"Monyong mulu sih"
"Ini tuh gara gara bapak"sungut Jisung sambil ngasih helm ketangan pak Chan kasar.
"Loh kok jadi saya?"
"Ya lagian bapak ngapain sih, jemput saya segala ha?"udah, ini si Jisung misuh misuh.
"Salah ya jemput calon?"
Jisung nyebikin bibirnya,"Tau ah bapak pikir aja sendiri"
"Aduh tiap mikir, munculnya muka kamu terus, Jisung"pak Chan nyengir lebar, selebar daun kelor.
"Bapak mau saya laporin?"
"Eh, ngancemnya. Ya jangan dong, masa iya gagal dua kali"
"Ya bodo amat sih pak, itu kan urusan bapak. Saya kan bagian ketawa"ejek Jisung
"Sekarang kan senin, daripada kamu terlambat. Mending kan saya jemput"
Jisung manggut manggut ngerti
Puk
Tangan pak Chan mendarat dengan mulus dipundak Jisung, kaget.
"Eh eh eh"
"Jangan rangkul rangkul juga dong~"
"Salah terus sayanya dong~"
"Makanya lepas dong~"
"Nggk mau dong~"
Pak Chan cek jam tangannya
"Sshh"
Kemudian nyuruh Jisung diem, tapi udah kayak pemaksaan. Ya gimana, itu Jisungnya dibekep. Ini mereka masih ada diparkiran loh.
Jisung tanya lewat tatapan matanya, yang masih dijawab dengan jari telunjuk dibibir.
Selang semenit mereka denger bunyi nyaring, yang buat Jisung lansung nyikut perut pak Chan juga kakinya, Jisung injak.
"Bapak mau tau sesuatu nggk?"
"Apa?"ini pak Chan jawabnya setengah kesakitan, tangan kiri dikaki dan tangan kanan pegang perutnya. Udah gitu agak ngebungkuk, itu sikutannya Jisung nggk main main. Sakit bruuh
"Unfaedah"
Puk
Puk
Puk
Jisung tepuk tepuk punggung gurunya itu, yang badannya masih ngebungkuk.
"Uhuk, uhuk, uhuk"
Kalo nepuknya pelan sih biasa aja pak Chan, lah ini Jisung nepuknya ngelampiasin amarah.
Hari ini pak Chan triple sial, lambung hampir pindah tempat karena disikut. Sepatunya hampir hancur diinjak, dan paru parunya bisa aja lepas karena tepukan Jisung.
Lebay eh
"Nilai ekonomi kamu, saya turunin"ujar pak Chan, masih dengan kesakitannya
"Astaga, pak Chan kenapa? Siapa yang udah lancang durhaka sama bapak? Kasih tau saya?"histeris Jisung sambil ngusap ngusap punggung, sama kaki gurunya itu. Perutnya nggk Jisung usap, takut pahalanya berkurang.
Padahal kalo sama Hyunjin lebih double. Dosa bertambah, pahala berkurang.
"Drama kamu, pokoknya nilai bakal tetep saya potong"
"Oh bapak berani? Ok pokoknya saya bakal tetep laporin"
"Eh duh calon, mau beli apa? Nanti saya yang bayar deh"halus pak Chan, kalo nggk dihalusin bahaya.
"Nah gi-"
"SIAP GERAK"
Pak Chan sama Jisung saling tatap, detik berikutnya Jisung lari luntang lantung nuju lapangan.
"PAK CHAN UPACARANYA UDAH MULAI"
Ya gini Jisung tuh, ada aja sesuatu yang buat dia telat, berlaku tiap hari pula.
•••
°
°
Nggk jelas ya
Sowwy
Aku nggk mood buat update 😣
Biasanya aku tuh semangat banget kalo mau update, tapi nggk tau deh pergi kemana itu semangat!
😪😪😪
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling || HyunSung✓
FanfictionIni Hyunjin, si tampan itu nggk seburuk sikap cueknya. Justru orang yang cuek itu kalo udah sayang nggk tanggung tanggung. Karena rasa sayang itu nggk perlu diumbar dan ditebar. Cukup gue aja yang tau gimana perasaan gue ke lo-hhj Rilis;2019-08-10 S...