🌷duapuluhdua.

775 131 21
                                    

“Selamat ya.”

“Buat apa?, Emang gue ngapain?” Tanya Hyunsuk.

“Lo jadian sama Hyewon, Kan?.” Jawab Yohan, Hyunsuk agak panik.

“Ngab gue jelasin dulu..” – Hyunsuk.

“Lu ambil udeh tu Hyewon gua kaga ape, Asal jangan balik lagi lu ke kakak gua, Jaga Hyewon baik baik, Don't treat her kaya lo ngetreat Yeri.” Balas Yohan terus ngambil kotak rokok sama pematiknya habis itu pergi.

“Anjing.” Gumam Hyunsuk.

plesbek bray.

“Ya kalo lo naksir Hyewon gapapa gua bantu lu pepet dia.” Jawab Yeri.

“Yang bener lo?, Ga cemburu kan lo?” Tanya Hyunsuk

HYuNsUuuk lo eMg PakbOi yYa kEsel gUweEem.e.e.e..e.e

Yeri megang bahunya Hyunsuk.

It's okay, Gue gaakan cemburu sama lo yang jelas-jelas udah milih orang buat lo bersinggah atau apapun itu, Gue lepasin lo, Mulai detik ini, Ok?.” Kata Yeri, Hyunsuk diem.

“Yaudah skip, Ayo coba di chat dulu Hyewonnya, Goputin ayam geprek aja haha.” – Yeri.

─────────

gruf asrama (36)

yena
ayo sini kedapur

yena
gue sama jihoon deliv pizza, yakin gmau?

doyeon
KOK ADA AJA SI HALANGAN PAS GUE LAGI MAU DIETT AHH GAASIK.

yeri
lo udh kaya lidii, gausaahhh ihhh

Akhirnya semua anak asrama ke dapur menikmati kenikmatan surgawi yang dibawa oleh Jihoon sama Yena.

3 Box pizza, Nutrisari, Emg udah paling top.

Jangan lupa ada Yohan sama Hyunsuk yang lagi musuhan.

Yohan :

Galau banget asli, Yohan juga agak kecewa sama Yeri kenapa dia mau bantuin Hyunsuk buat petrus Hyewon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galau banget asli, Yohan juga agak kecewa sama Yeri kenapa dia mau bantuin Hyunsuk buat petrus Hyewon.

Yohan nyoba buka hapenya, Oh ada notifikesyen.

> yerimisedeng

yohan, maaf ya kalau gue bikin lo kecewa ato apapun itu, lu ga deserve hyewon utk saat ini, cari yang lain ya?, semangat sayangnya mbak!💘.

Yohan ngedongak ngeliat kearah Yeri.

Yohan ngedongak ngeliat kearah Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip, Ayo ke Sihyeon Hangyul.

“Kamu ga ngambil pizza ato apa gitu?” Tanya Sihyeon yang lagi megang gelas nutrisari, Hangyul ngegeleng.

“Enggak, Ga enak makan.” Jawab Hangyul, Sihyeon ngangguk.







“Oh iya, Sekarang kelanjutannya kita mau digimanain?, Mau ambil jalan tengah pindah agama gitu?.” – Hangyul.

“Gyul, Jangan ngawur po.” Jawab Sihyeon.

“Enggak, Aku serius, Kita cuma mau gini terus?” Balas Hangyul, Sihyeon ngehela nafas.

“Kamu mau udahan?.” Tanya Sihyeon, Hangyul ngegeleng cepat.

“Enggak, Gak mau, Harusnya kamu bantuin aku nyari solusi dong jangan main mikir aku mau udahan aja, Aku gamau serius.” Jawab Hangyul, Sihyeon udah mau nangis.

“G–Gyul, Coba kamu mikir dulu, Apa solusinya?, Enggak ada. Kita emang udah ngga jodoh, Ga boleh protes udah kita udah gini, Kita yang salah ngejalin hubungan padahal udah jelas-jelas kita beda, Apa solusinya sekarang?” – Sihyeon.

Hangyul diem terus ngacak-ngacak rambutnya.

“Jadi ini mau gimana?, Mau udahan?” Tanya Sihyeon, Hangyul ngangguk terus megang kedua bahunya Sihyeon.

“Inget, Lain kali cari yang seagama, Kalo butuh apa apa chat ato bilang gua aja, Oke?.” – Hangyul.

Sihyeon ngangguk, “Iya, Lo juga ya, Baik baik ya lo.”

Sihyeon sedih memandang bahunya Hangyul yang mulai menjauh.

Dari Aku kamu, Jadi Gue lo.

Goodbye, Hadrian Hangyul.” Gumam Sihyeon.

─────────

“Anjing testpack siapa ini?!?!” Teriak Haknyeon yang baru keluar dari kamar mandi.

Semuanya noleh, Kaget jujur.

Asrama kacau banget, Dari Yeri Hyewon yang diem dieman, Hyunsuk Yohan sinis sinisan, Asli.

Mark sebagai ketua asrama maju terus ngambil testpacknya.

“Siapapun yang punya ini ngaku!” Mark Teriak sambil ngangkat Testpacknya.

San nyenggol bahu Jefri.

“Lo hamil ya?!?!” Kata San, Jefri melotot.

“Ya enggak lah tolol banget sih lo!” – Jefri.

“Siapa yang terakhir kali ke toilet?, Jawab gua!” Tegas Mark.

“Anjing jawab jangan ngerepotin anjing!” Tegasnya lagi.

Akhirnya seorang cewek maju. . .
















“G–gue speechless, gatau diantara mau turut bahagia atau kecewa. . .” – Suhyun .

─────────

gantung ya sahabat, kuota gua mau abis ntar pas udah ngisi kalian langsung terasupkan kok janjieee .

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang