04; Phone

2.8K 227 5
                                    

"You took your time with the call
I took no time with the fall
You gave me nothing at all
But still you're in my way."

Call Me Maybe by Carly Rae Jepsen

     Aku baru saja selesai menghadiri salah satu acara televisi untuk membicarakan tentang album baruku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



     Aku baru saja selesai menghadiri salah satu acara televisi untuk membicarakan tentang album baruku. Sangat melelahkan, mengingat akhir-akhir ini jadwalku sangat padat.

     Dengan hati-hati, aku melihat sekeliling apa ada yang mengikutiku atau tidak. Saat sudah merasa aman, aku segera mengendarai mobil pribadiku untuk pulang ke rumahku yang berada di kawasan Calabasas.

     Sesampainya di rumah, aku langsung merebahkan tubuhku yang lelah di atas kasurku yang empuk. Baru saja memejamkan mata, suara notifikasi ponsel menggangguku.

     Ku raih benda pipih yang menyala tersebut dan senyuman ku merekah begitu saja. Aku baru saja mendapat pesan singkat dari Jimin.

     Dengan cekatan kedua ibu jariku bergerak untuk membalas pesannya.

To: PJM-ssi.
Aku baru saja menyelesaikan salah satu acara, kau?

     Memang, setelah pertemuanku dengan BTS di backstage sebulan yang lalu, kami sering bertukar pesan. Tak hanya Jimin, namun juga yang lainnya. Tapi memang aku lebih sering bertukar pesan dengan Jimin.

     Ternyata dia termasuk orang yang easy going dan lucu. Dia sering sekali menghiburku dengan leluconnya saat aku sedang lelah karena pekerjaan, padahal aku tahu dirinya pun mengalami hal yang sama. Tapi, itulah Jimin. Dia selalu memperlakukan orang lain dengan baik.

     Tak ada salahnya juga bukan untuk berteman dengan mereka? Lalu, ponselku kembali berbunyi, Jimin membalas pesanku.

From: PJM-ssi
Lebih baik kau beristirahat, jangan paksakan dirimu. Aku baru saja bangun.

     Aku tersenyum dan kembali mengetikan pesan untuknya. Dia baru saja bangun, waktu disini dengan Seoul berbeda 16 jam, kemungkinan disana pukul delapan pagi.

To: PJM-ssi.
Selalu, tak terlu khawatir:)
Bergegaslah untuk mandi, man!

     Seketika terlintas dipikiranku bayangan Jimin yang baru saja bangun, pasti rambut tebalnya berantakan. Aku menggeleng dan segera membuang jauh pikiran anehku.

     Ku letakkan ponselku di meja samping tempat tidur dan mulai mencari posisi nyaman untuk tidur. Malam ini aku akan melakukan photoshoot, jadi aku harus mempersiapkan energiku.

Red [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang