diasrama sini, mereka menetap sampai lulus kuliah, lumayan banyak kamar yang masih kosong, buat nanti kalau ada penghuni baru.
hyewon dan yena harus senantiasa bersama yeri sitemen bisunya, yeri entah kenapa bisa bisu, katanya habis jatoh darimana, terus kaget dan, dia bisu.
si adek -yohan, sedih dengarnya, biasanya yerituh banyak omong, sekarang banyak gerak.
seasrama belajar bahasa isyarat dari jaemin, anaknya bunda yoona, demi yeri.
'lucas!, kelas kamu pagi juga kan?, selesainya pas sore kan?, nebeng ya!'
itu yang dibaca lucas dari pergerakan yeri, lucas ngangguk terus angkat jari jempolnya, "okeoke, tenang aja" yeri senyum.
yeri bersyukur banget punya teman yang mau nerima dia apa-adanya. gak kaya mamanya sendiri, mama taeng.
mama taeng = alasan yeri masuk asrama.
🍥 🌼 🍑
“gue kemarin ditabrak kating ganteng dong huhu happy banget guee!” yeoreum sama sian bosen banget, topiknya doyeon cuma kating-kating ganteng yang nabrak dia mulu.
“katingnya siapa sih?, gue penasaran” tanya sian sambil mainin hp-nya.
“ih masa lo gatau?!?!, kak eunwoo yang ganteng ituu!” pekik Doyeon. yeoreum sama sian kaget.
“doy bukannya?–yeh bangsat.” sian udah mau ngomong tapi, doyeon udah pergi duluan.
“reum, bukannya kak eunwoo taun kemaren meninggal y-ya?” bisik sian. yeoreum pucet.
“iya bangsat.” yeoreum bergidik ngeri.
🍥 🌼 🍑
“eh cuy besok kampus kita ada festival!, sama bazzar juga!” kata yuqi ke golongan ciwi-ciwi.
“yaudah trs mau ngapain?.” jawab herin
“baca dah nih” yuqi nunjukin hapenya ke-herin, terus diambil sama herin
YIPI YUPI YUQI HORE (15)
markontl
wahai para calon orang sukses, kampus kita besok bakal ada festival sama bazzar, satu jurusan satu stan, terserah mau sejurusan p kaga, kita bikin stan mau kaga?hangyul
yang hadir difestival siapa aja?markontl
ada via vallen, hivi, sama rich brian, niki, sama stephanie poetri.yeriw🌼
waa, ada rich briaan O.O“boljug deh, gue ngikut-ngikut kalian aja.” jawab herin.
yuqi
gw sm herin sm dayoung ikutan.yang baca auto jantungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama bunda yoona | 1999 ✅ .
Novela Juvenil[99line] Isinya orang yang hobi maksiat semua ✅ .