bonchap lagi.

857 103 11
                                    

“lo ngomong apa aja anjir kemereka?!” marah yeri ke yohan, yohan cuma ketawa.

“ya persis kaya yang dibilangin woojin tadi.” jawab yohan sambil buka tutup akua terus nyodorin ke yeri.

“gak git–” langsung dibekep.

“iya iya maaf, gue gak bermaksud, gue cuma pengen biar hyunsuk ga aneh aneh ke lo lagi.” sambung yohan

“yA ENGGAK GITU KONSEPNYA YOHAAANN!!, KITA INI GA PACARAN, GA ADA ANAK GUE, GUE BELOM PERNAH NGENTOT ASAL LO TAU!” mampus, marah si yeri.

“yaudah maaf” jawab yohan sambil berhentiin mobilnya dipinggir jalan, depan gerobak sate.

yeri gak keluar, cuma tetep diem disitu, dalem mobil.

yohan ngetuk-ngetuk kaca mobilnya terus bicara.

“keluar lo tolol, kita makan.” kata yohan.

“lo gila?!?!, cari solusi lain bego!” yeri emosi.

“ya mau ngapain lagi?, lo mau masukin baju gitu ke dalam baju lo setiap kita keluar?, tolol.” balas yohan, yeri nyeringitin dahi.

“eLO TUH YA ASLI GREGET GUE SAMA LO, MASA IYA KITA HARUS NURUTIN IDE GOBLOK LO ITU?!” yeri emosi, lagi.

“apasih, orang gak berat juga, kan kita cuma tinggal mantap mantap nanti gue keluarin didalem biar hamil beneran, ngerti lo?” – yohan .

“lo ini goblok apa gimana sih?, gue masih muda, ga siap jadi ibu tolol, lagian mana mau gue lost virgin ke lo, bego banget.” jawab yeri, yohan buka hapenya terus buka spotify.

“liat wa lo, buka link spotify nya bego.” suruh yohan, yeri buka hapenya sambil emosi.

“link apa?, lagu apa?, playlist?” tanya yeri.

“banyak cincong, buka aja yeri.” jawabnya, yeri nurut.







“album hivi, kereta kencan?” yeri bingung.

“lihat lagu yang mereka duet sama andi rianto.” suruh yohan, yeri ngescroll.







yeri menyeringit bingung terus lihat kearah yohan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yeri menyeringit bingung terus lihat kearah yohan.

“kenapa emang lagunya?, lo mau gue dengerin?” tanya yeri, yohan ngegeleng.

“gimana ya, sebut aja aku aneh, ngajaknya ditempat akang sate, ngajaknya pas kamu lagi emosi, mana bajuku rapih begini masa makan dipinggir jalan, it's ok, sekarang jawab lagu itu, setelah beberapa lama lo sedih gara gara cowo kaya hyunsuk, apa lo siap?, sama gue tapi.” kata yohan panjang, yeri mangap.

“lo kalo alasan begini cuma mau ngewe sama gue mending jangan deh haha” jawab yeri, yohan ngegeleng terus lap mulutnya pake tisu.

“engga, gue serius, gue sayang sama lo melebihi kakak, kalo lo mau kita bisa nikah besok sih, ato kapan, terserah lo, duit gue mengalir terus kok.” jawabnya sambil sombong, yeri kekeh.


























“iya, udah siap.” jawab yeri, yohan curiga.

“lo gak terpaksa kan?” yohan memastikan, yeri ngegeleng.

“enggak, gue juga udah ga ada rasa apa apa ke hyunsuk, ga guna juga kan?, anaknya gaada kepastian lama dan tiba tiba hamilin anak orang, mending gue sama lo, udah gak ragu lagi.” jawab yeri, yohan senyum.

“bagus, jadi kita pacaran nih?, atau apa?” tanya yohan sambil senyum ganteng.

“kita?” yeri bingung, yohan ngangguk.

“pacaran boleh, tunangan boleh, kaka adek boleh, haha.”




























akhirnya, disitu mereka lepas beban masing-masing, cerita semua masalah mereka, confess apapun itu, membahas masa depan.


















end.

ada yang mau ditanyain buat cast atau aku?, hehe.

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang