🌷duapuluhempat.

760 102 11
                                    

Sudah empat bulan setelah kejadiannya Hangyul Sihyeon, Sohye kebelet pipis, Hyunsuk nemu foto Yeri sama dia ditempat sampah, Yohan Hangyul separuh gelut, Hyewon hamil.

“Lah kalo kamu udah tau kenapa engga bilang ke Yohan coba?” Ucap Dejun, Yeoreum ngegeleng.

“Yeri belum setuju buat ngomong, Jun.” Jawab Yeoreum, Dejun ngusep punggungnya.

“Coba ditanyain dulu, Kasian Yohannya loh.” Saran Dejun, Yeoreum ngangguk terus ngebuka hpnya.

you
ri, lo ngga ada rencana buat bilang ke Yohan?, kalo ada biar gue aja, kalo gamau gapapa hehe.

Setelah Itu. Dejun sama Yeoreum ngebahas tentang masa depan masing-masing.

Buyar gara-gara hp Yeoreum bunyi.

Yeri nelpon.

Iya ri kenapa?, Ohh yaudah gue aja ya yang bilang?, Okee. Iya sama samaaa” – Yeoreum.

“Jun, Anterin aku balik keasrama ya, Mau ngomong sama Yohan.”

──────────────────

Ya omong-omong, Hyewon keguguran gara-gara banyak gerak dan kecapean, Hubungannya sama Hyunsuk oke oke aja.

Cuma Hyewon yang mental brekdens gara-gara merasa kehilangan banget, Ga cuma dia, Hyunsuk juga.

Pertemanannya sama Yeri agak renggang, Yeri lebih milih sendirian beberapa bulan ini, Paling gajauh-jauh dari Yohan sama Doyeon Lucas sama Yeoreum mainnya.

Oh iya, Hendery Tzuyu juga oke-oke aja, Hendery udah ketemu keluarganya Tzuyu, Begitupun sebaliknya.

Chaeyoung Dino, San Sohye, Nasibnya masih sama, Still friends.

Sihun katanya sih sama Suhyun, Akhir-akhir ini mereka sering main bareng sama Niki dan pacarnya.

Jefri, Anak itu sekarang sibuk banget, Selebgram baru juga, Baru sembuh dari sakit giginya.

Sihyeon, Cewek itu having crush ke Jefri, Jefrinya gapeka atau dia sendiri yang pura-pura peka, Sama nasibnya kaya Seunghun Yuqi.

Herin Hyungseob, Sejak begaul sama Hyungseob, Herin udah ga galak plus jutek kaya dulu.

Arin Mark, Yeonjun Yoojung nasibnya sama, Lagi ada masalah, Nyaris putus, Ya btw Yeonjun Yoojung udah jadian.

Dayoung Haknyeon jadi temen baik, Udah ga melibatkan Perasaan lagi haha, 11 12 sama Hangyul sama Chuu anak hukum, Seagama kok.

Doyeon sama Lucas sudah mendekati pelaminan PujiTuhan, Semua anak Asrama sama bunda Yoona juga setuju, Sama kaya Dejun Yeoreum.

Woojin Mina tetep temen kaya Jihoon Yena, Mereka sering nongki bareng sekarang, Kadang bareng si pasangan baru yang jadian kemarin lewat WA, Changbin sama Sian.

Pikiran Mark langsung buyar ketika bunyi pagar dibuka, Ada Bunda Yoona.

“Mark, Bunda gabisa masuk, Tolong bilangin ketemen-temen kamu buat kemasin barang-barang mereka, Bersihin sampahnya, Asramanya mau ditutup.” Ucap bunda Yoona.

Mark udah lemes, Kaget, Sedih, Mau marah dan gaterima jadi satu.

“Tapi kenapa Bun?” Tanya Mark bersamaan dengan Yuqi sama Changbin yang keluar.

Changbin Yuqi langsung salim ke bunda Yoona.

“Kemasin barang kalian semua, Kita ada masalah makanya Asramanya harus ditutup, Besok jam 10 Hari terakhir kalian, Maaf kalau mendadak, Bunda Duluan!” Jelas Yoona terus langsung pergi.

“Mark?” Panggil Yuqi, Mark nunduk.

“Kenapasih harus pas Asrama lagi kacau-kacaunya malah dapet berita gini, Ada masalah ape juga, Pusing gua asli.” Eluh Mark terus ngehela nafas.

“Sabar ya bro, Emang susah jadi ketua asrama, Lebih baik sekarang ayo umumin dulu, Ye?.” Ucap Changbin, Mark ngegeleng.

“Gak, Gua gabisa ngomong langsung.” Tolaknya.

“Lewat gc aja gimana?” Saran Seunghun yang tiba-tiba muncul, Diikuti San dan kedua temennya.

“Lo denger tadi?” Tanya Mark ke Seunghun, Seunghun ngangguk.

mark : teman teman, sebelumnya gua minta maaf kalau ada salah ya, gua minta maaf kalo ini mendadak karena ini disampein dari bunda yoona, asrama mau ditutup karena ada masalah, kalian bisa kemas-kemasin barang kalian sekarang, besok jam 10 asramanya mau bubar, sekali lagi maafin kesalahan gua, maaf kalo gua belum bisa jadi ketua asrama yang baik buat kalian, maaf kalo gua sering ngambil keputusan ngasal, maaf kalo gua bikin kalian emosi, maaf kalo gua egois atau apapun itu, terimakasih.

Mark langsung naroh hapenya, Nunduk terus nangis.

“Maaf, Maafin gua.” Ucapnya pelan.

Akhirnya mereka semua maaf-maafan dan pelukan.

Nggak semua, I mean Mark, Seunghun, San, Sihun, Jefri, Yuqi dan Changbin maaf-maafan.

──────────────────
















satu part lagi ayayayyayaya🤠🤠🤠.

asrama bunda yoona | 1999 ✅ .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang