-MUA-
Meet You Again
Hope you love the story guys.
---------Hari ini cuaca begitu panas di kota Berlin saat seorang pria duduk di meja kerjanya. Perkenalkan Lucas Matheo, seorang pria berkebangsaan Jerman yang lahir dan tumbuh besar di kota itu.
Menghabiskan masa mudanya untuk mengenyam pendidikan hukum di Amerika Serikat. Lucas muda sempat kuliah di Yale Law School hingga menyelesaikan gelar masternya di bidang hukum. Sembari menempuh pendidikannya Lucas Matheo juga pernah bekerja sebagai pengacara junior di salah satu kantor pengacara terkenal di sana.
Namun karena orang tuanya ingin dia melanjutkan bisnis keluarganya, akhirnya Lucas kembali Berlin. Ikut terjun di bisnis perhotelan milik orang tuanya, Lucas akhirnya menyerah, karena passion-nya tetap di bidang hukum. Pada akhirnya dia berhenti bekerja di perusahaan ayahnya dan mendirikan kantor advokad sendiri yang membawahi beberapa pengacara ternama termasuk dirinya sendiri.
Mengawali karirnya sebagai seorang pengacara, Lucas Matheo memilih untuk mengerjakan kasus-kasus kecil bersama seorang temannya Laisley Digas selama lebih dari dua tahun.
"Luke . . . aku ingin bicara." Kata Laisley yang membuat Lucas menghentikan aktifitasnya.
"Ya, katakan."
"Aku mencintaimu." Laisley menggigit bibirnya ragu.
Lucas bangkit dari tempatnya duduk dan berdiri memutari meja.
"Apa yang kau inginkan Lis?" Tanya Lucas sembari menatap Laisley dengan tatapan dalam.
"Aku . . . aku ingin kau mengatakan perasaanmu padaku." Kata Laisley. Luke menarik nafas dalam, dia tidak menyangka rekan kerjanya, anak buah yang direkrutnya dua tahun lalu bisa mengatakan hal demikian. Ok, mereka memang pernah berciuman, menghabiskan malam bersama beberapa kali, tapi itu bukan alasan untuk Lucas memiliki perasaan pada wanita itu.
Apalagi dalam hati Luke, masih ada seorang gadis berkebangsaan Amerika bernama Adrea Bare yang belum bisa dia lupakan."Lis . . . kau cantik dan sangat menarik."
"Stop Luke. . . " Laisley menghentikan kalimat Lucas. "Aku tahu apa yang akan kau katakan selanjutnya, bye Luke." Laisley memutar tubuhnya dan berjalan keluar dari ruangan bosnya itu.
"Lis . . ." Rahang Luke mengeras sekilas sebelum akhirnya melanjutkan kalimatnya "Menikahlah denganku."
Lis Menghentikan langkahnya, menoleh kearah Lucas dengan tatapan mata berkaca-kaca."Apa kau serius?"
"Ya." Angguk Lucas.
Lis berlari kecil dan memberikan pelukan pada Luke dengan mengharu biru, sementara Luke membalas pelukannya ragu.----------------
2 Yeas Later
“Luke . . . kau siap untuk pergi?” Tanya seorang wanita berambut pirang yang tiba-tiba masuk ke ruang kerja Lucas.
“Oh . . . yap.” Lucas segera bangkit dari tempat duduknya.
“Kau pasti bisa melewati semuanya Luke.”
“I know.”
“Jaga dirimu Stella.”
“Tentu. Aku dan Bruce akan tetap di sini. Kau harus ke New York untuk melanjutkan hidupmu.”
“Ya.”
Dengan perasaan terluka Lucas meninggalkan rumahnya. Rumah yang penuh dengan banyak kenangan manis selama lebih dari dua tahun terakhir dan kini harus dia tinggalkan setelah kejadian tragis yang merenggut nyawa isterinya Laisley Matheo dalam sebuah penembakan membabi buta oleh segerombolan mafia karena kasus hukum yang sedang ditangani olehnya. Meski pada akhirnya gembong mafia itu bisa mendekam di penjara, tapi luka yang harus ditanggung Lucas terlalu dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andrea Bare #Googleplaybook #JE Bosco Publisher
RomanceSyarat Baca - Follow saya dulu 😘 Cerita akan di update setiap hari (kecuali situasi genting seperti ketika negara api menyerang mungkin bisa lain)😄 -Back To The Topic- Pertemuan kembali setelah sekian lama antara dua insan manusia yang pernah sali...