"Am I in love with you? Or am I in love with the feeling?
Trying to find the truth, trying to find the truth
Sometimes the heart is deceiving
Can't get out of my head, I need you to save me."The Feeling by Justin Bieber
Seperti biasa, aku disibukkan oleh pekerjaanku. Melakukan pemotretan, menyanyi dari satu acara ke acara lain, hingga menghadiri stasiun radio.
Meski lelah, aku menyukai apa yang aku lakukan sekarang. Menjadi bintang dunia yang terkenal adalah cita-citaku sejak dulu, jadi aku tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah ku miliki saat ini.
Aku menyandarkan punggungku pada penyanggah sofa yang empuk dan memejamkan mataku.
"15 menit bisa kau gunakan untuk istirahat, setelahnya kau ada wawancara untuk salah satu majalah."
Suara Michelle membuat aku membuka mata ku kembali dan mendapati ia yang ikut duduk di sampingku. Aku mengangguk dan kembali memejamkan mataku.
"Jadi, bagaimana hubunganmu dengan anggota BTS, idola mu itu?" Tanyanya. "Kami berteman dengan baik," jawabku apa adanya.
Dapat ku rasakan tubuh Michelle yang bangun dari sofa yang ku tempati, "jangan sampai kau jatuh cinta dengan salah satu dari mereka, ku dengar sangat sulit untuk mereka menjalin hubungan. Jadi, jangan mempersulit keadaanmu."
Setelah berucap, Michelle mengusap pundakku lembut sebelum keluar dari ruangan istirahatku.
Aku menghela napas dan mencerna baik-baik tiap kata yang baru saja diucapkan Michelle. Tidak ada yang salah dengan ucapannya, namun ucapannya sangat menohok untukku.
Sudah ku ketahui para idol Korea sangat sulit untuk menjalin hubungan. Bahkan, ku dengar beberapa agensi melarang artisnya untuk menjalin kasih. Berbeda dengan disini, semuanya bebas. Tak jarang para artis Hollywood secara terang-terangan memperlihatkan hubungan mereka dengan kekasihnya.
Para idol Korea sangat memikirkan para penggemarnya, bahkan tidak ingin menyakiti dengan tidak menjalin hubungan yang sebetulnya wajar, menurutku. Tapi, biarlah itu jalan yang mereka pilih.
Jika disangkut-pautkan dengan hubunganku dengan para anggota BTS, itu tidak ada masalah sama sekali. Kami hanya berteman baik. Tidak lebih. Namun, kami menutupi pertemanan kami dari publik karena tidak ingin ada rumor murahan tersebar.
Jadi, lebih baik kami menyembunyikannya. Tidak ada yang terjadi di antara kami, selain berteman. Lagi pula, aku tidak percaya dengan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red [end]
Fanfiction[COMPLETED] "Ini tidak akan berhasil," "Kita bisa. Kau harus percaya padaku, semuanya akan baik-baik saja." Mungkin sedikit gila dan tidak masuk akal. Bayangkan saja, seorang idol ingin mengencani fansnya? Itulah yang terjadi pada salah satu member...