🌷duapuluhtiga.

765 112 34
                                    

Sohye, Cewek itu maju.

Semuanya jelas-jelas kaget, Terlebih juga San, Soalnya San juga ngecrush ke Sohye.

“Testpack ini punya lo?” Tanya Mark sambil nunjukin testpacknya, Sohye nunduk.






























“B─Bukan, Gue nggak tau. . .” Jawabnya, Mark mendelik kaget ancang-ancang mau marah.

Tapi dipendelikin sama Arin, Langsung lemah bosss.

“Ya terus lo ngapain maju?” Tanya Mark, Haknyeon dibelakangnya nahan ketawa banget soalnya gada angin gada hujan Sohye kok maju.

Ga cuma Haknyeon, Ada Sihun ketawa tapi ketahan jadi kaya babi.

“A–anu, Itu. . .” – Sohye .

Mark nunggu jawaban, Haknyeon udah ketawa tapi ditutupin pake mulut.

“M─Mau pipis. . .” Jawab Sohye.

Mark emosi

Akhirnya Mark ngebolehin Sohye pipis, Asli ini anak anak pada ketawa semua.

Apalagi Jefri sama Sihun ngetawain komuk yang dipasang sama San tadi pas Sohye maju.

“Gue rasanya tadi udeh mau meninggal kaki gua udah lemes malah lu bedua haha hihi mau lu bedua apaan anjing” Omel San, Jefri masih ketawa, Sihun udah diem tapi masih cekikikan pelan.

“Iyeudah maap anjing.” Jawab Jefri.

Setelah itu Sohye keluar terus lanjut duduk.

“Kembali ke laptop, Siapa yang terakhir kali ke toilet?” Tanya Mark.

“Sohye kan?” Woojin dengan tampang begonya pun menjawab

Mark emosi lagi.

“Yamaap anjing bercanda dikit kek biar ga tegang tegang banget kaya kon–” Si Woojin langsung dibekep Mina,
Mampus.

“Ayo dong ngaku, Kalo nggak ada yang ngaku gue telpon bunda Yoona nih.” Kata Mark, Semuanya lihat kanan kiri.

“Yaudah, Kamar kalian kita geledah satu satu, Yang cewek aja!” Tegas Mark.

“Mark jangan gopoh!, Periksa kamar mandi sini dulu, Kan testpacknya nemu
disitu juga.” Saran Arin.

“Nah bener tuh, Terus nanti harus ada yang liatin kita semua ada disini apa enggak.” Sahut Niki, Mark ngangguk.

“Yaudah, Cup. Lo liatin ya.” Perintah Mark, Hyungseob ngangguk.

Akhirnya mereka masuk terus Mark pake sarung tangan dari plastik, Digeledah dah tu tempat sampahnya.

“Anjing bau darah.” Umpat Mark.

Mark udah masang muka asem, Bau banget plus jijik.

Diluar sana Hyungseob udah kaya ajudan liatin mereka semua sekaligus ngitung.

“Cup, Aku takut bunda Yoona marah. . .” Bisik Herin ke Hyungseob.

“Iya, Sayang. Tenang aja ya?, Jangan takut, Ada aku kok.” Jawab Hyungseob terus ngusep-ngusep punggung pacarnya itu.

“Gimana Mark, Nemu kaga?” Tanya Yeonjun, Mark ngegeleng.

“Gak ketemu, Coba kamar mandi sebelah.” Jawab Mark terus berdiri.

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang