🌻🌻🌻
Hyunjin mengurung diri di kamarnya.
semenjak nabrak Jeno— dan kabur gitu aja ga tanggung jawab, dia ngurung dirinya di kamar.
udah 1 minggu lewat dan Hyunjin gapernah masuk sekolah dengan alasan ada acara keluarga selama 2 minggu.
ga dilarang orang tuanya?
orang tuanya ada di luar negeri, mereka gatau keadaan anaknya ini gimana.
Hyunjin anak tunggal, hidup sendirian di rumah besar dan mewah— cuma di temenin sama asisten rumah tangga dan supir keluarganya.
dia terlalu takut buat sekedar keluar rumah, dia terlalu takut buat masuk sekolah, dia takut.
dia belom siap buat diseret masuk jeruji besi.
Hyunjin frustasi, dilihatnya banyak notifikasi chat dari teman temannya— termasuk Heejin.
Heejin tau Jeno kecelakaan? tau.
Hyunjin ga jawab sama sekali semua chat yang diberikan ke dia dari orang orang terdekatnya.
dari tadi dia cuma diem di atas kasur, melamun— sampe akhirnya pintunya diketok.
"den, ada yang nyariin" kata bi Endah.
"siapa bi?"
"katanya temennya aden"
"bilang aja bi aku lagi tidur, gabisa diganggu"
"tapi dia ga terima penolakan den"
Hyunjin mendenguskan nafas nya kasar.
akhirnya dia memutuskan buat keluar kamarnya, dan jalan ke arah pintu utama.
dan—
"maaf lo siapa?" tanya Hyunjin tatkala melihat seirang pria duduk di sofa ruang tamu.
pria itu berdiri, badannya yang tegap dan sorotan matanya yang mengintimidasi mampu membuat lidah Hyunjin mendadak kelu.
"Johnny, detektif pribadi keluarga Lee"
Hyunjin? skak mat.
***
"halo Mark, pelaku penabrak Jeno udah gue tangkep, mau dibawa ke rs atau ke tempat lain?" tanya Johnny di sebrang sana.
"bawa ke rs aja, mumpung semua disini lagi ngumpul" balas Mark lalu beberapa detik kemudian sambungan terputus.
Mark berusaha merendam emosinya, bagaimanapun si penabrak seharusnya bertanggung jawab, bukannya malah kabur.
apalagi korban yang di tabrak adiknya sendiri— Jeno.
kebetulan semuanya lagi kumpul di rs— dreamies, Somi, Ryujin, dan Heejin.
Siyeon udah pamit pulang duluan semenjak Mark dan yang lainnya dateng.
Tok! tok!
suara pintu mengalihkan seluruh atensi semua yang ada di kamar Jeno.
"masuk!"
Ceklek!
Johnny masuk dengan menyeret seseorang.
yang tak lain adalah—
"Hyunjin?!" kompak mereka semua.
terlihat Heejin dan Ryujin yang menatap tidak percaya.
kedua mata mereka menampak kan sorot kecewa.
"jadi lo pelaku tabrak lari Jeno?" tanya Mark sambil mendekat ke arah Hyunjin dan Johnny.
Bugh!
"KAK MARK!"
Heejin langsung histeris pas ngeliat Mark nonjok Hyunjin.
dreamies kecuali Mark cuma diem doang dibelakang cowo itu, masih ga percaya kalo ternyata pelaku nya Hyunjin.
Ryujin juga sama, dia cuma diem ga ber ekspresi apa apa, karna udah terlanjur kecewa.
Somi yang berdiri di sebelah Ryujin cuma mandang Hyunjin ngilu.
Heejin yang mau ngedeket langsung ditahan sama Johnny.
"biarin Mark luapin semuanya dulu" katanya.
"puas lo bikin Jeno koma hah?"
Bugh!
"puas lo bikin kita semua sedih?"
Bugh!
"puas lo bikin Jeno terkapar lemah diatas kasur?"
Bugh!
"puas lo mainin Ryujin?"
Bugh!
"PUAS GA LO? BANG*AT"
Bruk!
setelah mukul Hyunjin sampe puas, Mark langsung ngedorong cowo itu sampe dia tersungkur di tanah.
Heejin yang ga tega langsung ngedeket ke Hyunjin.
matanya udah merah, tapi Hyunjin malah senyum.
"gapapa, puas puas in dulu, ayo tonjok gue lagi, sampe mati gapapa" kata Hyunjin disela ia menahan rasa ngilu dan perih.
"tapi sayang nya gue bukan pembunuh" ucapan Mark membuat hatinya tertohok.
Ryujin masih diem, sampe akhirnya milih buat duduk di bangku sebelah kasur dimana Jeno masih tertidur.
perlahan air matanya turun dalam heningnya ruangan.
Somi cuma bisa ngelus pundaknya, buat nenangin Ryujin.
Hyunjin yang ngelirik ke arah Ryujin ngerasa bersalah, entah dorongan darimana dia tiba tiba mau minta maaf sama Ryujin dan juga Jeno.
apalagi pas tau kalo ternyata Heejin ini salah satu kerabat Jeno.
rasanya Hyunjin bener bener gabisa maafin dirinya sendiri—cuma karna hadiah dia jadi begini.
maaf semunya...maaf - Hyunjin.
🌻🌻🌻
tatapan kecewa Heejin pas tau Hyunjin pelakunya.
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????