🌻4.1 : kisah baru

2.4K 241 8
                                    

🌻🌻🌻

"TEH RYUJIN, BANGUN GA LO!"

masih gaada respon dari pemilik nama Ryujin itu.

"TETEH"

"WOI"

"LO GA BANGUN ALBUM DAN SEGALA PRINTILAN KOREA LO GUE BAKAR"

"HEH BEKICOT, SAMPE LO PEGANG PEGANG HAK MIKIK GUE, GUE BAKAR LO IDUP IDUP"

nah, abis di ancem kaya gitu baru dia mau bangun.

Ryujin si kebo dan Lia— si adek sepupu yang kebetulan lagi nginep di kediaman Park ini.

"teteh, adek, jangan teriak teriak gitu dong, masih pagi udah ribut aja kalian" kata mama, saking muaknya dia denger teriakan toa vs toa.

"teteh tuh ma yang kebo banget hih"

"heh bacot bener lo, udah untung mau di tampung disini"

"YEEE KALO BUKAN KARNA BONYOK PERGI JALAN JALAN JUGA GUE KAGA MAU NGINEP DISINI ADINDA"

"MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN DOSA, DIBUANG KAN LO"

"HEH NGAJAK RIBUT BANGET SI—"

"BERANTEM AJA TERUS BERANTEM"

suara khas bapak bapak itu langsung bikin diem pertempuran antara Ryujin sama Lia. Ryujin yang tau ternyata itu papanya cuma nyengir aja— diikuti Lia tentunya.

"Ryujin sana siap siap, Lia turun kebawah ya sarapan duluan aja gapapa" kata papa lalu turun kebawah.

"makanan lo buat gue kalo mandinya lama, bye"

"DASAR LIA ALAY KAMPRET"

***

"berangkat sama siapa teh?" tanya mama waktu ngeliat Ryujin yang baru aja turun dari tangga.

"gatau, naik embul kali" kata Ryujin lalu duduk disebelah Lia.

"lah ga dijemput kak Jeno? tumben teh?" celetuk Lia.

"dia nya gada ngomong mau jemput sih, yaudah mending berangkat sendiri" Ryujin ngeliat jam tangannya dan waktu udah menunjukan angka 06.10.
"aku berangkat sekarang aja deh, pamit ya ma, pa, Lia" kata Ryujin lalu berdiri dan pamit sama yang lain.

"hati hati ya bawa motornya" ucap si papa sedikit teriak.

"siap pah!"

***

"mengapa aku begini, hilang berani dekat denganmu~"

"ingin ku memilikimu, tapi aku tak tahu~"

"bagaimana caranya?"

"tolong katakan pada dirinya~"

"lagu ini ku tuliskan untuknya~"

"namanya slalu ku sebut dalam doa~"

"sampai aku mampu, ucap—"

"maukah denganku?"

Ryujin yang lagi bergumam langsung nengok pas denger ada yang ngikut dia nyanyi lagu dari salah satu penyanyi di indonesia.

ternyata pelakunya, bukan lain adalah mas Lee.

"ih Jeno, gue kira siapa"

iya, Lee Jeno.

"maaf ya tadi ga jemput, gue kesiangan" kata Jeno lalu menaruh tas nya di sebelah bangku Ryujin.

iya, Ryujin sama Jeno itu chairmate.

sedeket itu mereka.

tapi sebatas sahabat.

yaallah nyesek.

oke lanjut.

"santai aja kenapa? gue juga bawa si embul kok"

"yeee tetep aja gue ga enak"

"yaampun Jen, lo itu sahabat gue bukan supir gue, jadi santai aja yegaaa"

Ryujin ga sadar aja, ucapannya bikin hati seseorang sakit aja gitu denger kata 'sahabat'.

ya siapa lagi kalo bukan Jeno?

Jeno tuh sabar banget, baik banget, perhatian banget, incaran ciwi ciwi sekolah lah pokoknya.

tapi sampai detik ini— kelas 2 SMA, Jeno cuma deket sama satu cewe yang bukan lain adalah Ryujin.

paling deket sama Ryujin.

paling terbuka sama Ryujin.

paling bawel sama Ryujin.

paling perhatian sama Ryujin.

tapi Ryujin nya aja yang bego.

iya bego, nungguin cowo yang gada kepastian nya sama sekali, dan milih buat tidak menatap di sekitarnya kalo ada cowo yang udah 5 tahun masih setia sama perasaannya.

selamat, kisah baru dimulai.

titik awal Ryujin mengetahui perasaannya kepada Jeno.

🌻🌻🌻




to be continue.

???? ?????; ???? ☆彡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang