🌻6.1 : keduluan

1.5K 169 8
                                    

🌻🌻🌻

Kringg!

bel pulang sekolah baru aja bunyi.

"YES ALHAMDULILLAH YAALLAH GUSTI NU AGUNG AKHIRNYA BEL PULANG JUGA" teriak Lee Haechan.

satu kelas nengok ke arah dia, Renjun udah nge-roll eyes nya aja saking malu nya punya sahabat kaya Haechan.

Somi yang duduk di belakang Haechan langsung aja nyubit pinggang cowo itu, yang dicubit baru aja mau protes tapi ketahan sama suara bariton milik seseorang.

"Lee Haechan! kurang ajar sekali kamu, kamu ga liat saya masih disini?! ikut saya ke ruang guru, sekarang!" kata pak Taemin— guru ekonomi, lalu berjalan lebih dulu keluar.

"mampus lo Chan" seru Jaemin, meledek.

"ah sial, lo kenapa ga ngasih tau sih Njun?" misuh misuh Haechan.

"lah, lo nya aja yang pelupa kalo masih ada guru di kelas" kata Renjun diselingi tawanya.

"ah elah"

"dadah Haechan" seru Somi senang.

Haechan keluar kelas mengikuti pak Taemin dengan malas, teman temannya yang lain malah ketawa di dalem kelas.

"yaallah heran, kok gue bisa ya temenan sama dia?" kata Jaemin.

"heh gitu gitu sodara hidup semati lo Jaem" kata Jeno sambil berjalan keluar kelas.

"sialan lo Jen"

"Ryu, mau bareng ga?" tawar Jeno, ngacangin Jaemin.

"sorry Jen, gue udah ada janji pulang bareng" kata Ryujin lalu menyusul Jeno ke depan kelas.

"hah? sama siap—"

"Ryujin ayo pulang"

Ryujin, Jeno, Jaemin, Renjun dan Somi mengalihkan pandangan mereka ke sebelah kiri.

ada Hyunjin yang berdiri dengan senyum manisnya— yang terlihat seperti senyum sinis bagi Somi.

"ini sama kak Hyunjin Jen hehe"

Ryujin haha hehe— seneng aja diajak pulbar sama doi.

lah Jeno? mukanya aja udah kusut kaya baju ga di setrika.

Somi natap males muka Hyunjin.

"ck, Ryu seriously? lo pulang bareng sama dia?" dengan entengnya, Somi ngomong sambil nunjuk Hyunjin pake dagunya.

wah cari mati.

"hush Som, gasopan" Ryujin nya gaenak, soalnya dia ga habis pikir kenapa coba Somi kaya gitu?

"ngapain sopan sama dia? ogah"

"Som, mak—"

"udah udah, kalo gitu hati hati ya Ryu, gue sama yang lain duluan" kata Jeno pamit.
"Som, lo pulang sama Haechan kan?"

"iya, yaudah gue nyusul Haechan ya" Somi pergi nyusul Haechan.

tanpa pamit lagi, Jeno, Jaemin dan Renjun langsung pergi ke parkiran— ninggalin Ryujin yang masih bingung sama perubahan sifat temen temennya dan Hyunjin yang lagi nahan emosi setelah perkataan Somi tadi.

"ayo pulang?"

"yukkk"

akhirnya, hari itu menjadi sore yang tidak adil.

iya tidak adil.

Ryujin yang merasakan senangnya dan Jeno yang merasakan sakitnya.

***

???? ?????; ???? ☆彡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang