Secret Love-Part 4

1.4K 191 7
                                    

Author vop_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author vop_

  Pulang bekerja Sohyun tidak langsung pulang ke rumah dia berniat menemui kekasihnya di apartementnya.

Dengan membawa makanan yang dia beli,

"Anyeong oppa,!" Sapa Sohyun saat pintu apartement di buka Jongsuk.

"Masuklah sayang, aku akan buatkan coklat panas untukmu."

"Terimakasih oppa,"

Sohyun menyimpan makanan yang di belinya sebelum pergi ke tempat Jongsuk. Dia menyenderkan tubuhnya ke sofa dan menutup matanya untuk melepaskan lelah sehabis bekerja.

Jongsuk yang melihat kekasihnya kelelahan langsung mengahampirinya dan memberikan coklat panas yang sudah ia buat.

"Gomawo oppa~"

Jongsuk membelai rambut sang kekasih.

"Malam ini tidurlah di sini, aku sangat merindukanmu,"

Sohyun menyimpan gelas di meja dan menatap Jongsuk lembut, dia mengusap wajah sang kekasih yang sudah bersamanya selama 2tahun lamanya.

Dia berfikir tidak ada salah nya bukan jika ia menginap di tempat kekasihnya,

"Nde, aku akan menginap di tempat oppa."

Jongsuk yang senang pun mencium tangan Sohyun dengam begitu lembut. Lalu ciumannya beralih ke bibir Sohyun, ciuman itu berubah menjadi lumatan lembut dan Sohyun pun tidak tinggal diam. Dia membalas ciuman Jongsuk yang menurut nya wajar di lakukan oleh pasangan kekasih.

***

  Sana menatap tajam kepulangan Jungkook dengan berdiri di ujung tangga. Sedangjan yang di tatap hanya melirik sebentar lalu tidak memperdulikannya.

Memberikan tas dan jas nya pada pelayan rumahnya, lalu berjalan ke arah tangga melewati sang istri tanpa mengatakan sapaan selamat malam atau kau sudah pulang?.

Sebelum tangan Jungkook benar-benar membuka pintunya, suara Sana membuat dirinya mengurungkan niatnya.

"Kau tau? Kemarin kita kedatangan beberapa wartawan dan aku melakukan wawancara sendiri?!"

Jungkook mendecis mencibir, lalu memangnya kenapa jika dia melakukan wawancara, bukankah itu adalah rutinitas nya, batinnya.

"Mereka menanykan keberadaanmu, di hari weekend seperti kemarin apa kau masih melakukan pekerjaan?" Lanjut Sana. "Dan kau tau? Mereka begitu percaya dengan jawaban yang ku berikan, bukankah aku telah menutupi kekurangamu?!"

Jungkook menggelengkan kepalanya sambil tertawa sinis, bukankah istrinya sangat lucu. Tanpa menjawab sepatah kata pun Jungkook langsung masuk ke dalam kamar nya dan mengunci nya dari dalam.

Sedangkan Sana menggeram menahan kekesalan dalam dirinya.

"Apa kau benar-benar tak bisa mencintaiku Jungkook?" Dengan mengangkat kepalanya untuk menahan air mata nya keluar dari mata indahnya.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang