Author vop'
Semua yang berada di sana memperhatikan perempuan cantik yang sedang menjelaskan sebuah acara yang akan mereka lakukan. Sebagai agen WO atau Wedding Organizer, mereka semua di tuntut untuk membuat sebuah cita-cita para pasangan yang dimana pasangan yang akan menempuh hidup baru itu, ingin di hari penting dan bersejarah dalam hidupnya begitu indah dan juga istimewa.
"Seperti biasa, aku menegaskan pada kalian untuk bekerja dengan sepenuh hati kalian."
"Siap Nn.Im!!"
"Kalau begitu rapat kali ini ku sudahi, dan untuk mu Sohyun!,"
"Nde Nn.Im,"
"Jangan lupa tanyakan pada Miss Jung apa gaun nya bisa selesai satu minggu ini atau tidak?"
"Siap Nn.Im! "
Semuanya keluar dari ruangan rapat, ada yang langsung kembali ke meja kerja masing-masing. Ada juga yang langsung duduk di depan meja pantry yang memang di sediakan di setiap ruangan divisi.
"Sso-ya!!"
Gadis dengan rambut sebahu itu memanggil temannya yang sedang membuatkan kopi untuk teman yang lain.
"Selalu seperti itu, apa kau tidak bisa tidak berteriak di dalam ruangan, Kim Yoojung-ssi!" Tanya temannya dengan nada sinis.
"Aku tidak memanggilmu Jeon Somi-ssi."jawan Yoojung kesal.
Yoojung melihat ke arah Sohyun yang hanya diam melihat dirinya berdebat dengan temannya Somi.
"Ya! Kim Sohyun aku memanggilmu, apa kau tidak mendengar?!" Teriak Yoojing lagi.
"Nde aku mendengarmu Yoojung-ah, wae?"
"Ada apa dengan Jongsuk oppa? Kenapa dia mengganggu malam ku dengan Jaehyun oppa?"
Sohyun hanya mengangkat bahu nya dan meninggalkan yoojung ke mejanya.
Tidak tinggal diam Yoojung kembali mengikuti Sohyun ke mejanya.
"Kalian sedang bertengkar?"
"Ani."
"Lalu?"
"Aku akan memberi tahu mu nanti, karena sekarang aku harus menghubungi Miss Jung."
Yoojung pun mengangguk dan kembali ke mejanya. Sedangkan Sohyun melakukan apa yang di ucapkannya.
"Yeobseyo.."
"...."
"Apa aku mengganggu anda, Miss Jung?"
"..."
"Ah...begitu... aku hanya ingin menanyakan apa gaun untuk bulan ini bisa di selesaikan dalam satu minggu ini?"