasa stress atau merasa tertekan dia akan kembali ke masa kecilnya atau berubah menjadi little "

Seperti kemarin? Berubah menjadi bayi besar yang menggemaskan?

Apa penyakit itu yang di takutkan oleh Dohyun? Takut kambuh dan membuat orang orang jijik? What the?

Itu imut bukan menjijikan_-

Ah jadi rindu bocah bongsor kuಥ╭╮ಥ
.
.
.
.
"Hyung, bangun Dodo udah masak buat hyung...bangunnn isss kebo banget sih"

"Hemm, 15 menit lagi ya aku capek"

"Enggak...gak ada 15 menit 15 menit entar makanan nya malah dingin jadi gak enak, hyunngggg..."

Greppp

Belum juga sempat Dohyun lanjutin omelan nya, tubuh Dohyun sudah berganti posisi berada di atas Hangyul.

"Kan hyung bilang tunggu, hyung capek tadi di kantor ada masalah. Hyung pasti makan kok sayang"

Blusss

Dengan mendengar kata sayang dari Hangyul dan belum lagi dengan posisi yang cukup ambigu, membuat pipi gembil bocah nam ini menjadi merah, lucu.

Ya mereka kini belajar memanggil aku kamu dan mungkin jika saat berdua mereka saling memanggil dengan Dodo dan Hyung:)

"Ihhh hyung, lepas Dodo mau naruh masakannya lagi, biar gak dingin di meja makan" rengek Dohyun.

Entah siapa yang memulai bibir tebal Dohyun kini telah mendarat dengan indah di atas bibir Hangyul(~‾▿‾)~

"IHHH KOK AKU MALAH DI CIUM? BANGUN GAK?! MAKAN POKOKNYA AKU GAK MAU YA MASAKANNYA JADI DINGIN"

"Iya, sayang hyung bangun kok sekarang, aduhh lucunya bayinya hyung saat gugup, jadi nambah sayang"

(Apa sih keju banget_-)

"Apa sih,issss cepattt hyung"

"Iya iya sayang sabar"
.
.
.
TBC.

Maaf pendek ide ku lagi mentok disana:)

Vote komen please:)

little spaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang