🌻10.1 : Jeno curhat

1.2K 160 7
                                    

🌻🌻🌻

masih di hari yang sama.

karna Jeno gabut, dia milih buat jalan sama temen temennya yang lain.

sekalian curhat.

setelah mendapat kabar dari Jaemin kalo anak dream udah pada ngumpul di base camp— kecuali Mark karna lagi jalan sama pacarnya, jelas.

akhirnya Jeno siap siap dan langsung berangkat dengan motor kesayangannya.

nyampe di base camp dengan selamat, udah kecium aroma yang udah biasa kalo mereka dateng ke base camp.

bukan aroma rokok kaya di film film, tapi aroma masakan Jaemin.

Jeno bergegas masuk, dan terlihat lah suasana di dalam.

ada Jaemin yang lagi sibuk masak, dibantu sama Renjun dan di usilin sama Haechan.

sedangkan Chenle dan Jisung lagi bikin konten buat channel youtube mereka.

"masak apaan hari ini?" tanya Jeno sambil melangkah kan kakinya ke arah dapur, lalu duduk di mini bar.

"nasi goreng doang, pake sosis sama nugget, belom stok kulkas lagi gue" kata Jaemin.

Jeno cuma ngangguk nganggukin kepala nya aja.

sambil nunggu, dia milih buat balik ke ruang tamu— ngeliatin ChenJi yang lagi sibuk bikin video dengan hedon nya mereka.

sesekali Jeno ketawa karna tingkah lucu adek adeknya ini.

sampe akhirnya Renjun dateng dari arah dapur dan langsung duduk di sebelah Jeno.

"cerita nya nanti ya, biar semua ngumpul dulu" kata Renjun, sambil nengok ke arah Jeno.

Jeno baru aja mau protes tapi langsung dipotong ucapannya sama Renjun.

"Haechan sama Jaemin juga mau curhat, jadi sekalian aja semuanya"

Jeno mengangguk paham.

"terus Chenle sama Jisung gimana? ikut nimbrung juga?" tanya Jaemin yang tiba tiba dateng bareng Haechan.

"kalo mereka udahan bikin kontennya mah, ajak aja, siapa tau bisa jadi pelajaran buat mereka kedepannya" kata Renjun santai.

"yeh bukannya buat pelajaran malah nanti mereka ikut ikutan mau punya gebetan, edan!" kata Haechan lalu ngejitak jidat Renjun.

jangan dicontoh ya semuanya, durhaka kalo kata mama.

"sakit nyet"

"udah udah, mending makan dulu abis itu baru sesi curhat" kata Jaemin menghentikan aktifitas sahabatnya yang menurutnya ga penting sama sekali.

tumben kamu bener Jaem?

"CHENLE JISUNG, AYO MAKAN DULU!" teriak Jeno.

"BENTAR BANG NANGGUNG!" balas Jisung.

"kelamaan jatah lo berdua gue abisin" kata Haechan.

langsung aja Chenle nge stop record video nya dan lari ke arah meja makan disusul Jisung yang ikut lari.

Jaemin, Renjun, sama Jeno bagian ngakak doang pas ngeliat Haechan lagi digebukin sama adek adeknya.

beneran deh ya, mood makernya Jeno tuh ya keributan yang biasa terjadi kalo lagi ngumpul gini.

***

"jadi siapa duluan yang mau curhat?" tanya Renjun sambil ngelirik adek adeknya.

setelah makan, terjadilah sesi curhat satu sama lain.

Chenle dan Jisung milih buat ngikut, karna siapa yang tau kalo ternyata Chenle dan Jisung beneran udah punya gebetannya masing masing?

???? ?????; ???? ☆彡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang