🍥 empat

2.8K 383 4
                                    

"Neng herin cimiwiw" Goda Hyungseon ke Herin yang lagi minum teh sambil makan roma kelapa.

"mau apa, lo?!" balas Herin, Hyungseob nyengir-nyengir.

"ini malam minggu sis herin gaada niatan jalan-jalan?" Jawab Hyungseob sambil ngambil roma kelapanya Herin.

"gak, kenapa emang?" jawab Herin, Raut wajah Hyungseob berubah.

"yaudah deh neng herin,,," Hyungseob berdiri, mau nyebat di rooftop.

"kalo lo stress, lo bisa curhat, jangan alasan ngajak gue keluar, kalo lo mau juga ayo jalan-jalan sambil cerita, jangan dipendam, gausah takut sama gue." Kata Herin tiba-tiba yang bikin Hyungseob berhenti jalan.

🍥 🌼 🍑

"ayolah, makan dong." Dejun pasrah sama Yeoreum yang gamau makan malah chat-chatan sama cowonya.

Dejun sudah menghabiskan hampir tujuhpuluh ribu buat beli makannya dia dan Yeoreum, tapi Yeoreum tetap gak mau makan.

"iya bentar-bentar" balas Yeoreum sambil berdecak.

"lo kenapa?, ganyaman sama gua?" tanya Dejun.

"-gua tau lo risih sama gua yang selalu ganggu lo lewat chat, dimanapun itu, gue pamit menjauh."

🍥 🌼 🍑

bel asrama berbunyi, Yena segera buka pintu lalu lanjut buka pagar item asrama.

"Lah lo ngapain kesini?!" Yena kaget Wooseok keasrama, Wooseok gak jawab tapi Yena udah mengerti

'semoga yeri gak kenapa-kenapa.'

Wooseok gedor-gedor pintu kamar asrama Yena Yeri dan Hyewon, padahal sudah jelas-jelas ada yang punya kamar disebelahnya.

"Gue ada disini anjir" Yena ngebuka pintu menemukan Yeri yang lagi tidur dengan bungkus ciki disebelahnya.

"bangun!, cepat bangun!" Wooseok goyangin badan Yeri dan itu buat Yeri bangun.

"lu ikut gua!, mama lu mau kesini!" kata Wooseok ke Yeri.

🍥 🌼 🍑

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang