15%

1.8K 186 29
                                    

Warning: penuh dengan kata kata kasar, jangan ditiru ya kawan kawan:)

Enjoy
.
.
.
.
Gimana ya keadaan aperteman jika Hangyul yang jail nya minta ampun satu rumah dengan Dohyun yang Ketus tapi manja:)

Ya seperti sekarang, Dohyun yang sedang tidur tiba tiba terbangun gara gara oknum bernama Hangyul.

Gimana gak bangun coba? Hangyul dengan bangsatnya langsung loncat dan memeluk Dohyun yang tertidur pulas di kasur, adehhh_-

"YAKKK LEE BANGSAT HANGYULL, GOBLOG BANGET SIH LU"

"ih kok calon istriku, ngomong kasar? Mau dicium? Atau mau..."

Belum selesai Hangyul ngelanjutin kata kata mesyumnya bantal guling sudah melayang dan mengenai muka bangsatnya.

"Bangsat"

"Ih lu sih, ngapain sih? Meluk meluk? Dasarr otak mesumm"

"Kalo gak mesum gak akan ada Hangyul junior dong"

Taik lah kau Hangyul_-
.
.
.
.
"Eh tau gak? Dohyun main sama om om?"

"Ah masa? Gak nyangka gua sumpah"

"Bukannya dia anak orang kaya ya?"
.
.
.
BRAKKK

"EH LU KALO MAU NGOMONGIN ORANG ITU COBA NGOMONG LANGSUNG DI DEPAN! DASAR CABE"

"Kok lo yang sewot sih? Kan kita ngomongin Dohyun bukan lo Haruto"

"Lo ngomongin Dohyun? Emang lo udah se bagus dia? Lu mah kalo dibandingin sama Dohyun bagaikan Langit dan Daki"

"Nah benar tu Young, he like a sky and them like a dirt"

"Udah lah biarin aja, lo mah bikin fans fans gua takut aja Woo"

"Bangsat"
.
.
.
Dohyun pov~

Main sama om om ya?

Shit, derita punya calon suami yang mukanya boros ya gini_-

"hai matahari kuh, gimana sekolahnya? Aku nunggu kamu loh disini dari tadi lama banget sih ayang beb ku ini keluar"

"apaan sih jijik tau gak"

"Why? Galak banget sih, udah untung mau gua jemput lu bongsor"

"Bacot"

"Kenapa sih? Galak bener kayak hamster lagi datang bulan_-"

"Kesel gua sama lu"

"Kenapa dah lu Kesel sama kembaran dari Kang Daniel Wanna One yang tampan dan kaya ini"

"Bacot Lee Hangyul, GUA KESEL SAMA LO, SAMA WAJAH LO, POKOKNYA KESELLL"

"apaan sih"

"Masa gua dibilang main sama om om gara gara lo nganter gua ke sekolah, please deh Gyul punya muka jangan boros boros banget"

"Bangsat, muka gua dari smp udah kayak gini ya_- gak bisa diubah lagi taik"

"Oh berarti lo itu dari smp udah mirip om om pedofil dong?"

Pletakk

"Sakit bangsat"

"Makanya ngomong itu di saring dulu_- lu ya gak ada sopan sopanya sama calon suami sendiri heran Chanyeol jadinya"
.
.
.
Jumat, 21:00

"We Dohyun gak makan malem? Ini gua udah masak buat lu"

"Hiks..Dodo mau cucu hiks...UNDAAAA UWAAAA UNDAAA DODO TENDILIII UNDDAAA"

"Dohyun, lu gak lagi prank gua kan?

"Hikss om tapa? unda Dodo mana? Yayah Dodo? Dodo hiks diana ni? Nau Unda, nau Yayah hiks"(om siapa? Bunda Dodo ana ni? Ayah Dodo? Dodo dimana ini? Mau bunda, mau ayah:( )

What the?

Ini Dohyun kenapa? Gua gak ngerti nanganin ini manusia

"Emm Dodo? Disini gak ada susu"

"Enda? Dodo mau peyuk boyeh? Hiks" (enggak? Dodo mau peluk boleh?)

"Boleh lah, tapi emm Dodo? Janji sama kakak jangan nangis lagi? Berhenti nangis nya okay sayang?"

"Ote, om"

WHAT THE? OM!

"Kok Dodo panggil, kakak om sih?"

"Teyus Dodo anggil pa?"
(Terus Dodo panggil apa?)

"Panggil Daddy? Okay sayang"

"Edy?"

Astaga Dohyun yang ini kok imut pake banget sih? Mana tampang nya polos polos gimana gitu, belum lagi tingkahnya.

Fix besok gua mesti ketemu dan nanya sama Bunda Sihoon tentang Penyankit nya Dohyun.

"Bukan sayang, Daddy coba bilang Dad"

"Ed? Hihihi Ed teng"
(Dad? Dad ganteng)

"Daddy ganteng ya?"

Tumben kan ini bocah bilang ganteng gua(´ε` )

"Ya ya ya, Ed teng yak yayah"
(Iya, Dad ganteng kayak ayah)

Aduhhh gemesss gua Tuhan:(

"Sini sini Dad mau cium Baby boy nya Daddy dulu"

"Hihihi Eli Ed hihihi"
(Geli Dad)

"Daddy, sayang Dodo"

"Dodo tayang Ed da"
(Dodo sayang Dad juga)

-akutakuthilapLeeHangyulcalonDaddyAwokawokawokawok
.
.
.
TBC

baru awal guys:/ jangan tanya knp Hangyul bisa langsung luluh dengan kondisi Dohyun yang jadi little( ͡° ͜ʖ ͡°)

Btw ini wajah baby boy kita waktu pengen cucu

:") Hangyul langsung terkapar melihat keimutan yang haqiqi dari Baby boy kita:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

:") Hangyul langsung terkapar melihat keimutan yang haqiqi dari Baby boy kita:)

:") Hangyul langsung terkapar melihat keimutan yang haqiqi dari Baby boy kita:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mirip Hangyul gak sih?(◕દ◕)

little spaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang