sekarang hyewon sama yohan lagi jalan-jalan ke zangrandi deketnya delta makan eskrim.
bermodalkan motor varionya yohan sama helm kyt warna putih kembar dua, mereka berangkat.
yohan cuma pake celana olahraga smanya dulu sama jaketan, hyewon cuma make kaos sama celana panjang.
ini keliatan banget kalo mereka anak rumahan yang hobinya males-malesan terus cuma makan-tidur-repeat doang.
“yo!, yohan!, coba liat samping lo!” – hyewon
“ada apaan emang?” balas yohan santuy sambil makan eskrimnya.
“udah liat aja anjing buruan gregetan gua setan” – hyewon.
“ye, yaudah nyantai bego” jawab yohan terus liat kekiri yang dimaksud sama hyewon.
“lah itu hyunsuk sama aisha yang maba itu bukan?” tanya yohan, hyewon ngangguk terus ngedelik.
“kemarin yeri curhat sama gue, kalo kemarin waktu kita semua mabok terus pada kebawah semua, dia sempet foto-foto sama hyunsuk terus flashback ala-ala, hyunsuk sempet confess katanya masih kangen plus sayang sama yeri, yeri cuma iya-iya aja, sampe dia ketiduran di rooftop sama hyunsuk” jelas hyewon panjang.
“kok gue agak bingung ya?, biarkan gue mencerna dulu” yohan diem beberapa detik, sedangkan itu hyewon curi-curi pandang.
skinshipnya parah banget, muk marrRA......
yohan juga ikutan noleh.
“anjing, dia cuma mau baperin kakak gue apa gimana sih anjing heran gua mau marah tapi ini zangrandi” – yohan.
“udah han, ayo pulang, biar gakeliatan” ajak hyewon, yohan ngangguk terus bayar.
pas udah mau keparkiran.....
“loh yeri ngap?–” tanya hyewon yang udah kepotong sama yeri langsung.
“eh itu hyunsuk sama siapa kok elus-elus gitu?” sakit bor.
“kak, ayo pulang.” ajak yohan, yeri nurut.
–asramabundayoona.
“IH YERIMKU KENAPA KOK MATANYA BENGKAK GITUUU?!” tanya doyeon, tanya nya nggak nyelo bgt heran.
“enggak papa doy, hehe” elak yeri, doyeon curiga.
tapi dapet sinyal dari yohan buat diam aja, yaudah.
“eh guys yeri kenapa guys gue penasaran banget sksksks” – doyeon.
“lah gue juga gatau, dateng-dateng udah gitu” – hendery
“udah ntar tunggu dia keluar aja teeus satu orang yang tanya, gausa banya-banya.” – haknyeon.
–asramabundayoona.
lookass💗
doydoyeon:
apaanlookass💗
keluar yokdoyeon:
kemana
kelakuan lo kmrn bikin gue gabisa jalan setanlookass💗
ah lu mahdoyeon:
udah ayolah, gue udah rapih ni.lookass💗
siappplucas rencananya mau ngajak doyeon makan es degan pinggir pantai sambil makan pisang goreng terus pake sambel, enak banget gaseh...
lucas ngetuk pintu kamar doyeon sama temen-temennya.
“doy?, lu didalem kan?” – lucas.
“iya bentarrr!” sahut doyeon terus galama dia keluar.
“gue udah cakep belum?” tanya doyeon.
“lu mah kapan aja cakep, doy.” jawab lucas, doyeon ketawa abistu mereka berangkat.
–asramabundayoona.
sekarang seunghun, yeonjun, hendery, woojin sama xiaojun lagi makan kuaci depan tv dikarpet, lagi nonton adit sopo jarwo.
“itu sopo kok bisa gendut gitu kenapa ye, gue juga pengen gendut kurus banget gua soalnya” – xiaojun.
“jangan tanya sopo, ntar koe kebablasan, tanya jihoon wae” balas seunghun dengan medognya.
“kalo gak jihoon ya hangyul, hangyul juga gendut itu pipinya” – yeonjun.
“yee tapi perutnya kan bagus, lah gua?” – xiaojun.
terus hening, galama yeoreum turun tangga.
“jun, yeo tuh” bisik woojin, xiaojun noleh ke tangga.
kEbEtulAn bgT anjIr yEoreUm ngEliatiN DiA jugAaa,,,,...
–asramabundayoona.
“gyul, makan bakso yuk, gue yang bayarin deh” ajak sihyeon, hangyul noleh.
“lah kok elu yang bayarin?, kan harusnya gue?, gue kan cowok?” – hangyul.
“emang lu ada duit?” tanya sihyeon, kaya ngeremehin bgt ya...
“anjir, ya punya lah, ayo berangkat, gausah rapih-rapihan.” ajak hangyul, sihyeon nurut.
akhirnya nyampe, sihyeon udah apal kalo hangyul makan bakso gasuka mie putih, sukanya mie kuning.
akhirnya setelah sihyeon mesen, dia duduk hadap-hadapan sama hangyul.
“yeon, gua mo ngomong” – hangyul.
“ngomong?, ini kan lu lagi ngomong?” – sihyeon.
“lupakan, gue mau serius nih” kata hangyul, sihyeon rolling eyes terus ngangguk.
“jadi pacar gue mau ga?” hambar banget, anjing.
“hah?, beneran lo?” tanya sihyeon nggak percaya, hangyul ngangguk.
“seorang sihyeon tidak akan rugi menerima lee hangyul sebagai pendampingnya, karena cinta seorang lee hangyul seputih plak vitiligo, dan selembut skuama dari pitriasis rosea.” jawab hangyul, sihyeon ketawa.
“putih lembut, kaya cucian dong?” jawab sihyeon, hangyul flatface.
“yaudah, kalo obat bisa dipatenkan, maka sekarang seorang sihyeon menjawab, hubungan juga bisa dipatenkan dengan berkata iya.” jawab sihyeon, terus mereka berdua ketawa.
–asramabundayoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama bunda yoona | 1999 ✅ .
Teen Fiction[99line] Isinya orang yang hobi maksiat semua ✅ .