Secret Love Part 10

1.2K 167 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sana melempar semua barang yang ada di hadapannya, dia baru saja mendapatkan pesan dari orangnya dan memberi tahukan keberadaan suaminya.

Dia kesal karena suaminya Jeon Jungkook saat ini berada di pulau Jeju, bukan kesal karena dia di pulau Jeju nya. Tapi dia kesal saat di sana juga ada wanita penggoda mantan kekasih suaminya.

"Nona! Anda sudah di panggil Nyonya Zhow."

Ucap salah saru pegawai nya,

"Jika hari ini bukan hari ulang tahun ibuku, sudah pasti aku akan menyusul kalian."ucapnya dengan mengepalkan kedua tangannya.

***

Chungha dan Yesung sangat serasi saat melakukan pemotreran untuk prewedding nya. Chungha yang cantik juga Yesung si idol tampan kenamaan Korea.

Sohyun membantu Lisa merapihkan dandanan Chungha dan Yesung, sedangkan Jungkook hanya memperhatikan saja.

"Chungha-ssi, bukankah kau ingin menggunakan bredsmad?"tanya Lisa.

"Eouh...nde tentu saja."jawab Chungha.

"Lalu dimana teman anda yang ingin menjadi bredsmad nya?"

Tangan Chungha terangkat guna melambai ke arah Jungkook yang duduk di dekat meja rias.

Sohyun menggeser tubuhnya ke samping kiri Lisa, guna menghindar dari Jungkook.

"Ini sahabatku Jeon Jungkook, dan dia juga yang akan menjadi bredsmad ku."

"Em..anyeong Jungkook-ssi, aku Lalisa asisten fothografer dan juga MUA, dan di sebelah ku Kim Sohyun salah satu pegawai hebat  yang di percayai di perusahaan kami."

"Eoh.. nde, aku Jeon Jungkook sahabat Chungha."

Mata Jungkook melirik ke arah Sohyun, Sohyun yang tau pun mengalihkan matanya ke arah lain.

"Lalu dimana wanitanya?"

"Sohyun!"

"Nde?!"

Sohyun menatap Chungha kaget,

"Sohyun yang akan menjadi bredsmad wanita nya, karena Sohyun dan Jungkook adalah sahabat dan teman sekolahku."

Jungkook yang juga terkejut hanya tersenyum tipis, jadi ini yang di rencanakan sahabatnya.

Sedangkan Sohyun menolak permintaan Chungha,

"Wae Sohyun-ah, kau kan temannya?" Tanya Mark yang ikut menghampiri mereka.

"Tapi aku tidak bisa Mark,"

"Sohyun, ku mohon!!"

Sohyun menatap mata Chungha yang sangat sendu, lalu dia melirik ke arah Jungkook yang hanya mengangkat bahunya.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang