"Lo gila?!, kenapa harus sembunyi digudang?!" – Yena
"Tante Taeng udah mau dateng kesini, Waktunya mana cukup buat gua bawa kerumah gua nanti?!" Balas Wooseok, Yena ngangguk
"Iya juga sih" – Yena
"Gua tinggal dulu ke kamarnya Yohan dulu, Yer, Biar mama lo gak curiga, Yena nanti lo sembunyi di toilet aja, Terus nanti pura-pura lo kaya keluar dari toilet, Paham?" Jelas Wooseok, Yeri dan Yena ngangguk.
🍥 🌼 🍑
Seunghun yang lagi nulis lirik lagu diruang tengah jadi terganggu karena Dejun yang baru dateng udah misuh-misuh.
"Bangsat, Bangsat, Bangsat." Umpat Dejun, Seunghun jadi risih.
"Parah sih lo, Jun, Baru dateng udah banting helm, Misuh-misuh, Mau nambah dosa, Lo?" Kata Seunghun yang masih nulis liriknya.
"Bacot, Bacot, Bacot." Jawab Dejun, Seunghun tambah kesel.
"Lemah lo!, Cuma gara-gara Yeoreum masa gitu!" Ejek Seunghun, Dejun pamer jari tengah.
Galama, Yeoreum dan lain-lain datang, Dejun yang liat Yeoreum ngedeket, Langsung masuk kamar,
–Gak lupa nendang helm dan mengumpat terlebih dahulu.
"Hun, Gue ngepranknya keterlaluan banget, Ya?" – Yeoreum to Seunghun
"Keterlaluan kalo bagi Dejun, Bagi gua sih gak, Soalnya gua gak baperan." Jawab Seunghun.
"Mamanya Yeri dancuk!, Woi!" Chaeyoung teriak-teriak. Yena langsung masuk kamar mandi, Yang lain pura-pura nyantai.
"Mana Yericha?!, Mana?!" Mama Taeng datang, Marah-marah.
"Mah udah mamah, Kak Yeri gak ada, Mah. . ." Yohan nahan mama Taeng biar gak keterlaluan, Bahaya soalnya.
"Argh!, Mama mau periksa kamar kamu!" Mama Taeng hempasin tangan Yohan, Yohan berusaha mengejar, Tapi sia-sia, Sudah terlanjur.
Hyewon diem, Pucat, Gak mood makan, Mikirin sahabatnya yang lagi di gudang sana, Panik dia.
'stay calm, hye, stay calm' Kata Hyewon kedirinya sendiri.
🍥 🌼 🍑
Woojin yang lagi enak-enak tidur jadi bangun karena ada Mama Taeng ;mamanya yeri; marah-marah ke Wooseok yang lagi sembunyi dikamarnya.
"Dimana anak tante?!, Jawab!" Marah Taeyeon
"Ucok gatau, Tante, Beneran suwer!" – Wooseok
🍥 🌼 🍑
Taeyeon masuk kedalam gudang, Yeri yang didalam kardus jadi panik, Dadanya sesak, Keringatnya dingin.
–Yeri merasa dirinya bodoh, Kenapa harus garuk-garuk badan yang akhirnya buat kardus yang dibuat ia sembunyi gelundung.
🍥 🌼 🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama bunda yoona | 1999 ✅ .
Fiksi Remaja[99line] Isinya orang yang hobi maksiat semua ✅ .