🌻🌻🌻
setelah adegan drama dadakan di rumah Jeno tadi, Ryujin bergegas pulang karna gaenak juga sama si pemilik rumah.
sesampainya di rumah, Ryujin kembali merenung— masih sama, memikirkan ucapan Jeno tadi.
"resiko memilih merelakan adalah lo butuh waktu untuk bener bener ikhlas"
"dan resiko memilih bertahan adalah lo harus siap apapun yang bakal terjadi ke depannya, apapun halangan, apapun rintangannya"
kalimatnya masih saja berputar— teringat jelas di memori Ryujin.
sekarang ia harus memilih,
bertahan atau melepaskan?
***
keesokan paginya, Ryujin yang tengah bersiap siap menuju sekolahnya dikejutkan dengan hadirnya Jeno di meja tamu yang lagi asik ngobrol sama sang pemimpin keluarga.
"Jeno? ngapain?" tanya Ryujin bingung sambil menghampiri Jeno.
"mau ngajak berangkat bareng lah" kata Jeno.
"ohh, yaudah bentar ya gue mau makan dulu, bentar" kata Ryujin lalu bergegas menuju ruang makan.
dilihatnya mama sama Lia yang udah duduk di meja makan, lalu beberapa menit kemudia datang papa sama Jeno dari ruang tamu dan langsung bergabung sama mereka.
selama makan, suasana hening— gada yang ngomong sama sekali, bener bener cuma ada suara sendok sama garpu yang beradu sama piring.
"Jen gue udah selesai makan, berangkat sekarang yuk?" ajak Ryujin.
"yaudah, pa, ma, Lia, aku pamit ya" kata Jeno sambil salim sama mama dan papa.
"iyaa, hati hati ya Jen bawa mobilnya" kata mama.
"siap ma!"
"berangkat ya ma, pa!" seru Ryujin.
"ga pamit sama gue teh?" tanya Lia.
"idih ngapain amat?" balas Ryujin sewot.
"IH SEWOT AMAT"
"suka suka dong wlee"
setelah meledek Lia, Ryujin langsung menyusul Jeno ke depan.
"tumben banget bawa mobil?" kata Ryujin.
soalnya dia bingung aja, biasanya kan Jeno lebih suka bawa motor dibanding mobil.
"lagi kepengen aja, udah buru masuk" kata Jeno lalu membuka kan pintu buat Ryujin.
Ryujin nya nurut aja dan langsung masuk ke dalam mobil Jeno.
selama di perjalanan menuju sekolah, keadaan mobil hening— cuma ada suara dari radio mobil Jeno.
Jeno nya fokus nyetir dan Ryujin nya yang lagi melamun mikirin pilihan dia yang semalem.
"Jen"
setelah beberapa menit diem dieman di dalem mobil, akhirnya Ryujin buka suara.
"hm?"
"gue udah nentuin pilihan gue perihal masalah semalem"
"ohya? trus jadinya apa yang lo pilih?"
terdengar helaan nafas, sampai akhirnya Ryujin bukan mulut—
"gue milih buat mundur"
ucapan mantap yang keluar dari bibir mungilnya mampu membuat Jeno melirik sebentar kearah gadis yang setia duduk di sebelahnya itu.
"yakin?"
"yakin seratus persen"
walaupun terdengar ragu, tapi Ryujin yakin— dia bakal memantapkan niatnya untuk mundur.
semoga ini ga salah pilih - Ryujin.
***
sesampainya di sekolah, Hyunjin yang gatau apa apa dengan santainya nyamperin Ryujin yang baru aja turun dari mobil Jeno.
"pagi princess!" sapa Hyunjin ketika matanya menangkap sosok Ryujin.
Ryujin cuma balas sapaan Hyunjin dengan senyum tipis nya— dan langsung melengos, membuat Hyunjin mengerutkan kening nya heran.
ini cewe kenapa dah? - Hyunjin.
Jeno yang melihat hal itu hanya acuh dan melangkahkan kaki panjangnya menuju kelasnya.
sesampainya di kelas, udah ada dreamies yang lagi ngumpul— kecuali Mark tentunya.
"nah ini dia, panjang umur bos galau kita!" seru Haechan semangat.
"wah ngomongin gue ya lo pada?" sidik Jeno.
"tau aja pak bos" kata Jaemin dengan nada bercandanya.
Jeno yang melihat itu hanya mendenguskan nafasnya, setelah itu ikut bergabung dengan dreamies yang lain.
"Jen, lo gimana sama Ryujin?" tanya Renjun.
Jeno yang mendengar itu hanya mengangkat kedua bahunya acuh, tanda ia tidak tahu.
"gatau juga gue, dia sih udah bilang mau mundur"
"hah? mundur gimana?"
"Hyunjin suka nya sama Heejin, dia ngedeketin Ryujin cuma buat ngebaperin trus dapet imbalannya" jelas Jeno.
penjelasan itu mampu membuat mereka semua yang disana terkejut.
ya gimana ga, se brengsek brengseknya Hyunjin, baru pertama kali mereka denger Hyunjin mainin cewe cuma demi hadiah.
apalagi cewe itu Ryujin.
kalo aja Jeno orangnya emosian, yakin seratus persen— Hyunjin habis ditangan Jeno.
🌻🌻🌻
mungkin book ini bakal sampe 20 part doang? 🤔
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????