🌻🌻🌻
3 hari setelah penangkapan Hyunjin, suasana menjadi lebih sedih.
pasalnya udah 2 minggu lebih Jeno belom bangun juga.
Ryujin yang selalu nemenin Jeno setiap pulang sekolah kadang suka nangis sendiri pas keinget moment bareng bareng nya sama Jeno.
dan dia sadar satu hal—
she have a crush on him.
waktu tau itu, awalnya karna Siyeon dateng ke rumah sakit buat jenguk Jeno lagi, Siyeon juga cerita tentang perasaan nya kepada anak bungsu keluarga Lee.
Ryujin sadar, selama Siyeon menceritakan tentang perasaannya kepada Jeno— ada sesuatu yang membuatnya panas.
hawa sekitarnya menjadi panas, dan ada rasa ketidak sukaannya kepada Siyeon.
tapi Siyeon ini adalah anak yang peka.
dia sengaja cerita tentang dirinya dan Jeno, bikin Ryujin panas, padahal sekarang perasaannya kepada Jeno udah berubah.
entah sejak kapan, tapi perasaannya kepada Jeno kian menghilang— berpindah ke hati Jinyoung.
Siyeon sempet ketawa pas Ryujin gamau ngaku kalo dia gapunya perasaan lebih sama Jeno.
setelah di desar, akhirnya ngaku juga.
"Ryujin, sekarang giliran lo yang berjuang buat Jeno"
"selama ini Jeno selalu berjuang sendiri buat dapetin hati lo, sedangkan lo malah sibuk dengan dunia percintaan lo"
"Jeno itu setia, buktinya sampai sekarang dia masih bertahan sama lo yang gatau kapan bakal bales perasaan dia atau ga"
"jadi, sekarang waktunya lo yang berjuang buat Jeno"
kata kata yang diucapkan oleh Siyeon untuknya kembali berputar di otaknya.
ada perasaan bersalah saat tau bahwa Jeno hanya setia pada nya yang sibuk memikirkan orang lain.
Tuhan, sesabar apa hamba Mu bernama Lee Jeno ini?
Ryujin juga udah bertekad kalo setelah ini dia bakal balik perjuangin Jeno dan lupain Hyunjin.
Jen, biar gue yang berjuang buat lo sekarang ya? - Ryujin.
***
jarum jam menunjukan angka 15.40.
karna merasa lapar, Ryujin memilih untuk delivery karna dia juga lagi males buat sekedar keluar kamar.
lagi fokus fokus nya nyari makanan apa yang mau dia makan sore ini— sampe gatau kalo orang di depannya udah memperhatikannya.
"sibuk banget main hpnya, gue dikacangin?"
suara itu.
suara yang selalu Ryujin rindukan.
suara yang selalu menemani hari hari Ryujin.
suara yang selalu Ryujin dengar setiap saat.
"JENOOOOOOOOOO" histeris Ryujin yang dengan reflek cepat langsung memeluk tubuh Jeno dengan erat.
"KANGEN BANGEEEEEEEETTT, AKHIRNYA BANGUN JUGAAAAAA"Jeno cuma bisa ketawa kecil pas ngeliat apa yang Ryujin lakukan.
dia juga seneng pas tau saat matanya terbuka, ada Ryujin di sampingnya.
Ryujin ngelepasin pelukan nya trus balik lagi buat duduk, abis itu dia langsung senyum ceraaaaahhhh banget.
Jeno yang ngeliat itu cuma bisa bales sama senyuman, dia gabisa berbuat banyak karena kondisi nya.
"oh iya lupa panggil dokter" kata Ryujin lalu ia segera menekan tombol bel di sebelah kasur Jeno.
beberapa menit kemudian dokter sama suster masuk ke ruangan buat ngecek keadaan Jeno.
"keadaan Jeno udah membaik. tapi, jangan terlalu banyak gerak dan melakukan banyak aktivitas dulu ya, takut nanti malah tiba tiba drop" kata dokter menjelaskan.
"obat dan vitamin nya jangan lupa diminum ya, istirahat yang cukup"Ryujin dan Jeno cuma membalasnya dengan anggukan kepala masing masing.
setelah itu dokter dan suster keluar.
"Ryu gimana selama gue koma?" tanya Jeno memulai percakapan.
"ga gimana gimana, kaya biasa aja" kata Ryujin.
"udah ketawan pelakunya siapa?"
Ryujin diem sebentar, baru abis itu dia jawab—
"Hyunjin Jen pelakunya, sekarang dia udah masuk penjara. kena hukuman 8 bulan di penjara" kepala nya seketika menunduk saat memberi tahu Jeno siapa pelaku penabrak lari nya.
Jeno diam sesaat, ada perasaan ga nyangka dan kaget pas tau kalo Hyunjin pelakunya.
"gapapa, mungkin dia ga sengaja" balas Jeno dengan senyum kecil di akhirnya.
Ryujin yang ngeliat itu— beneran deh, ngerasa bersalah.
"gausah ngerasa bersalah Ryu, Hyunjin juga kebahagiaan Heejin, gue gabisa nuntut dan berbuat banyak hal" kata Jeno lalu ia menggenggam jemari Ryujin lembut.
tepat di detik ini, menit ini, jam ini— akan menjadi momen dimana kedua insan itu melepas rindu yang sudah terkumpul entah sejak kapan.
hanya sebatas melepas rindu, bukan melepas status friendzone yang sampai saat ini masih melekat diantara mereka berdua.
🌻🌻🌻
Jeno nya udah sadar, sad ending atau happy ending?
tenang aja, aku nya juga gasuka sad ending WKWKWK.
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????