panjangg niiiyy, ohya maaf ya kalo ga terlalu nge feel, dengerin nya pake lagu sedih sedih coba :(
🌻🌻🌻
Ryujin langsung panggil dokter pas ngeliat hidung Jeno yang udah ngeluarin banyak darah— alias mimisan.
dia panik banget, saking paniknya sampe dia nangis.
kebetulan banget, Jaemin sama Renjun baru aja sampe karna mereka emang udah inisiatif buat ke rumah sakit jenguk Jeno.
tapi malah kaget ngeliat Ryujin yang udah nangis di ruang tunggu.
"eh Ryujin kenapa?" tanya Renjun trus langsung duduk di sebelah Ryujin.
Jaemin yang ngeliat Ryujin nangis auto ikutan panik, dia langsung ngehubungin anak anak dreamies yang lain sama Mark buat dateng ke rumah sakit secepatnya.
dokter keluar, Renjun langsung ngeduluin Ryujin buat nyamperin dokter.
"dok, Jeno kenapa?"
"apa disini ada keluarga dari saudara Jeno?"
"saya, saya kakaknya dok!"
"jadi begini, setelah kami periksa pembuluh arteri di dalam otak Jeno pecah yang mengakibatkan pendarahan otak" jelas dokter.
ketiga orang itu kini mematung, mereka masih ga nyangka Jeno kena pendarahan otak.
tangisan Ryujin makin kejer, baru tadi siang mereka jalan jalan berdua dan tiba tiba aja dapat kabar lagi kalo Jeno kena penyakit mematikan ini.
"trus sekarang kondisinya gimana dok?" tanya Jaemin khawatir.
dokter menghela nafas nya pelan—
"pasien Jeno kembali koma" kata dokter dengan mata yang menatap iba.
"kami akan melakukan yang terbaik untuk penyembuhan pasien, kalau begitu kami permisi"dokter dan suster pergi, Renjun bengong, Jaemin duduk di sebelah Ryujin, sedangkan Ryujin udah gatau harus ngapain lagi selain nangis.
***
Mark dateng bareng Chenle, Jisung sama Haechan.
dengan nafas yang masih belom teratur, perasaan mereka udah gaenak pas ngeliat Ryujin dengan mata sembabnya dan tatapan kosong Jaemin serta Renjun.
"Renjun! Jeno kenapa?" tanya Mark.
"koma lagi bang...pendarahan otak" kata Renjun dengan tatapan kosong nya.
Chenle sama Jisung udah lemes aja bawaannya, Haechan yang ngerti keadaan juga diem doang, sedangkan Mark— dia terpukul banget, ngerasa ga becus jadi abang.
***
jam besuk tiba, akhirnya mereka masuk ke ruangan Jeno satu per satu.
Mark yang masuk duluan sedangkan Ryujin yang terakhir.
"Jen ayo bangun dong, lo ga kangen sama gue sama anak anak yang lain? ga kangen sama masakan bunda? ga kangen sama omelan ayah?" tanya Mark dengan mata sendu nya.
"lo ga kangen Ryujin? lo baru aja sadar kan Jen? tapi kenapa lo malah tidur lagi?" tanya Renjun.
"Jen anjir lo mah tidur mulu, kangen mabar nih gue" kata Haechan dengan wajah memelasnya.
yang akan di tampol sama Jeno kalo aja Jeno ngeliat.
"bangun Jen, kalo lo ga bangun ntar gue cekokin americano gue ke siapa?" kata Jaemin.
sekarang bagian nya ChenJi.
"bang bangun dong, masa tidur mulu sih?" kata Jisung sambil goyang goyangin tangan Jeno.
"nanti Ichung nurut deh sama bang Jeno kalo bang Jeno bangun""ayo bang Jeno banguunn, nanti Lele beliin apapun yang bang Jeno mau kalo bang Jeno bangun" kata Chenle dengan muka sedihnya.
beneran, ChenJi ini paling gabisa kalo mewek mewek begini.
sekarang giliran Ryujin yang jenguk Jeno.
"Jen?" panggil Ryujin.
lantas Ryujin duduk di bangku sebelah kasur Jeno.
"padahal baru aja ya tadi kita piknik bareng, bercanda, ketawa bareng setelah lo sadar dari koma lo"
"lo nyatain perasaan lo sama gue ya kan?"
"mau tau suatu fakta ga Jen? perasaan gue udah beralih"
"yang tadinya dari Hyunjin sekarang jadi lo, hehe"
"maaf ya gue telat sadar sama perasaan gue sendiri, maaf gue gabisa jadi sahabat yang becus buat lo"
"maaf udah bikin lo nunggu gue lama, maaf udah ngasih lo harapan harapan palsu, maaf udah nyakitin hati lo, maaf Jen"
dadanya sesak, pasokan udara di sekitarnya dirasa menipis, ada sesuatu yang memaksa untuk keluar dari kedua indra penglihatan nya.
matanya merah— Ryujin berusaha keras buat ga nangis.
"Jen..ayo bangun, ayo sembuh, ayo..."
"kita saling melengkapi kekurangan kita satu sama lain"
"Jeno...bangun...."
suaranya melemah, Ryujin gakuat buat nahan air matanya lagi.
dengan mudahnya, air mata yang udah dia tahan daritadi lolos dari kedua kelopak matanya.
bener, yang namanya penyesalan selalu datang di akhir.
dan Ryujin menyesal, kenapa takdir memberinya cobaan seberat ini.
***
12 jam sebelumnya..
Jeno diam diam sadar.
dengan semua tenaga yang masih dia punya, dia memaksa kan dirinya buat keluar ruang rawat inapnya dan bergegas menuju ruangan dokter.
tapi langkahnya berhenti, tatkala melihat Siyeon yang sedang berbincang serius dengan dokter yang menangani nya.
Jeno memilih buat menguping pembicaraan mereka.
"om, Jeno gapapa kan? gada luka serius kan di tubuhnya?" tanya Siyeon.
Jeno baru ingat, Siyeon pernah cerita kalo dia punya om yang berprofesi sebagai dokter disalah satu rumah sakit.
"om, jawab aku!" desak Siyeon, terlihat air muka nya yang sangat khawatir.
menghela nafasnya perlahan, baru dokter nya menjawab— dengan jawaban yang membuat Jeno putus asa.
"pembuluh arteri di otaknya hampir pecah, 78% rusak, kemungkinan Jeno bisa aja kena pendarahan otak" jelas dokter.
"kemungkinan ia sembuh sangat sedikit, karna sampai sekarang tim medis masih susah untuk menyembuhkan penyakit pendarahan otak"Siyeon membeku di tempat.
Jeno? kembali ke kamarnya, terlihat di wajahnya ia sangat putus asa dengan kehidupan nya sendiri.
merasa tidak yakin kalau dia bisa sembuh.
Ryujin...maaf... - Jeno.
🌻🌻🌻
temen temen, aku ga terlalu tau tentang pendarahan otak sendiri karna cuma dapet beberapa referensi dari gugel, kalo ada kesalahan mohon dimaafkan 🥺🙏🏻
ohya, gimana plot twist nya? 👀
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
???? ?????; ???? ☆彡
Fanfiction✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* tentang Ryu yang telat menyadari bahwa ia memilik perasaan lebih untuk Jeno- temannya. ?????? ? : ??? ?????? ? : ?? ????? ✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:* ©??????