Biasakan untuk memberikan Vote terlebih dahulu sebelum memulai membaca cerita ini.
Vote Wajib!Kedua manusia berbeda jenis kelamin itu sedang duduk di atas rooftop rumah keluarga Lee,yang memperlihatkan keindahan malam di sekitar rumahnya.
Si pria memeluk gadis nya begitu erat dari samping. Sedangkan si gadis sendiri mengeratkan selimut yang menyelimuti tubuhnya.
"Oppa ayo masuk! Cuacanya semakin dingin." ajak si gadis.
Si pria menggelengkan kepalanya dan malah menyenderkannya ke bahu si gadis. Menghirup wangi rambut dengan begitu lembut.
"Oppa..."
"Emmm??"
Sohyun mendorong tubuh Jongsuk yang terus menciumi rambutnya.
"Ada apa?"tanya Sohyun.
Jongsuk bukannya menjawab malah mendekatkan wajahnya ke Sohyun. Meniup-niup wajah Sohyun yang mengakibatkan Sohyun membuka tutup matanya.
"Bisakah kita melakukannya?"
Kilatan masa lalu tiba-tiba saja berputar di kepala Sohyun,
Flashback on
Ini adalah hari dimana Jungkook ulang tahun, dan di hari ulang tahun nya itu Jungkook hanya ingin berpergian ke pentai,memasang tenda di tepi pantai, bermalam di pantai hanya bersama kekasihnya Sohyun.
"Kookie apa kau tidak dingin? Lebih baik kita tidur di dalam villa saja,!"ajak Sohyun sambil mengeratkan jaketnya.
"Ani, aku ingin di sini. Jika kau dingin kenapa tidak memeluku? Hem.."
Sohyun memukul pelan bahu Jungkook dan selanjutnya melakukan apa yang di perintah Jungkook.
Mereka berdua menikmati indahnya malam hari dengan sinar bulan dan juga suara pantai yang tenang.
Jungkook membalikan badanya menghadap ke arah Sohyun yang masih menatap ke depan. Tangannya pun menyentuh wajah Sohyun dan menariknya untuk ikut melihat ke arahnya.
Menyelipkan helaian rambut ke belakang telinganya, dan mengusap lembut pipinya.
"Kookie,"
Jungkook mendekatkan jari telunjuknya untuk melarang Sohyun bicara, dia mendekatkan wajahnya dan mencium lembut pipi bulat Sohyun.
"Diam dan nikmati, aku tidak akan melukaimu..."ucap Jungkook tepat di telinga Sohyun.
Sohyun sedikit menegang saat suara Jungkook bak angin yang menggelitiki daerah telinganya.
Jaket milik Sohyun di lepas oleh Jungkook dan meninggalkan kemeja pasbody Sohyun, setelahnya Jungkook membuka jaket miliknya dan meninggalkan kaos putih.