Mereka semua sudah selesai belanja, gak semuanya sih.
Yang belanja cuma Sihyeon sama Hangyul aja,,,
Sebenarnya yang mau belanja Sihyeon sama Hyewon, tapi Hangyul gabolehin.
Katanya 'kasian dua cewe nanti di mall gaada yang lindungin gimana tot?'
kalo mau modus ya bilang aja, ribet amat heran.
“Gak haus?, yeon?” Tanya Hangyul, cari-cari topik.
“Gak haus, cuma tenggorokan gue kering aja,” Jawab Sihyeon sambil ketawa.
“Gua beli teh poci dulu, ya?” – Hangyul
“Eh ojo! gue ikut dong!” Kata Sihyeon sambil narik lengan bajunya Hangyul
“Jangan ditarik woi!, nanti molor!” Kata Hangyul ke Sihyeon. Sihyeon ketawa
“Yamaap, yaudah ayo jalan!.” Ajak Sihyeon sambil narik tangannya Hangyul. Hangyul kaget,,,
'w–wah lampu ijo nih.'
🍥 🌼 🍑
“Balikin gak lo?!” Dayoung ngamuk-ngamuk di-asrama sampe Yeri kebangun gara-gara Haknyeon yang ambil buku diarynya.
kata Dayoung itu ada rahasianya.
makanya haknyeon penasaran :)).
“rahasianya apaan seh!, gua mo baca soalnya!” Haknyeon buka diarynya Dayoung sambil lari.
Dia auto kaget. Kaget banget, Super kaget.
#.99 HAKNYEON
dia tuh tukang makan, hobi banget gangguin gue, jadi kesel banget.
termasuk orang lumayan pinter, buktinya jadi calon dokter.
jidatnya, duh.
kalo apa-apa teriak, kalo makan gak nyelo, ngegas.
tapi mau sebobrok apapun dia, gue suka sama dia.
dia yang godain gue, bikin gue merasa sedikit bahagia?, nyaman?, terhibur?, gatau.
gue pengen bilang ke dia, tapi gue malu, cewek juga bisa malu, bukan cuma malu-maluin.
surabaya, 10 september 2019.
haknyeon berhenti lari dayoung auto nabrak dia, dayoung yang kaget haknyeon udah baca diarynya langsung ngibrit lari.
🍥 🌼 🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama bunda yoona | 1999 ✅ .
Teen Fiction[99line] Isinya orang yang hobi maksiat semua ✅ .