"kendaraan kita sama sama perasaan, hanya saja pemberhentiannya berbeda.
kamu di hatinya, dan aku yang sampai saat ini masih berlabuh di hatimu." - Ryujin.🌻🌻🌻
seperti manusia pada umumnya, hari sabtu ini pasti dipakai buat jadi kebo seharian.
itu yang Ryujin lakuin sekarang.
jam masih menunjukkan pukul 6.50 pagi, Ryujin masih aja pelukan sama guling, gelendotan sama selimut dan dimanjakan sama kasur.
lagi asik asiknya merem, hp nya bunyi.
ada telfon masuk.
jangan minta jatuh cinta~
luka lamaku juga belum reda~"yaelah masih pagi udah di telfon aja, siapa sih?"
Ryujin ambil hpnya di meja sebelah kasurnya, pas dia liat kontak nama yang nelfon, matanya langsung melotot.
it's Hwang Hyunjin peeps.
dia buru buru angkat— gamau Hyunjin nunggu lama.
"halo?"
"hai, udah bangun?"
gue kebangun gara gara lo kampret - Ryujin.
"eh iya kak udah"
"nanti siang ada acara?"
"gada kak, kenapa?"
"jalan yuk? sekalian malem mingguan"
Ryujin udah deg degan aja.
selama deket sama Hyunjin, baru kali ini dia diajak jalan sama Hyunjin.
"bolehh, kemana?"
"ke mall aja, ada film bagus kemaren aku liat"
"okee!"
"yaudah, see u!"
telfon dimatiin, Ryujin nya guling guling.
yang seharusnya lanjutin waktu tidurnya yang kebuang beberapa menit, Ryujin memilih buat siap siap baju dari sekarang, padahal pergi juga masih lama.
setelah beresin baju dia turun kebawah— mau sarapan niatnya.
"tumben udah bangun?" tanya papa pas ngeliat anak semata wayangnya itu turun dari tangga.
"hehe iya dong, kapan lagi aku bangun pagi" balas Ryujin lalu menghampiri mama di meja makan.
"ma, nanti aku mau pergi ya sama temen" kata Ryujin sambil ngolesin selai coklat di rotinya.
"yaudah boleh, jam berapa?"
"gatau, paling jam 1 siang"
"siapa temennya? gabiasa nya kamu mau jalan sama Jeno izin dulu sama mama?"
"kok Jeno??? bukan Jeno atuh ma, ada temen aku yang lain"
"kirain Jeno"
"mama kira aju deket sama Jeno doang apaa?"
"ya soalnya temen kamu yang mama papa kenal bibit bebet bobotnya cuma Jeno, Somi, sama geng apa tuh? drim drim apa sih?"
"nct dream ma"
"nah iya itu"
Ryujin geleng geleng doang ngeliat mama nya kaya gini.
"ohya btw, Lia mana?" tanya Ryujin setelah menyadari pagi ini gada kerusuhan.
padahal seharusnya waktu tidur ngebo Ryujin akan diganggu kalo ada Lia.
"pergi tadi, mau lari pagi sama temen temennya"
Ryujin ngangguk ngangguk doang.
karna udah selesai makan dia memutuskan buat ke atas.
nyampe di kamar main hp lagi.
karna gabut, akhirnya dia nge chat Jeno.
Jenojam🐯
Jenooo
yuhuuuu| apa?
| tumben udh bangunhehehe iya dongg
mau jalan nih gue| sm siapa?
kak Hyunjin 🥰
beneran deh ya seneng bngt gue
jarang bngt kan kak Hyunjin ngajak jalan
selama kenal sm dia br kali ini kayanya| oh
| jam brp?gatauu, nanti jam 1 an kayanya
| ydh, have fun
ih Jen, masa gitu doaaaang? :(
| ya trus?
gatau ah Jeno lg mabok
read."ih ini Jeno kenapasih? mana di read doang lagi chat terakhir gue" kata Ryujin sebel.
disisi lain Jeno yang emang kebangun karna Ryujin nge chat dia sekarang cuma diem doang.
duduk lemes diatas kasur sambil megang tiket nonton film toy story 4– yang Ryujin kepingin dari kemaren.
"telat lagi gue" kata Jeno lemas.
setelahnya dia naro lagi tiketnya di meja sebelah kasurnya, kembali rebahan lalu natap langit langit kamarnya.
"kapan lo peka Ryu?"
"apa gue harus hilang dulu supaya lo sadar?"
***
Ting nong!
"assalamualaikum!"
"waalaikumsalam" jawab mama lalu menuju pintu buat buka pintu.
pas mama buka pintu dia kaget— bingung gitu.
ini siapa? - mama.
"eh cari siapa ya?" tanya mama pas liat ada cowo berdiri di depan rumah kediaman keluarga Park— Hyunjin.
"halo tante, saya Hyunjin, yang mau ngajak Ryujin pergi" kata Hyunjin di akhiri dengan senyum manisnya.
"oh iya, masuk dulu yuk, biar tante panggil Ryujin nya sebentar"
Hyunjin ngangguk dan masuk ke dalam rumah kediaman keluarga Park, sedangkan mama manggil Ryujin.
"Ryujin, temen kamu udah dateng tuh" kata mama setelah sampai di depan kamar Ryujin.
"oke maa!" kata Ryujin semangat lalu langsung bergegas turun.
"hai kak, maaf ya lama" kata Ryujin setelah sampai di bawah.
"iya gapapa, yaudah yuk?"
"yukk"
akhirnya Ryujin jalan sama Hyunjin.
dan sore itu, sore dimana Ryujin menghabiskan waktunya dengan Hyunjin.
melupakan Jeno sejenak.
sampai gatau kalo Jeno lagi sakit.
sakit hati.
🌻🌻🌻
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????