XII

2.2K 294 39
                                    

Diem

Diem

Diem

Sekarang ini, Hyunjin sama Jisung duduk diranjang tapi ya gitu diem dieman. Kalo Jisung mungkin efek kaget karena denger suara Hyunjin, yang tiba tiba nyaut pas dia lagi asik nyiumin rambut Hyunjin. Yang kata Jisung itu, wanginya masih sama dari kecil kemanly manlyan gitu. Kalo Hyunjin diem ya karena lagi malu, orang yang selama ini dia hindarin malah sekarang duduk disatu tempat, seruangan, seudara, dan sese lainnya.!

"Hng"mereka sama sama ngeluarin suara, bingung mau mulai dari mana. Hyunjin aja udah merah telinganya, biasalah Hyunjin kan malu malu, dia lirik Jisung disamping kanannya dari ujung mata.

Nggk kuat karena diem dieman, Jisung inisiatif buka suara,"ih Hyunjin diem mulu deh"teriaknya

Hyunjin diem bukan berarti nggk peduli, bukan berarti dia mau abaikan Jisung disampingnya. Cuma, Hyunjinnya lagi mikir gimana caranya biar nggk salah tindak!

Hyunjin yang diteriaki, meremin mata. Telinganya pengang denger suara Jisung yang keras, mana disebelahnya pula. Kepalanya tambah nyut nyutan, dia geleng gelengin kepala kali aja sakitnya hilang. Lah yang ada nambah!

"Jin, lo kenapa Jin? Penyakit lo kambuh? Lo sesak nafas? Mana yang sakit? Obat lo mana biar gue ambilin"

Grep

"Berisik banget sih ucil, gue tambah pusing. Satu satu ngomongnya"bisik Hyunjin dekat telinga Jisung yang kepalanya lagi nempel didadanya. Iya Hyunjin lagi peluk Jisung, nggk kuat dia denger ocehan Jisung! Bodo amat sama telinganya yang kerasa panas dan pasti udah merah karena malu. Bodo amat sama dadanya yang kerasa macam gempa karena detak jantungnya yang meronta ronta, pipi Hyunjin jangan lagi ditanya karena yang jelas udah macam tomat matang! Yang pasti untuk sekarang, Hyunjin BODO AMAT.

"Jin, sejak kapan lo punya penyakit jantung?"tanya Jisung masih kepala diposisi yang sama.

'tiap hari sung, kalo liat lo dan sekarang malah tambah parah'-batin Hyunjin

Sret

Jisung balas pelukan Hyunjin dengan erat,"huhuhu Hyunjin, gue tuh kangen sama lo. Lo kemana aja mentaun taun kagak main lagi sama gue? Ha? Takut tersaingi ya karena gue makin hari tambah ganteng? Iyakan? Ngaku lo?"tanya Jisung dengan nggk tau dirinya.

"Ssttt, lo juga nggk tau kan betapa tersiksanya gue selama ini jauh jauh dari lo. Iyakan? Ngaku lo?"jawab Hyunjin pake nada yang sama kayak Jisung diakhir.

"Gue denger dari mama katanya lo punya penyakit asma, makanya lo ditahan dirumah mulu. Emang bener? Terus ngapain lo waktu itu keluyuran pagi pagi?"

"Pagi itu udaranya sehat cil belum terkontaminasi, lagian juga gue udah agak mendingan. Nggk separah dulu"jawab Hyunjin

"Kok bisa? Diobatin apa?"tanya Jisung, penasaran

"Bisalah, soalnya gue tiap mau tidur lihat yang manis manis"Hyunjin jawabnya sambil senyum senyum

"Lo liatin gula tiap mau tidur?"heran Jisung, suaranya keredam.

Aw~ nggk tahan Hyunjin tuh, gigit aja telinga Jisung.

"Gemes gue sama lo, kapan sih bisa serius?"

"Emang lo barusan serius?"

"Tau ah, udah diem aja deh. Nikmatin masa nyaman kayak gini, pelukan lo kok beda ya cil sekarang?"heran Hyunjin

"Lebih nyaman, lebih hangat, lebih empuk. Pokokna lebih dari pelukan yang dulu. Makan ikan terus ya lo?"sambung Hyunjin pake nuduh segala pula, yang mana emang bener sih.

Feeling || HyunSung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang