🍒tujuhbelas.

929 130 10
                                    

hari ini jepri sama sihun sama san lagi didepan teras asrama, canggung mau nimbrung bareng cowo yang laen yang lagi main PS.

“Gue baru kali ini gasuka sama libur.” Kata san, Jefri ngangguk

“Ya gue juga sih, Percuma kan kalo libur tapi kaya gini?” Jawab Jefri, San ngangguk.

“Gua mah bodoamat aja sih liburnya gimana, Pokoknya libur aja sih.” Kata sihun, Jefri sama San geleng geleng.

San tau banget kalo temennya ini suka sama kata 'libur', Kalau Jefri?

Nggak tau, Baru kenal semalem.

Lagi asik-asiknya nyebat, Tiba tiba ada cowok keren dateng pake masker sambil bawa kresek berisikan seblak.

“Yerinya ada?” Tanya cowok itu, Jefri sama Sihun diem.

Takut borrr tattoan pula.

“Oh, Ada. Coba kedalem aja bang, Gue anak baru soalnya.” Jawab san, Orang itu ngangguk terus say thank you.

“Itu siapa dah kok keren banget begitu.” Tanya Jefri, Ga ngaca.

“Lo gakenal bang jeka?, Lo tinggal digua mana?.” Sahut San.

“Jeka yang katanya ngehamilin teh Eunha itu bukan?” Tanya Sihun, San ngangguk.

“Yakan katanya, Tapi yang ngehamilin bukan dia kok, Udah tes DNA juga.” Kata si San, Mereka berdua ngangguk-ngangguk.

–asramabundayoona.

disisi lain, lagi ada yuqi sama jihoon yang lagi nyapu, soalnya tadi ngejatohin jajan banyak banget.

“Gara-gara lo, Nih!” Jihoon nyalahin Yuqi, Yuqi ngedelik.

“Maksud lo apasih?, Ya justru lo, Kalo aja lo ga narik jajan gue!” Sahut Yuqi gaterima.

“Ya kalo lo langsung ngasih ya gabakalan begini, Tolol!” Teriak Jihoon, Berani banget.

BRAK.

Yuqi ngelempar sapu ke Jihoon, Jihoon ngedelik.

“Kok lo bisa-bisanya ngatain gue tolol?” Teriak Yuqi.

Yeri sama Hyewon yang lagi online class jadi keganggu, Arin yang lagi masak akhirnya berhenti masak dan datang keruang tengah.

“UDAH HEY, KALIAN JANGAN KAYAK ANAK KECIL DONG!!” Teriak Arin, San dkk langsung noleh dan masuk.

Trio Julid, Kepo, Tapi ganteng. Jha.

Terus Yena keluar ngelihatin Jihoon.

“Bisa diem ga sih?, Hyewon sama Yeri lagi online class!” Kata Yena, Terus Jihoon diem habis itu nyelesaiin kegiatan nyapunya.

–asramabundayoona.

Disisi lain, Ada Sihyeon sama Sian lagi dirooftop ngejemur baju, Habis nyuci.

Ngejemur sambil gibah.

“Eh lo tau gasih tadi bang jeka dateng kesini bawain yeri seblak!” Seru Sian, Sihyeon kaget.

“Bukannya udah putus ya?” Tanya sian sambil meres bajunya.

“Gue sih kurang tau, Tapi reaksi Yeri tadi judes banget.” Jawab Sihyeon, Sian ngangguk-ngangguk.

“Oh iya, Sekarang lo sama Changbin gimana?” Tanya Sihyeon, Sian noleh terus berhenti ngejemur.

“Gak tau sih gue, Dia ga ngasih gue kepastian sama sekali.” Jawab sian, Sihyeon diem.

kok changbin masih sama aja ya kaya dulu....

“Tinggalin dia. Sian.” Sihyeon ngomong gitu tiba-tiba, Ya kaget dong Sian.

“Maksud lo?, Kenapa?” Tanya Sian, Sihyeon berhenti ngejemur karena emang udah selesai terus duduk disofa yang ada disitu.

“Gue mantannya, Gue tau dia orangnya gimana, Gue tau dia cuma mau mainin lo, And you don't deserve it.” Kata Sihyeon, Sian diam.

“Kok lo malah diem?, Lo harus tinggalin dia.” Kata Sihyeon lagi.

“Gue takut nyesel.” Jawab Sian, Sihyeon diem.

“Yaudah terserah lo aja, Apapun keputusan lo gue dukung.”

–asramabundayoona.

“Heh lo pasti anak baru ya!” Tunjuk yoojung ke niki, Niki ngangguk.

“Iya, Naon?” Jawab Niki.

Yoojung ngulurin tangannya.

“Kenalin!, Gue Yoojung, Dan 60% Jajan dikulkas adalah punya gue!, Lo gak boleh ambil, Tapi gapapa kok hehehehe asal izin dulu” Lanjut Yoojung trus ngakak

nIKI MAH GA EMOSI YANG ADA MALAH GEMES BANGET MAU NANGIS......

–asramabundayoona.

gay gue tgl 3 kmrn ultah hiks 😄

maf hambar bgt pls maaf ak gk punya otak lg bwt mnulis,, ak bsk dobel apdet dechh,,

oiya stay at home aja y tman!, kalau keluar jangan lupa pakai masker dan jangan lupa cuci tangan, stay safe!❤❤

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang