VIII

2.3K 311 5
                                    

Hyunjin berdiri udah kayak patung diteras rumahnya. Gimana nggk, sekarang dihadapannya ada Jisung dengan kresek besar digenggamannya.

Mau balik kedalam rumah tapi nggk enak, keburu dilihat sama Jisung.

Kakinya nggk bisa Hyunjin gerakin

Bahaya

Dia harus kabur dari peredaran Jisung, bisa bisa Hyunjin melebur.

Tapi gimana caranya? 

Hyunjin kedip kedipin matanya cepet, dia udah nggk sanggup nundukin kepala buat hindari tatapan Jisung.

Jisung?

Biasa aja sih Jisungnya, tapi kalo nginget paska penyapaan tempo hari dengan Hyunjin nutup mata sebagai responnya kadang bikin Jisung kesel.

Untung muka Hyunjin ganteng, jadi Jisung bisa nikmatin disela sela keselnya.

"Ibu lo mana?"tanya Jisung, agak ngegas sih.

Hyunjin cuma ngarahin jari jempolnya, ngisyaratin kalo mamanya itu ada didalem.

Srek

"Dari mama, buat ibu lo"ujar Jisung setelah nyodorin kresek yang dia tenteng dari tadi, ntah apa itu isinya!

Jari telunjuk Hyunjin nggk sengaja nyentuh jari telunjuk Jisung.

Hyunjin ngangguk kaku bagai robot, tapi setelah itu dia ngebungkuk. Tanda terima kasih, cuma itu yang bisa Hyunjin lakuin. Karena buat ngeluarin suaranya aja udah nggk bisa, bahkan muka Hyunjin serasa ada dibawah terik matahari. Panas, padahal ini udah sore!

Lihat Jisung udah masuk gerbang rumahnya, Hyunjin langsung nepuk pipinya yang kerasa hangat!

"Sadar goblok, haduh malu banget gusti"monolog Hyunjin 

Selemah ini Hyunjin kalo deket Jisung, nggk tau lagi harus gimana biar nggk kaku!

•••
°
°
°

Haduh tau ah pusing, ini cerita makin lama kok makin aneh gitu ya😶

Lemot amat sih cuma mo masukin foto
Perlukah kubanting hp ini?
Tapi dia kan nggk salah😑
Tauk ah GESEL

Feeling || HyunSung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang