bonchap.

891 112 22
                                    

hello peeps.

omong-omong hyewon lahiran, jadi mereka sekalian reuni di rumah sakit.

suhyun
lah anj emg gapapa kita rame-rame kesana?

jihoon
nah

hyunsuk
chill, bapak gue yang punya rumah sakitnya.

sombong.

sekarang udah ada doyeon, hyunsuk, hyewon, lucas sama yeoreum sama haknyeon dirumah sakit.

dejun mau bareng herin ucup soalnya, yeoreum gak sabaran.

“doyeon udah berapa bulan buntingnya?” tanya hyunsuk.

“baru tiga bulan bos, otw empat bulan haha.” sahut lucas, hyunsuk ngangguk-ngangguk.

pintu kebuka, ada herin sama ucup, jangan lupa dejun yang lagi bawa buah.

“ciee lahiran, selamat ya hyewon, hyunsuk!” ucap herin terus cipika-cipiki dilanjutkan dengan dejun ucup.

“ini pasti gedenya cantik kaya yeo, lihat aja nih.” kata dejun sambil liatin bayinya hyewon terus kepalanya digeplak sama hyunsuk.

“gue bapaknya anjir.” sahut hyunsuk, dejun cengar-cengir aja.

“wIDIHH ANJIR INI GAPAPA KITE RAME-RAME?!?!” teriak jefri yang baru dateng bareng kedua temennya, jangan lupa niki yang ikutin mereka berdua bareng pacarnya, kak ian.

“gapapa udah santai aja, kan hyunsuk yang bilang bapaknya punya rumah sakitnya.” jawab san terus tos bareng hyunsuk.

“ini anak lo namanya siapa won?” tanya niki, herin noleh penasaran.

“zivanka nadira narresha” jawab hyewon, herin ngangguk-ngangguk.

“aaa gemoii si jipaa!” gemes herin.

setelah beberapa menit semuanya udah dateng bahkan gelar tikar.

jangan lupa ada sohye sama san yang pacaran suap-suapan pecel, mas iannya si niki yang lagi ketiduran, dan hyunsuk yang mikir yeri kemana.

“eh mang, tadi gue sama yena beli baju bayi nih, beli yang cowo sama cewe, nih.” ucap jihoon sambil nyodorin kresek ke hyunsuk.

terus mereka pada pelukan ala brader-brader gitu.

“makasih banyak bro, nanti uangnya gak gua ganti ya.” kata hyunsuk.

“makasih banyak ya semua, oh iya yeri kemana?” tanya hyewon, semua anak langsung hening karena inget kenapa gaada yohan yeri, apa mereka musuhan ya?.

“yeri katanya masih otw nih, macet jalannya.” jawab tzuyu yang lagi motong apel, hyewon ngangguk-ngangguk.

“yang waktu itu lucas doyeon nikah yang nangkap bunga siapa deh?” tanya yoojung, yeonjun ngacungin tangan.

“gua, padahal gua gada harapan buat nikah, gua pengen ngegame seumur hidup gua aja.” jawab yeonjun.

“gua heran asli kok bisa punya temen tolol kaya lu, mau nangis.” sahut seunghun, yuqi ketawa lihat tingkah cowonya.

“p untuk punten, halo slur.” sapa yohan yang baru dateng bareng yeri, pake kemeja sama celana rapih, sementara yeri cuma make kaos tie dye travis scott sama celana panjang.

“hyewon, hyunsuk, selamat ya, maaf gue gak bisa lama-lama dulu, soalnya mama gue juga lagi dirawat, hadiah gue besok yaa, hehe.” ucap yeri terus pergi keluar.

“yer!, gua ikut!.” teriak hangyul terus keluar, yeri ngeiyain aja.

“yeri udah ketemu mamanya?, dimana dah?” tanya hendery, yohan duduk ditiker terus ngupas pisang.

“lo tau bae irene?.” tanya hangyul, sihyeon ngangguk, btw sihyeon bawa pacarnya, si chuu.

iykyk.

“yaa gua tau, tantenya cewe gua nih.” sahut sihyeon sambil nunjuk cewenya, cewenya malu.

how sweet.

“nah itu ibunya, ketemu ditoko bunga mereka, yeri kan kerja ditoko bunga.” sahut yohan.

“bukannya si yeri yang punya toko bunganya ya?” tanya yena, yohan ngangguk.

“ya, betul.” jawab yohan.

“oiya han lo rapih bener kaya ceo, udah kerja?” tanya changbin.

“ye memek lu emang ceo dianya, udah sukses, goblok-goblok gitu dia sukses” sahut woojin, yohan ketawa.

“setau gua lo yang ngatur toko bunganya yeri kan?” tanya dayoung, yohan ngangguk.

“emang hubungan lo sama yeri apa?” tanya hyunsuk, langsung hening.
































“gua bapak dari anak yang dikandung yeri, kita otw nikah btw, kenapa?.”
























yuhh yohaan get into ittt.

–asramabundayoona.

pengen bikin sequel..

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang