🌻🌻🌻
udah seminggu semenjak kecelakaan dan Jeno masih dinyatakan koma.
bunda sempet nangis sampe pingsan gara gara tau si bungsu Lee ini kecelakaan.
pelakunya masih di selidiki, gatau beneran Hyunjin apa bukan.
padahal nyatanya memang Hyunjin si pelaku tabrak lari.
selama Jeno koma, Ryujin gapernah absen buat ga jenguk atau sekedar dateng ke rumah sakit buat ngeliat keadaan Jeno.
untuk hari libur pun, Ryujin mau buat nginep di rumah sakit demi tau perkembangan Jeno.
Ryujin, apa kamu udah sadar sama perasaan kamu untuk Jeno sekarang?
Ryujin udah lama ga kontakan sama Hyunjin.
iya, dia bener bener bertekad buat ngelupain si brengsek Hwang itu.
setelah pulang sekolah, seperti biasa Ryujin langsung berangkat naik ojol ke rumah sakit dimana Jeno dirawat.
dreamies bakalan nyusul kecuali Mark yang udah di rumah sakit bareng pacarnya.
sesampainya di rumah sakit, Ryujin yang belom makan milih buat ke kantin dulu— mau beli makanan sekalian camilan buat diatas nanti.
berhubung besok libur dan Ryujin berniat buat nginep di ruang rawat Jeno.
"ibu, nasi goreng sama es teh manis nya satu ya!" ujar Ryujin ke salah satu ibu pemilik kedai.
"siap neng!"
sambil menunggu makanannya, Ryujin asik sendiri dengan handphone nya, sampai sampai ia tidak menyadari kalau sedari tadi ada yang memperhatikannya.
"hei, Ryujin kan ya?"
sapaan yang terdengar dari perempuan lain itu mampu mengalihkan atensi Ryujin sepenuhnya.
"iya bener, siapa?"
"hai! kenalin, Park Siyeon" kata Siyeon sembari mengulurkan tangannya.
Ryujin membalas ulurannya—
"Park Ryujin"
setelah uluran tangan keduanya dilepas, Siyeon membuka pembicaraan lagi.
"boleh gue duduk disini?"
"boleh, duduk aja"
Siyeon membalasnya dengan senyuman.
"mau jenguk Jeno ya?" tanya Siyeon memulai percakapan.
"iya, kok tau?" balas Ryujin.
melihat kening Ryujin mengkerut bingung, Siyeon terkekeh pelan sebelum membalas ucapannya.
"siapa yang gatau lo sih Ryujin?? orang yang kemana mana sama Jeno tapi giliran ditanya pacaran apa ga, selalu jawabnya sebatas sahabat" kata Siyeon dengan kekehan di akhir ucapannya.
Ryujin nya cuma haha hehe doang, gatau mau bales ucapan Siyeon apa karna emang itu faktanya.
"lo kesini ngapain Yeon?" tanya Ryujin mengalihkan pembicaraan.
"mau jenguk Jeno juga" kata Siyeon sambil minum es teh manis yang dia bawa tadi.
"boleh kan?""ya boleh lah! masa iya gue larang?" balas Ryujin lalu tertawa kecil.
Siyeon yang melihat itu cuma bisa senyum nampilin gigi bersihnya.
gimana Jeno gasuka? dia secantik dan sehumble ini - Siyeon.
"gue nanti bareng aja ya sama lo ke kamar Jeno" kata Siyeon.
"iyaa siap" balas Ryujin.
lalu setelahnya percakapan mereka terhenti karna fokus dengan makanan masing masing.
***
"kalo boleh tau Yeon, lo kenal sama Jeno darimana?"
selesai makan mereka bergegas pergi ke kamar Jeno, karna Jeno juga sendirian doang di kamarnya.
"waktu itu sempet satu kelas waktu mos, abis itu ya kaya love at the first sight?" jelas Siyeon.
"hAH? you have a crush on him?!"
asliii, ini Ryujin kaget banget karna baru pertama kali ada cewe yang terang terangan ngasih tau ke Ryujin kalo dia suka sama Jeno.
udah gitu, cewe pada umumnya yang suka sama Jeno pasti ngedeketin Ryujin dulu.
fase nya— deketin-main bareng-kepoin Jeno-tinggalin.
the real fake friends.
tapi Ryujin ya biasa aja setelah ditinggalin, karna dia bisa bedain mana yang tulus mana yang ga.
"santai Ryu, lo kenapa shock banget kayanya?" kata Siyeon lalu tertawa.
"gapapa sih kaget doang hehe"
akhirnya mereka sampe di depan kamar Jeno, Ryujin mempersilahkan Siyeon buat masuk sendiri.
setelah Siyeon masuk, Ryujin merenung di depan kamar Jeno— ruang tunggu.
perasaan gue aja, apa emang gue gasuka kalo Siyeon suka sama Jeno? - Ryujin.
🌻🌻🌻
Siyeon nya berubah jadi baik atau tetep jahat nih?
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????