12; Separate

1.5K 154 10
                                    

"Leave me in the darkness
Never finish what we started."

Heartless by Diplo

     Aku terbangun dengan keadaan kepala yang sangat pening dan mual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



     Aku terbangun dengan keadaan kepala yang sangat pening dan mual. Isi perutku seakan terkoyak dan meminta untuk segera dikeluarkan. Dengan cepat aku menyingkap selimut yang membalut tubuhku dan berlari ke wastafel, memuntahkan semua isi perutku.

     Sebuah tangan yang tak lain Michelle memijat tengkukku lembut dan menyingkirkan helain rambutku. Aku masih berusaha memuntahkan isi yang di dalam perutku, rasanya seperti mabuk laut.

     Setelah merasa tidak ada lagi yang bisa dikeluarkan, aku membasuh mulutku dengan air lalu menghela napas. Michelle menggirinh tubuhku untuk segera berbaring di kasur.

     Michelle mengambil minyak angin untuk meredakan rasa mualku, "kau terlalu banyak minum semalam." Ocehnya seraya mengoleskan minyak yang hangat tersebut di atas perutku. "Aku akan membeli obat pereda untukmu."

     Aku menggeleng lemah, "tidak perlu, Michee. Aku hanya perlu minum susu setelah itu aku akan merasa lebih baik." Jelasku. Michelle yang sedari tadi menatapku lekat hanya menganggukkan kepalanya.

     "Penerbang jam berapa kita kembali ke Amerika?" Tanyaku mengingat semua urusanku di negeri ginseng ini telah selesai. Michelle mengecek penerbangan pada ponselnya, "sekitar pukul 2 siang."

     "Bolehkah aku meminjam ponselmu? Ponselku masih dibawa Scooter." Pintaku sambil memelas agar Michelle mau.

     "Jangan membuka med—"

     "Kumohon," potongku sambil memelas dengan kedua tangan yang memohon. Akhirnya, Michelle menyerahkan ponselnya yang disambut oleh pekikan senang olehku.

    Namanya juga wanita, meskipun tahu akan menyakiti dirinya sendiri namun masih dilakukan yaitu; stalking. Aku membuka twitter dan segera mengetik bts_twt dalam pencarian.

     Dia memposting foto selfienya seorang diri. Menggunakan kaos bermotif belang-belang dengan posisi berbaring.

   "Mian." Tambahnya dalam kolom caption. Apakah satu kata itu tertuju untuk para fansnya atau... aku? Ntahlah. Aku keluar dari akun member BTS itu dan kembali scrolling timeline.

"Aku yakin mereka benar berkencan, lihat video sewaktu Jimin melakukan live tempo hari. Saat dia mengatakan ada managernya, dia tersenyum lebar dan matanya melihat sesuatu dengan berbinar. Ku rasa dia sedang bersama Giselle."

"Bahkan vlog Jimin saat di Paris terdapat sebuah topi yang pernah Giselle gunakan tahun lalu."

"Jika memang BTS dan Giselle sedang ada project, mengapa hanya ada mereka berdua? Kemana anggota yang lainnya?"

Red [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang