Taeyeon menyeret Yeri yang sedang menangis, hendak berbicara namun apa?, Yeri gagal, Dia gak bisa.
"Mama sudah bilang!, Jangan dekat-dekat sama Junkyu!, Hentikan hubungan kamu sama Junkyu!" Yeri terdiam, Yeri cuma menyuruh Junkyu berhenti balapan.
ctas!
Suara cambukan terdengar, Sabuk menghantam betis Yeri.
Hyewon pingsan, Yena menjerit, Yohan menahan air matanya.
"Mama, Sakit." Suara Yeri terdengar, Yena terkaget.
Taeyeon berhenti memukul Yeri, Menatap sebentar putrinya, Lalu pergi.
"Y-yeri?" - Doyeon.
Yeri menangis sekeras-kerasnya, Hyewon sudah mulai sadar.
"Biarin Yeri nangis dulu, Ini waktunya dia melepas semua beban dia." Kata Mina, Semua mengangguk.
🍥 🌼 🍑
"Bacot, Bacot, Bacoot!" Aura Badmood Dejun masih ada, Yeonjun yang lagi main game sama Woojin jadi super terganggu.
"Lu kenapasi anjir" – Woojin
"Gausah sok perhatian lu!, Lu cuma kepo dan gak mau kasih gue solusi!." – Dejun
"Yaudah!, Selo!" – Woojin
"Udah sih bacot semua, Diem dulu dong." – Yeonjun
"Temen lo tuh Jun!" – Dejun
"Yang ada lo yang ngumpat dulu ye!, Terganggu gua!" Balas Woojin
"
Eh rame banget kenapa ya malam minggu rame banget" Sian yang baru keluar dari kamarnya udah bawa rokok dan macis.
"Tau nih, Nyebat lu?" Jawab Yeonjun.
"Iya nih, Lo mau juga gak?, Ikut gua dah sini" Tawar Sian, Yeonjun mengangguk.
"Nanti kalo ada Hangyul suruh langsung ke rooftop ya" Kata Sian ke Dejun sama Woojin.
🍥 🌼 🍑
doyeons.
cas, rooftop skuy. (1)Lucas mencet notif whatsapp dari Doyeon, Dan dibales.
you:
ada sapa ajadoyeons:
ada semuanya, cuma gaada lo, woojin, dejun, yeri sama yohan, sama hangyul lg beli sprite sm jajanan di indomrt.you:
yokss, yang belom dateng gua ajak ye.doyeons:
yash
read."Jin, Jun, Ikut ke-rooftop ga, malming nih." Tawar Lucas ke Woojin dan Dejun.
"Eh gua sama Yeri ikut dong!" – Yohan.
"Yaudah sokin aja, Nanti juga Hangyul udah tau kalo kita kita pada diatas." – Woojin
🍥 🌼 🍑
"Nder minta rokok" – Seunghun
"Rokok mahal hun, Beli ndiri." – Hyungseob.
"Pelit amat sih lo anjir, Kuburannya sempit ntar." Balas Seunghun terus ngacir ke Hyunsuk.
"Suk, Minta rokok." Kata Seunghun, Hyunsuk ngasih Seunghun sekotak rokok "Udeh bawa aja" – Hyunsuk orang kaya.
"Hai fren!" Sapa Yeri yang baru masuk rooftop langsung semangat dengan memar di betis dan pahanya dengan mata sembab dan suara sembab.
"Heh anak sasing udah diajarin speaking!" Jawab Dino, Yeri nyengir.
"Main kartu yok nder, Gua bawa nih" – Yohan
"Ayo dah gas!" – Mina dengan cemilannya.
"Yang kalah dikasih lipstick ya lurd, Yeoreum bawa tuh" – Yuqi
"Lah anjir ditinggal gua, Nyusahin semua ya lu pada" Hangyul baru datang yang udah ngedumel duluan.
"WOHOO!, BEER NIH NGE BEER YOK DAH KITE" – Jihoon.
Hangyul ngocok beernya, Terus Dibuka.
"WOHOO!, WE'LL GET DRUNK TONIGHT!" – Changbin, Semuanya tepuk tangan.
Bahagia itu sederhana, Beer, Sprite, Kuaci, Kartu remi, Martabak Dengan satu kresek jajanan penuh dengan diiringi musik, Dan Teman.
🍥 🌼 🍑
bakal ada sampai 3 atau lebih part.
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama bunda yoona | 1999 ✅ .
Teen Fiction[99line] Isinya orang yang hobi maksiat semua ✅ .