Happy reading❣️
.
.
.
"Terserah mama aja, aku udah capek""Yaudah, Entar malam jam7 kita ke restoran kamu"
"Ngapain lagi sih ma?"
"Ketemu calon mantu mama"
"Terserah"
"Ok"
.
.
.
Agrhhh Gua capek kayak gini terus, please deh umur gua baru 25 bukan 45 tahun yang perlu nikah cepat.Toh juga gua mau ngerasain bebas tanpa adanya komitmen, ribet banget dah ah, mungkin ini jadi perjodohan ke 60 yang gua tolak. Gila gak tuh nyokap gua seniat itu ngejodohin anaknya.
Udah lah gua mau tidur aja, capek.
06:40PM
"LEE HANGYUL BANGUN, ASTAGA MAMA KIRA KAMU UDAH SIAP SIAP TAU TAUNYA MALAH MASIH MOLOR, BANGUN GAK! ATAU MAMA SIRAM KAMU YA!"
"hemm lagi 5 menit ma, Hangyul capek"
"GAK ADA 5 MENIT 5 MENIT! CEPATTTTTTT HANGYULLLLLLL"
untung nyokap sendiri:) tidak boleh marah tidak boleh berkata kasar, Hangyul bukan type pelawan orang tua:)
"Udah ini Hangyul selasai"
"Nah gitu dong kan anak mama jadi makin tampan"
"Ayah? Gak ikut?"
"Ayah masih di jalan, mau langsung aja biar temennya gak nunggu lama"
"Oh okok"
.
.
.le confort cafe
"Bun, kita ngapain sih disini? Aku pengen pulang mau buat tugas bunnn"
"Tunggu sebentar ya sayang"
"Eleh kamu sok sokan buat tugas, paling malah main game"
"Apa sih ayah sirik aja"
"Lah kan bener kata ayah, kamu gak mungkin buat tugas, palingan malah ngegame sampek jam 12 malam"
"Ampun bun Dodo hilap"
"Hilap kok keterusan sih"
"Isss kann..."
Belum sempat Dohyun melanjutkan kata katanya, seorang pria paruh baya datang bersama wanita yang tampak seumuran dengan Bundanya.
"Aduhh maaf ya, saya dan keluarga telat, sudah mesan makanan?" Tanya pria paruh baya yang terlihat bersalah.
"Gak lah, santai saja kami juga baru duduk duduk saja kok"
Apaan baru, udah nunggu 25 menit dibilang baru_- ~Dohyundalamlubukhatikecilnya
.
.
.
"Jadi kenapa kita disini?" Tanya Dohyun dengan tampang polos polos ngeselinnya."Loh kamu belum jelasin Hoon?" Tanya wanita tersebut.
"Belum sengaja gak dikasik tau, takut anaknya ngamuk ngamuk"
Aelah bun kalok dikasik tqu sekarang malah makin ngamuk itu si Dohyun_-
"Jadi cowok di depan kamu itu bakal jadi tunangan kamu sayang"
.
.
.
TUNANGAN?
.
.
.IYA TUNANGAN:)
"TAPI BUN, AKU GAK MAU. AKU GAK MAU TUANGAN SAMA OM OM KAYAK DIA"
"gua juga ogah tunangna sama bocil bongsor kayak lu"
"YAUDAH GAK USAH TUNANGAN, TOH LO GAK MAU KAN?"
"sayangnya gua jadi tertarik sama cowok bar bar kayak lu"
BRAKKK
"Kalian itu, udah tau ada orang tua malah debat triak teriak gak jelas" kata Papa Suho
"Btw, kita gak terima penolakan, bulan depan kita langsungin pertuangannya" titah mama Yizing
"Tapi kan..."
"No Dohyun, itu sudah multak tidak bisa di ganggu gugat"
Kanjeng Bunda Sihoon sudah mengeluarkan kehendak makan Dohyun pasrah saja:)."Arghhh terserah kalian"
"Sorry baby, ayah gak bisa ngebela kamu"
Bisik Ayah Sunho yang merasa bersalah pada anaknya.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
little space
Fanfiction"HUWAAAA MAMA DODO MAU CUCU" -Dohyun 18(4)Thn "OH SHIT, Baby gak usah imut gitu entar ada yang bangun" -Hangyul 25Thn hehehhehe( ͡° ͜ʖ ͡°)