Secret Love-Part 14

1.1K 148 10
                                    


Menuju Ending











Flashback

Setelah kejadian di tepi pantai, Sohyun dan Jungkook semakin dekat. Bahkan beberapa teman mereka sering sekali memanggil mereka dengan lelucon pasangan suami istri.

"Kau kenapa hyunie?" Tanya Jungkook saat di lihat wajah Sohyun yang sedikit murung.

"Oppa, apa mereka tidak bosan menggoda kita? Aku kesal saat mereka memanggil kita pasangan suami istri di sekolah."

Jungkook mencubit pipi chuby sohyun dengan gemas. Lalu menarik Sohyun ke dalam pelukannya.

"Bukankah memang benar jika kita seperti suami istri?"

"Maksud oppa?"

"Kita pernah melakukan hal yang di lakukan pasangan suami istri bukan?"

Awalnya Sohyun diam tak mengerti, tapi pas dia sadar apa yang di maksud Jungkook. Tidak segan-segan tangannya mencubit Jungkook begitu keras, hingga Jungkook teriak kesakitan.

"Yaaa!!!hyunie!ini sakit,lepas."

Sohyun melepaskan cubitannya tapi dia masih menatap kesal pada Jungkook.

"Oppa jangan membicarakan hal itu, kau tau itu membuatku malu." Ucap Sohyun sambil berjalan ke arah pembatas.

Jungkook mendekati Sohyun dan memeluknya dari belakang. Entah kenapa perasaanya pada Sohyun begitu besar,hingga dia punya ketakutan jika dirinya akan di tinggal oleh Sohyun.

"Oppa?"

"Hemm?"

"Berdirilah,kau sangat berat."

Bukannya mengikuti perintah Sohyun, yang ada Jungkook semakin memeluk Sohyun erat hingga Sohyun bingung sendiri.

...

Di kediaman keluarga Jeon sedang di adakan acara makan malam. Tuan Jeon sengaja mengundang temannya dari Jepang yang kebetulan baru saja pindah ke Korea.

Putri dari teman Tuan Jeon terus saja menatap ke arah Jungkook yang sedang melahap makananya. Dia merasa jika dirinya jatuh cinta padangan pertama.

"Nona Zhou apa kau ingin mengobrol dengan Jungkook?" Tanya Tuan Jeon.

Jungkook menatap ayahnya dan berganti menatap wanita yang ada di depannya.

"Jika di perbolehkan paman." Ucapnya dengan malu-malu.

Setelah kepergian anak-anak mereka, para orang tua kembali melanjutkan makan malam dengan di selingi obrolan mengenai perusahaan.

"Tuan Jeon, sepertinya putriku menyukai putra anda." Ucapn Tuan Zhou di sela-sela makanya.

"Benarkah? Tapi putraku sudah memiliki kekasih..akhh."

Nyonya Jeon tiba-tiba saja merasakan sakit di kakinya ulah sang suami. Di liriknya sang suami yang mengisyaratkan dirinya untuk tidak berbicara.

Secret Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang