ternyata, dua duanya yang barbar.
“LO TUH UDAH REBUT LUCAS DARI GUE, SIALAN!!” teriak tzuyu sambil narik dagunya doyeon kasar.
doyeon muak lah ya.
DITENDANG DONG KAKINYA.
“iTU UDAH MASA LALU, BEGO!!” teriak doyeon, waduh.
sementara itu, ada haknyeon yang lagi sibuk nelponin si lucas.
karena lucas lagi diluar asrama, jadi anak anak pada panik, siapa yang mau nenangin.
“lUcas bAngsatTt, puLang lO aNjggg!!” – haknyeon.
“ganggu orang ngufhi aja lo, kenapesi?!”
“doyeon sama tzuyu gelut ngerebutin lo bangsat” – haknyeon.
“eh babi, oke gua otw”
piip.
“lO biLANG BAKAL LOST VIRGIN SAMA SUAMI LO SENDIRI DIMASA DEPAN!!” teriak tzuyu.
“YOU'RE DIRTY SLUT, DOYEON ANASTASSIA” teriak tzuyu didepan muka doyeon.
“lO kaLO GATAU HUBUNGAN GUE SAMA LUCAS APA CUKUP DIAM AJA, SETAN.” teriak doyeon gakalah keras.
tiba-tiba ada suara orang banting helm.
“dOYEON!!” lucas panik, doyeon memar pipinya, tzuyu juga bor, udah kaya nenek lampir bgst ahahahhaa.
ini bener-bener lucas sayang banget sama doyeon, sampai menangis bor lihat doyeon.
“cas, lo milih dia daripada gue?” – tzuyu.
“ya, gue milih doyeon yang enggak bohongin gue, selingkuhin gue, mempergunakan gue hanya untuk duit, paham lo?” sarkas lucas, semuanya sungkem.
tZuyu nAngis bOr.
“o-oh, yaudah.” tzuyu berdiri, madep belakang
–ada hendery tepat didepannya.
–asramabundayoona.
masih dengan dery dan tzuyu.
“udah wi, jangan nangis mulu ah, cuci muka sono terus sisiran, terus balik lagi.” – hendery.
“m-males, ada lucas dibawah” tzuyu tambah mewek.
bener-bener ya dua visual ini, waktunya orang sholat malah berduaan diruptup.
oiya, kan konghucu 😭😭😭
“udah wi, besok ke kelenteng bareng gue ya,,” bujuk hendery.
“lagi ada corona, der” – tzuyu.
hendery hilang solusi dari otaknya, akhirnya dia buka akunnya halewww di ig.
ditunjukkin dah vidio orang joget joget.
dinding pa dinding, ooo dinding pa dindinggg
“hUhuu HeNderY hhahahHHahhaha” – tzuyu yang sedang menangis sambil tertawa.
–asramabundayoona.
seunghun gapernah dekat sama cewek sebelumnya, tadinya sama hyungseob tapi hyungseob pamit buat beli rokok.
sisa dia sama yuqi, anjing sumpah ya seunghun gemeteran sampe jantungnya mau copot.
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama bunda yoona | 1999 ✅ .
Teen Fiction[99line] Isinya orang yang hobi maksiat semua ✅ .