🌻🌻🌻
seharian ini selama di sekolah, Hyunjin selalu aja mengkerut kan keningnya.
gimana ga, Ryujin— yang diketahuinya punya perasaan lebih sama dia tiba tiba menjauh.
Hyunjin yang ngedeketin Ryujin emang karena hadiah, misuh misuh sendiri.
karna Ryujin yang ngejauh, otomatis dia makin susah buat baperin Ryujin dan dapetin hadiah yang dia mau.
pulang sekolah ini, Hyunjin yang tadinya mau ngikutin Ryujin— tiba tiba aja kehilangan jejak Ryujin.
"ah sial, kemana sih itu cewe?"
"asli nyusahin banget"
Hyunjin yang emang udah capek karna masalah ini, makin tambah emosi pas ngeliat pop up chat balasan dari Heejin.
Heejin🐰
kak, kalo emang serius sama aku, jangan main main ya?
gaenak tau dimainin hehe"ah anjing! pasti Heejin udah tau nih kalo gue lagi deket sama Ryujin"
saking emosinya Hyunjin, dia gasadar kalo dia lagi ngendarain mobil dengan kecepatan tinggi, belom lagi dia ngendarain mobil sambil buka hp.
beberapa saat kemudian—
TIN! TIN!
TIIINNNNN!!!
Dugh!
Brak!
Ckittt!
"Sung! suara apaan tuh?" kata Chenle.
"kaya tabrakan, coba liat dulu kesana Le" kata Jisung.
Jisung sama Chenle yang abis dari indoapril deket komplek perumahan Chenle pun kaget pas ngedenger suara kaya tabrakan.
pas mereka jalan sebentar, bener aja, ada cowo yang udah terkapar di tengah jalan dengan luka luka parah dan si penabrak yang menggunakan mobil itu langsung kabur, meninggalkan korban.
Chenle yang ngeliat itu langsung panik, dia langsung lari ngehampirin korban tabrak lari itu, disusul Jisung dibelakangnya.
sesampainya di hadapan sang korban, kaki Chenle sama Jisung lemes.
mereka langsung aja jatoh ke aspal, kaget ngeliat korbanya.
dengan gemeter Chenle langsung telfon ambulance, Jisung yang duduk lemes disampingnya langsung telfon kakak kakak yang lain.
"halo Sung, kenapa?"
"bang..."
"halo? kenapa? kok suara lo kaya geter gitu?"
"bang..."
"kenapa sih? jangan setengah setengah kalo ngomong"
"bang Jeno jadi korban tabrak lari..."
iya, korban tabrak lari nya adalah Jeno, dan si penabrak, bukan lain adalah Hyunjin.
***
dunia Ryujin runtuh seketika tatkala mendengar kabar kalau Jeno menjadi korban tabrak lari.
setelah mendengar kabar itu, dia langsung ke rumah sakit bareng Somi.
kenapa ga sama Lia? dia lagi ga dirumah.
Ryujin daritadi ga berhenti nangis, apalagi pas sampe di rumah sakit dan denger kabar kalo Jeno koma.
dokter bilang kepalanya terbentur cukup keras, banyak baret di tangan dan kaki nya karna tadi dia sempet keseret beberapa meter.
Ryujin ga berani buat ngebayangin semuanya, Ryujin takut.
Somi yang daritadi berusaha buat nenangin Ryujin pun sampe kewalahan.
dreamies sama kak Mark juga sama, bedanya mereka ga nangis— tapi terlihat matanya berkaca kaca.
Jeno belom boleh di jenguk, karna emang belom waktunya buat ngejenguk pasien.
"bang, kita ke bang Johnny aja yuk? minta dilacak siapa penabrak nya" saran Jaemin.
Jaemin juga termasuk orang yang deket sama Jeno, temen seperhomoan nya, makanya dia pengen banget buat ngejerumusin orang yang berani nabrak Jeno ke penjara.
"gue udah telfon Johnny tadi, dia butuh plat nya, ada yang tau?" tanya Mark.
"gue tadi sempet liat bang, plat nya B 2273 HHJ" kata Jisung sambil mengingat plag si penabrak.
"HHJ?" kata Renjun bingung.
"iya HHJ"
"itu bukannya...mobil Hyunjin?"
ucapan Renjun membuat semua yang menunggu Jeno di ruang tunggu melongo tidak percaya.
termasuk Ryujin tentunya.
🌻🌻🌻
jangan marah sama Hyunjin gaiseu 🥺
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????