Happy reading dear(≧▽≦)
.
.
.
."APA? BULAN DEPAN?! BUNDA APA APAAN SIH? BUN SERIUS DONG MASAK IYA AKU BULAN DEPAN NIKAH? AKU MASIH KELAS 3 SMA BUN, BENTAR LAGI MAU LULUS. SETIDAKNYA TUNGGU LAGI 4 SAMPAI 5 BULAN LAGI, AKU JUGA BELUM TERLALU MENGENAL HANGYUL BUN"
"GAK ADA TAPI TAPIAN YA NAM DOHYUN, INI UDAH DI SIAPIN DAN DISEPAKATI SAMA BUNDA DAN MAMA YIZING GAK ADA LAGI BANTAH BANTAHAN"
"BUN YANG MAU NIKAH ITU AKU, BUKAN BUNDA, AKU YANG BAWA, AKU GAK MAU NIKAH SECEPAT INI KASI AKU WAKTU BUAT DEKAT DENGAN HANGYUL, BUN TOLONG JANGAN EGOIS"
"KAMU CUMA DINIKAHIN BUKAN DIHAMILI, TOH JUGA KAMU BISA KENAL SAMA HANGYUL SETELAH NIKAH DAN BUNDA ITU EGOIS DEMI KAMU"
"RGHHH TERSERAH BUNDA AJA, TERSERAH MAU BUNDA NIKAHIN AKU KEK, MAU BUNDA JUAL AKU TERSERAH BUNDA, TOH BUNDA JUGA GAK AKAN DENGERIN ANAK NYA"
"INI DEMI KAMU NAM DOHYUN, DEMI KEBAIKAN KAMU"
"TERSERAH"
BRAKKK
"NAM DOHYUN BALIK KAMU KESINI BUNDA BELUM SELESAI NGOMONG SAMA KAMU"
.
.
.
.
.Mungkin kalian bakal geram ke Dohyun karena ngebantah bahkan teriak teriak di depan bunda, kalian tau? Dohyun sebenarnya merasa bersalah karena ngebentak bundanya tadi tapi rasa sakit hatinya lebih besar maka dari itu ia memilih kabur dari rumah dan apartemen.
Kalian berfikir Dohyun seperti anak kecil aja dikit dikit Kabur lah dikit dikit gini lah gitu lah, ayolah kawan kalian lupa Dohyun masih remaja, masih dalam masa labil:v
Kini bukan hanya bunda Sihoon dan ayah Sunho yang bingung tapi Hangyul juga, dia takut Dohyun nya kenapa napa:(
Bayangkan saja Dohyun nya tidak ada kabar sama sekali sejak kemarin sore setelah debat bunda Sihoon dengan Dohyun hingga sekarang
"Aisss kemana sih kamu Sayang?dari kemarin gak ada kabar, Di telpon gak di angkat, di wa gak di read, ayolah ini gak lucu sama sekali:( i miss you my baby boy"
Drettt
"Hyung aku masih di rumah temen, jangan khawatir aku udah makan kok, see you jangan lupa makan, hyung 143❤️"
"Ya, hati hati di sana. Jaga dirimu, hyung udah makan kok, bila mau pulang hubungi hyung saja ok?i think i will miss you baby:( 1432❤️"
Akhirnya Hangyul dapat bernafas lega mendapatkan chat wa dari kesayangannya, langsung Hangyul menghubungi calon mertuanya untuk mengatakan bahwa Dohyun baik baik saja.
Dohyun belum cerita pada Hangyul mengapa dia bisa kabur dari rumah, itu lah yang membuat perasaan Hangyul menjadi tak tenang walaupun dia sudah agak mendingan setelah mengetahui keadaan kesayangannya.
Tapi Hangyul tak kehabisan akal untuk menghilangkan rasa penasarannya tentang Dohyun-nya yang tak ada kabar dari kemarin setelah Dohyun bilang mau bertemu Bundanya.
Pagi pagi Hangyul sudah berada di rumah calon mertuanya, untuk bicara mengapa Dohyun bisa pergi tanpa menghubungi nya dan kedua orang tuanya.
Dan disinilah Hangyul dengan wajah yang mengeras setelah mengetahui fakta mengapa Dohyun pergi dari rumah dan apartemen mereka, bahkan raut kecewa Hangyul terlihat sangat kecewa dengan kedua orang tua nya dan calon mertuanya.
Flashback.
"Tumben pagi pagi main ke rumah nak, Dohyun tak apa kan?"
"Ohh... pagi Yah, tenang saja Dohyun lagi buat tugas di rumah temennya biasalah siswa akhir, tugasnya banyak sekali"
"Ohh...baguslah, setidaknya dia ngabarin kamu. Jadi apa maksud kedatangan mu pagi pagi nak?"
"Ah... Aku hanya penasaran mengapa Dohyun pergi tanpa memberitahu orang rumah termasuk aku dan ada apa?"
"Ahh...bunda sudah mengira kedatangan mu mau menanyakan hal itu..."
"Jadi bunda, ayah dan kedua orang tua mu sudah setuju untuk mempercepat tanggal pernikahanmu dengan Dohyun"
"Serius? Kenapa gak ada yang memberitahu kami? Kenapa mendadak?"
"Kakeknya Dohyun yang berada di Swiss sedang dalam keadaan kritis dan beliau menginginkan cucu kesayangannya menikah sebelum beliau pergi ke surga"
"Dan Dohyun belum mendengarkan penjelasan bunda tentang mengapa pernikahan ini di percepat, maafkan bunda"
"Jadi Dohyun? Pergi karena itu? Karena belum mendengar alasan mengapa pernikahan kami di percepat?"
"Iya, jadi tolong jelaskan padanya, minggu depan Ayah dan Bunda akan pergi ke Swiss menengok kakek Dohyun"
"Dan tolong jaga Dohyun kami, ayah takut Dohyun menjadi little karena masalah ini"
"Baiklah, kalau begitu Hangyul pamit dulu bun, yah"
.
.
.
.
.Tbc.
vote komen juseyooo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
little space
Fanfiction"HUWAAAA MAMA DODO MAU CUCU" -Dohyun 18(4)Thn "OH SHIT, Baby gak usah imut gitu entar ada yang bangun" -Hangyul 25Thn hehehhehe( ͡° ͜ʖ ͡°)