kita sama sama saling suka.
aku suka kamu, dan kamu suka dia.
- Jeno🌻🌻🌻
bel istirahat baru aja bunyi, Ryujin langsung ke kantin sama Somi, sahabatnya.
kenapa ga sama Jeno? karna Jeno juga bareng geng nya.
sesampainya di kantin Ryujin sama Somi langsung duduk di tempat duduk favorite mereka alias pojok kantin.
"Som gantian sono lo yang mesen, kemaren kan udah gue"
"yeee anying kok jadi gue?"
"ya biarin aja masa gue mulu? enak di lo lah kampret"
"yaudah iya, mau makan apa lo?"
"batagor aja deh sama es teh manis"
"oke bentar ye"
Ryujin ngangguk aja abis itu ngeluarin hp nya dari saku baju trus dia mulai deh tuh ngegabut.
lagi asiknya scroll instagram, tiba tiba ada orang yang duduk di depan dia.
"neng sendirian aja"
Ryujin nengok, ngeliat orang itu.
dan sedetik kemudian dia langsung senyum.
"eh kak Hyunjin, hehe"
ini dia.
si cowo yang bikin Ryujin kaya orang bego nungguin kepastian yang gatau bakal datang atau ga.
***
"tadi ngobrol apa aja sama kak Hyunjin Ryu?" tanya Somi sambil ngunyah bakso di mulutnya.
"ga banyak sih, cuma yaa basa basi aja" muka Ryujin udah kaya orang bahagia banget, yang kaya abis menang undian.
"muka lo biasa aja kali"
"yeee makanya cari doi"
"gue doi nya Somi, ya ga beb" kata seseorang yang tiba tiba datang dengan hebohnya.
lalu ngerangkul pundak Somi yang sudah dipastikan langsung di lepasin gitu aja sama Somi.
"Haechan ih! bisa ga sih lo ga gangguin gue sehariiiii ajaaa?" kata Somi gondok.
yaiyala gondok dia gais diisengin mulu sama Haechan.
oknum bernama Haechan ini cuma haha hehe doang.
karna menurut dia, gangguin Somi tuh udah jadi hobi dia yang baru selain main.
"aduh gabisa"
"kenapa gabisa?!"
"kalo ga gangguin lo tuh rasanya kaya sop gapake bumbu"
"hambar hidup ini"Bugh!
"CRINGE BANGET SIH LO LEE HAECHANNNN" teriakan Somi bikin satu penduduk kantin nengok ke arah mereka berdua.
Somi yang teriak, Haechan yang digebuk, Ryujin yang ketawa, anak dreamies yang malu.
"heh bacot banget ya kalian semua" kata Mark, selaku paling tua.
"eh iya, btw Jeno mana?" tanya Ryujin yang baru ngeh kalo gada Jeno.
"ooh tadi dia ditarik sama Siy—"
"eh itu tadi apa namanya— anu.."
"dia lagi ke perpus! iya ke perpus" kata Renjun, motong ucapannya Jaemin."goblok lo hampir aja keceplosan" bisik Mark ke oknum bernama Jaemin.
"ya maap, lupa bos" balas Jaemin.
"itu ngapain sih bisik bisik?" tanya Somi yang udah selesai ribut sama Haechannya.
"gapapa kok" kata Jaemin dengan senyum nya.
tapi senyum kali ini beda.
iya, menurut Ryujin senyum Jaemin kali ini kaya ada makna tersembunyi nya sendiri.
dan Ryujin gatau dibalik senyum itu ada apa.
***
"Jen, please?"
perempuan itu masih aja berharap di depan Jeno.
berharap kalo Jeno mau membalas perasaannya yang udah ada selama 2 tahun.
"maaf, gabisa" kata Jeno dingin.
"apa yang kurang dari aku sih? cantik? aku bisa kok beli skincare dan segala macem supaya keliatan cantik di depan kamu. pinter? aku bakalan berusaha keras buat nunjukin ke kamu kalo aku bisa ranking 1. kurus? tirus? bakat? aku bis—"
"tulus" ucapan Jeno bikin perempuan di depannya bingung.
"apa?"
"lo kurang tulus Siyeon" Jeno menatap sinis perempuan di depannya, Siyeon.
gadis yang udah suka sama Jeno dari kelas 10. yang selalu ngejar Jeno dengan terang terangan.
Jeno risih, gasuka.
bahkan Siyeon berani aja buat ngelabrak orang orang yang berani deketin Jeno.
korbannya udah ada, yang pasti bukan Ryujin.
Siyeon ngelawan Ryujin?
mustahil.
untuk saat ini.
karna yang kita tahu, Ryujin bukan perempuan lemah, dan pawangnya segalak Jeno.
"maksud kamu apa? aku ga ngerti"
"gausah sok gatau"
"lo kurang tulus, semuanya"
"perasaan gabisa dipaksa, sekali gue bilang ga ya ga"
"cinta sepihak itu sakit Yeon"
"banyak cowo yang lebih dari gue di luar sana"
"gue mohon, berhenti"telak.
Siyeon diem.
tapi setelahnya dia senyum tipis.
"terus, apa bedanya sama kamu? yang nungguin Ryujin? apa bukan cinta sepihak doang?"
1:1
Siyeon ngebalikin kata kata Jeno.
yang sialnya itu fakta.
🌻🌻🌻
please welcome;
Park Siyeon as Jeno fans 🌻
Hwang Hyunjin as Ryujin crush ☠️
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????