Secret Love Part 11

1.2K 171 10
                                    

_Seoul_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Seoul_

Jongsuk tidak tahu siapa wanita yang ada di depannya, wanita dengan pakaian sedikit terbuka itu menatap nya dengan begitu tajam.

"Maaf, apa ada yang anda ingin bicarakan? Dan sebelumnya pekrkenalkan nama saya Lee--"

"Lee Jongsuk, tunangan dari Kim Sohyun mantan kekasih dari Jeon Jungkook suami saya."

Jongsuk terkejut dengan ucapan wanita di depannya, bagaimana dia tau Sohyun dan apa maksudnya dengan menyebutkan nama mantan kekasih dari tunangannya.

"Mungkin kau bingung kenapa aku mengatakan itu, tapi ada sesuatu yang harus kau tau."jelas wanita itu yang tak lain adalah Sana.

Sana pun menjelaskan semua tentang Sohyun dan Jungkook  pada Lee Jongsuk, dan jujur Sana sedikit senang dengan reaksi dari prua di depannya itu.

Jongsuk terus mengusap cincin yang ada di jarinya, menguatkan hatinya mendengar cerita dari Sana.

_Jeju island_

Jungkook mengepak barangnya dengan wajah marah karena entah bagaimana malam tadi istrinya Sana bisa berada di dalam kamarnya.

Hatinya yang kacau karena melihat Sohyun bersama pria lain harus di tambah lebih kacaw saat Sana mengatakan jika dirinya sedang mengandung anak mereka.

"Aaagghjjj"

Jungkook berteriak prustasi sambil melemparkan gelas yang tersimpan di dekat tempat tidurnya. Dia terduduk di atas kasur dan menangis sejadi-jadinya.

Entah kesalahan apa yang dia lakukan dulu hingga membuat orang yang di cintainya pergi dan tidak bisa dia gapai.

Jungkook mengambil sebuah gantungan ponsel berbentuk bebek yang dimana itu adalah pemberian dari Sohyun saat dirinya memenangkan olimpiade saat sekolah.

"Aku mencintaimu..hikss...sangat mencintaimu Sohyun."ucapnya.

Sana yang baru saja masuk ke dalam kamar Jungkook, merasa sedih saat melihat air mata suaminya bukan untuk dirinya, melainkan untuk mantan kekasihnya.

"Apa tidak ada sedikit pun rasa untuk ku..hiks..hiks.."Sana.

.
.
.

Sohyun dan Jongsuk tengah berdiri di sebuah restaurant yang menghadap ke arah pantai, Sohyun merasa jika Jongsuk sedikit berbeda.

"Oppa..."

"Apa dia mantan kekasihmu?"potong Jongsuk.

Sohyun diam menatap Jongsuk, entah kenapa Sohyun susah menjawab pertanyaan dari Jongsuk.

"Jeon Jungkook, mantan kekasihmu saat sekolah yang ternyata asih mengharapkanmu meski dia telah menikah."

Sohyun menunduk dan menahan tangisan nya.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang